Rayakan Idul Adha, Lords Mobile Gelar Event Berhadiah Kurban Gratis Rayakan Idul Adha, Lords Mobile Gelar Event Berhadiah Kurban Gratis ~ Teknogav.com

Rayakan Idul Adha, Lords Mobile Gelar Event Berhadiah Kurban Gratis

Teknogav.com – Tak lama lagi, umat muslim akan memperingati hari raya Idul Adha. Biasanya perayaan tersebut dilakukan dengan menyumbangkan hewan ternak untuk dinikmati fakir miskin. Nah, Lords Mobile yang merupakan game mobile strategi menyelenggarakan ajang khusus di akun Instagram resmi mereka. Menariknya, hadiah dari kampanye ini adalah kurban gratis!

Lords Mobile dikembangkan oleh perusahaan pengembang game internasional IGG (I Got Games). Sudah lebih dari 370 juta pemain global terdaftar dalam game ini. Di Indonesia, game ini juga cukup populer di ranah game. Penyelenggaraan event berhadiah kurban gratis ini merupakan tanda terima kasih Lords Mobile bagi para pemain di Indonesia.


Baca juga: Kocheng: Battle of Boings, Game Online PVP Multiplayer yang Unik

Event dan Hadiah

Periode penyelenggaraan event ini adalah selama 5-11 Juli 2021. Cara ikut serta ajang ini cukup mudah, cukup pantau akun Instagram resmi Lords Mobile Indonesia (@lordsmobileidn). Seluruh pemain, baik pemain baru maupun lama dapat ikut serta dalam event ini. Syarat ikut serta bagi pemaian baru adalah sudah mencapai kastil level 7. Sedangkan bagi pemain lama, cukup rajin memain game untuk memperoleh peluang menang lebih tinggi. Beberapa syarat lain untuk ikut serta adalah sebagai berikut:

  • Follow akun Instagram resmi Lords Mobile Indonesia
  • Share posting di IG Story
  • Tag 3 teman

Informasi lebih rinci mengenai event ini dapat dilihat pada Instagram resmi Lords Mobile. Pemain dapat berpartisipasi dan berpeluang meraih 1 ekor kambing atau 1/7 sapi kurban. Totalnya akan ada tujuh posting mengenai event tersebut dengan tagar #LordsBerkurban2021 di akun @lordsmobileidn setiap hari selama 7 hari.

Baca juga: Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Ringan Penuh Strategi Pertempuran

Jumlah hadiah yang bisa dimenangkan 7 pemenang bergantung dari jumlah posting yang mencapai target. Hadiah yang disediakan LordsMobile sampai 7 ekor kambing atau 1 ekor sapi utuh. Selain itu tersedia juga hadiah berupa Permata in-game yang akan dibagi-bagiakan gratis bagi ratusan pemain lain selama event berlangsung.

Dokumentasi Lords Berkurban tahun 2020

Penyaluran kurban para pemenang giveaway akan dilakukan melalui program Global Qurban hasil kerja sama dengan tim Aksi Cepat Tanggap (ACT). Nama pemenang atau nama yang dihibahkan kurban gratis tersebut akan disematkan pada hewan kurban sebelum disembelih. Penyematan nama tersebut dilakukan untuk dokumentasi. Pada Idul Adha tahun 2020, IGG juga menyediakan event serupa yang berhadiah kurban gratis. Dokumentasi event ini dapat dilihat kembali melalui tagar #lordsberkurban di Instagram. 

Baca juga:  'Valthirian Arc: Hero School Story' Kini Dilengkapi Bahasa Daerah


Jadi bagi yang ingin mencari tambahan pahala di perayaan Idul Adha tahun ini, bisa ikut serta dalam event. Sambil bermain game di rumah saja, ternyata bisa juga toh menyumbang untuk sesama. Cukup unduh aplikasi Lords Mobile melalui tautan https://lordsmobile.igg.com/event/lords/?key=kurban2021. Tersedia juga hadiah in-game senilai total USD200 melalui tautan tersebut, khusus bagi pemain yang belum pernah menginstal Lords Mobile sebelumnya.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email