Rayakan Idul Adha, Smartfren dan YMSM Sumbangkan Hewan Kurban Rayakan Idul Adha, Smartfren dan YMSM Sumbangkan Hewan Kurban ~ Teknogav.com

Rayakan Idul Adha, Smartfren dan YMSM Sumbangkan Hewan Kurban


Teknogav.com – Hari Raya Idul Adha 1443H jatuh pada tanggal 9 Juli 2022. Smartfren dan Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM) sumbangkan hewan kurban kepada warga di sekitar kantor regional Smartfren di seluruh Indonesia. Serah terima belasan ekor sapi dan puluhan ekor kambing tersebut dilakukan secara simbolis di Jl. H. Agus Salim, Menteng, Jakarta.

“Bagi Smartfren penyerahan hewan kurban ini dapat membawa manfaat bagi khalayak penerimanya yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan melalui kegiatan berbagi dengan masyarakat di sekitar kantor Smartfren,” ucap Merza Fachys, President Director Smartfren.

Baca juga: DANA dan Dompet Dhuafa Dukung Idul Adha dengan Kurban Digital

Acara serah terima ini dihadiri Saleh Husin, Managing Director Sinar Mas yang merangkap Ketua Umum YMSM. Pada acara tersebut hewan kurban diserahkan kepada DKM Mesjid Jami Assuhaimiah Kebon Sirih dan DKM Mesjid Tarihuniyyah. Serah terima bantuan bagi DKM Miftahul Jannah di Lengkong Serpong dan Musola Nasrul Khoir pun digelar BSD City, Tangerang Selatan. Kegiatan serah terima tersebut dilakukan secara serentak pada hari Jumat, 8 Juli 2022.

Pembukaan acara serah terima yang digelar di Menteng Jakarta dilakukan dengan penyampaian kata sambutan oleh Saleh Husin, Ketua YMSM. Menurut Saleh, Idul Adha adalah kesempatan untuk menjalankan syariah sambil mengasah kepedulian dan mengutamakan rasionalitas.

 Baca juga: Rayakan Idul Adha, Lords Mobile Gelar Event Berhadiah Kurban Gratis

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah dan mengapresiasi inisiatif Smartfren yang menggandeng Yayasan Muslim Sinar Mas menggelar pembagian hewan kurban tanpa melupakan protokol kesehatan. Jangan sampai kita terlena menganggap situasi yang mulai terkendali seusai pandemi. Dan jangan pula kita melupakan jika nikmat kesehatan lah yang akan membantu menyempurnakan ibadah kita. Kegiatan ini sekaligus mewakili semangat 100 tahun Eka Tjipta Wijaya yang terus berupaya mendukung kesejahteraan masyarakat,” ucap Saleh Husin.

Harapannya seluruh bantuan hewan kurban di wilayah kantor regional Smartfren dapat memberikan manfaat bagi para penerima.  Pemberian bantuan ini juga diharapkan dapat mempererat upaya ukhuwah dan memotivasi untuk selalu ikhlas dalam berbagi.

Serah terima minyak goreng dengan para jurnalis di Indonesia

Baca juga: Huawei Indonesia Donasikan Kurban ke 15 Kota di Indonesia 

Acara serah terima ditutup dengan penyerahan minyak goreng bagi jurnalis yang hadir di acara tersebut. Penyerahan pun dilakukan secara simbolis dengan perwakilan dari awak media. Perwakilan tersebut adalah Arief dari Canggih, Eko Lannuardi dari Droidlime dan Nisa dari Seluler..

Share:

Artikel Terkini