Warna Warni Advertising Siap Semarakkan Periklanan di Metaverse Warna Warni Advertising Siap Semarakkan Periklanan di Metaverse ~ Teknogav.com

Warna Warni Advertising Siap Semarakkan Periklanan di Metaverse

Teknogav.com – Warna Warni Advertising adalah penyedia berbagai layanan periklanan yang mempelopori periklanan luar ruang (out-of-home advertising). Layanan yang ditawarkan Warna Warni Advertising mencakup pengurusan dan perizinan pajak reklame, penyediaan lokasi strategis dan lain-lain. Warna Warni Advertising telah berkiprah selama 45 tahun dan memiliki reputasi yang solid. Kini konsep ‘Out of Home Adversiting Virtual di Metaverse’ dibangun Warna Warni Advertising bersama WIR Group.

Kolaborasi antara Warna Warni Advertising dan WIR Group dituangkan dalam Note Kesepahaman yang ditandatangani di Jakarta. Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dilakukan Effendy Gunawan, Direktur PT Warna Warni Media dan Gupta Sitorus, Chief Marketing Officer WIR Group. Warna Warni Adversing akan memanfaatkan kolaborasi ini untuk mengembangkan layanan dan memperluas jaringan pemasaran di metaverse garapan WIR Group.

Baca juga: NET dan WIR Group Jajaki Pengembangan Hiburan Berteknologi AR dan VR

Berbagai inovasi dalam layanan berkonsep Out of Home (OOH) akan dibangun Warna Warni Advertising bersama WIR Group di platform digital. Tentunya hal ini akan menyajikan pengalaman yang tak terbayang sebelumnya bagi para pelanggan Warna Warni Advertising di bidang periklanan. Kolaborasi ini memungkinkan Warna Warni Advertising menghadirkan nuansa periklanan baru dengan layanan terbaik yang memberikan pengalaman unik.

"Kami menilai platform metaverse dapat menghadirkan berbagai kreasi dan inovasi yang kami perlukan sebagai perusahaan periklanan digital untuk terus menghadirkan kreativitas dalam karya iklan maupun layanan bagi klien-klien kami, yang tentunya akan memberikan pengalaman baru yang tak terbayangkan sebelumnya,” ucap Effendy Gunawan. 

Baca juga: Bening’s Indonesia Gandeng WIR Group Hadirkan Layanan Kecantikan di Metaverse

Effendy Gunawan mengungkapkan optimismenya dalalm menyongsong masa depan di era digital berkat kolaborasi dengan WIR Group tersebut. Ekspansi di metaverse akan memberikan peluang usaha dan tempat-tempat baru yang strategis. Upaya ini membantu memenuhi permintaan pasar untuk mendorong pengembangan kolaborasi antar media promosi dan non digital, dalam hal ini OOH.

“Kami berharap, melalui kerja sama ini, kami dapat menyejajarkan diri dengan agensi-agensi periklanan terkemuka di negara-negara maju,” lanjut Effendy.

Kerja sama dengan Warna Warni Advertising merupakan langkah strategis WIR Group  untuk memperkuat ekosistem pada platform metaverse yang sedang dikembangkannya. Kolaborasi berkelanjutan dengan beragam sektor usaha akan memudahkan WIR Group mencapai tujuan "providing a liveable world of metaverse for everyone”.

"Dunia periklanan yang dinamis memang memerlukan kreativitas dan imajinasi yang tinggi. Kami berharap teknologi metaverse yang kami kembangkan mampu meningkatkan competitiveness mereka sehingga mampu memenangkan persaingan di era digital tanpa batas,” ucap Gupta Sitorus.

Baca juga:  SALT Dukung Industri Retail Garap Metaverse

WIR Group membantu navigasi berbagai sektor yang ingin hadir di metaverse dengan mengembangkan teknologi berbasis AR/VR yang dimiliki WIR Group. Upaya ini dilakukan agar berbagai sektor tersebut dapat memaksimalkan teknologi sesuai tujuan yang ingin mereka capai. Teknologi metaverse yang dikembangkan WIR Group merupakan karya anak bangsa yang andal dan patut dibanggakan. Pengakuan dari dunia internasional pun telah diterima oleh WIR Group. Prestasi WIR Group membuktikan bahwa Indonesia dapat mencetak peluang dan siap bersaing dalam teknologi tinggi.

“Kami juga terus berupaya memastikan adanya integrasi O2O (online to offline) agar terjadi kesinambungan dampak positif dan manfaat bagi masyarakat,” ucap Gupta Sitorus.

Share:

Artikel Terkini