ASUS Tawarkan Berbagai Promo Menarik di Indocomtech 2022 ASUS Tawarkan Berbagai Promo Menarik di Indocomtech 2022 ~ Teknogav.com

ASUS Tawarkan Berbagai Promo Menarik di Indocomtech 2022


Teknogav.com -  ASUS ikut serta dalam pameran teknologi Indocomtech 2022 dengan memamerkan berbagai lini produk-produk terkininya. Produk-produk tersebut termasuk laptop gaming yang ditenagai perangkat keras paling canggih dan laptop dengan layar ASUS OLED dan laptop bisnis. Tentu saja ASUS juga menawarkan diskon dan promo khusus di ajang tersebut.

Ketika menyambangi booth ASUS di Indocomtech 2022 yang berkonsep modern, pengunjung dapat merasakan pengalaman menggunakan produk-produk ASUS. Teknologi layar laptop terbaik ASUS OLED dapat dijajal langsung kualitasnya di booth tersebut. Produk-produk laptop yang dihadirkan termasuk laptop konsumer kelas mainstream seperti lini VivoBook dan kelas premium seperti ZenBook.

Lini laptop ASUS Creator Series yang didukung layar ASUS OLED pun turut dipamerkan di booth tersebut. Beberapa laptop yang menggunakan layar ASUS OLED mencakup Zenbook 14X OLED dan Vivobook Pro 14X OLED terkini. Jajaran laptop tersebut menyajikan kualitas visual dan kinerja terbaik yang dikemas dalam bodi yang ringkas dan portabel.

Baca juga: Review ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402), Andalkan 4G dan Fitur-fitur Edukasi

Pada booth ASUS di Indocomtech ini juga terdapat jajaran laptop bisnis ExpertBook yang bisa dijajal. Salah satu produk terkininya adalah ExpertBook B7 Flip yang merupakan laptop pertama di Indonesia dengan koneksi 5G. Selain itu juga terdapat ExpertBook B3 Flip dengan dukungan koneksi 4G LTE yang ditujukan untuk pendidikan. Laptop tersebut sangat cocok digunakan pelajar, guru, dosen dan mahasiswa.

Bagi yang gemar main game, tersedia juga jajaran laptop gaming ASUS ROG dan TUF Gaming. Berbagai laptop gaming tersebut, termasuk yang baru diluncurkan tahun 2022 dapat dijajal di Booth ASUS ROG di Indocomtech 2022. Jajaran laptop gaming tersebut termasuk ROG Zephyrus Duo 16, ROG Zephyrus G14 dan laptop merangkap tablet gaming ROG Flow Z13.

ASUS juga telah menbuat bundling program, diskon khusus, lelang eksklusif dan door prize di booth ASUS dan ROG. 

Baca juga: ASUS Resmi Hadirkan Serangkaian Laptop Gaming Bertenaga AMD Ryzen™ 6000 Series di Indonesia

Promo ASUS di Indocomtech 2022

ASUS menawarkan diskon khusus selama pameran Indocomtech 2022, berikut ini adalah beberapa penawaran tersebut:

  • Diskon sampai Rp3 juta untuk pembelian laptop gaming ASUS ROG dan TUF Gaming
  • Diskon sampai Rp2 juta untuk pemberian laptop konsumer yang mencakup VivoBook dan Zenbook
  • Diskon sampai Rp5 juta untuk pembelian laptop bisnis Expertbook

Berbagai hadiah menarik tanpa diundi pun ditawarkan ASUS untuk setiap pembelian laptop ASUS, berikut ini adalah beberapa hadiah yang disediakan:

  • Merchandise eksklusif ASUS untuk pembelian laptop lini Vivobook dan Zenbook
  • Aksesori gaming untuk pembelian laptop gaming ASUS ROG dan TUF Gaming
  • Mechanical keyboard untuk pembelian laptop dengan prosesor Intel
  • Merchandise eksklusif tambahan untuk pembelian laptop dengan prosesor AMD

ASUS juga menawarkan hadiah tambahan melalui program lucky dip untuk setiap pembelian aptop ASUS di booth ASUS. Merchandise tamabah yang tersedia mencakup merchandise eksklusif, sampai aksesori seperti mouse dan headset gaming. Seluruh program tersebut berlaku dengan syarat dan ketentuan.

Program undian lain yang tersedia adalah ‘Buy & Win” yang berhadiah laptop. Hadiah utama yang tersedia adalah Zenbook 14 Flip OLED, ExpertBook B9450 dan Vivobook Pro 14X OLED. Selain itu tersedia juga hadiah berupa Smart TV 32 inci, smartwatch, coffee maker, ZenScreen portable monitor dan ZenBeam Latte Projector. Kesempatan mengikuti undian ini bisa diperoleh hanya dengan berbelanja laptop dengan minimal transaksi Rp5 juta (berlaku kelipatan) di booth ASUS. Pengundian hadiah dilakukan hari Jumat, Sabtu dan Minggu tanggal 24-26 Juni 2022 secara live di Instagram ASUS Indonesia (@asusid). Khusus hadiah utama, pengundian dilakukan pada Minggu, 26 Juni 2022.

Baca juga: Review VivoBook Pro 14 OLED (K3400), Laptopnya Kreator Muda

Lelang Laptop ASUS

ASUS juga menyelenggarakan lelang laptop secara langsung di booth ASUS dan ROG untuk memeriahkan ajang Indocomtech 2022. Penyelenggaraan lelang dilakukan setiap hari selama 22-26 Juni 2022 pada pukul 15.30 WIB dan 18.30 WIB. Laptop yang dilelang mencakup Vivobook Ultra 15 OLED (K513), Vivobook Pro 14 OLED (K3400), TUF Gaming F15 dan ExpertBook B9450. Harga lelang dimulai dari Rp500 ribu saja.  

Tantangan Berhadiah

Berbagai tantangan berhadiah menarik pun dapat diikuti seluruh pengunjung Indocomtech 2022. Salah satunya dengan ikut serta dalam turnamen Mortal Kombat 11 menggunakan laptop gaming ASUS ROG. Turnamen gaming ini digelar selama 24-26 Juni 2022 di booth ROG. Hadiah yang tersedia mencakup ROG Fussion II 500 Gaming Headset, ROG Strix Impact Gaming Mouse dan berbagai merchandise eksklusif ROG.

ASUS juga menyelenggarakan lomba selfie di booth ASUS dan ROG. Hadiah utama lomba tersebut adalah laptop Vivobook Ultra 15 OLED, BR1100, ROG Delta Gaming Headset dan voucher OVO. Informasi lengkap mengenai peraturan dan ketentuan turnamen dan lomba selfie dapat diperoleh di booth ASUS dan ROG di Indocomtech 2022.

Share:

Artikel Terkini