JBL Endurance Peak II, Earphone Nirkabel untuk Penggemar Olahraga JBL Endurance Peak II, Earphone Nirkabel untuk Penggemar Olahraga ~ Teknogav.com

JBL Endurance Peak II, Earphone Nirkabel untuk Penggemar Olahraga


Teknogav.comBrand audio JBL memilki lini True Wireless yang laris secara global, termasuk di Indonesia. Salah satu dari lini tersebut adalah seri JBL Endurance Peak II yang dirancang bagi pengguna yang gemar berolahraga. Desain earphone ini dirancang untuk mengatasi masalah earphone yang sering lepas saat berolahraga. Pengguna bisa mengenakan JBL Endurance Peak II saat latihan lari, CrossFit, barre, HIIT dan yoga.  JBL Endurance Peak II sangat cocok bagi individu yang dinamis, cerdas dan bergaya hidup aktif.

Earbuds JBL Endurance Peak II terpasang kencang pada telinga berkat stabilisator sirip telinga yang tersedia dalam tiga pilihan. Stabilisator ini menjaga agar earphone tak longgar di dalam telinga, sehingga lebih stabil dan nyaman saat melakukan kegiatan yang agresif. Earphone ini pun tahan air dan keringat sehingga pengguna dapat terus latihan tanpa khawatir earphone rusak. Ketahanan JBL Endurance Peak II terhadap air dijamin dengan sertifikasi IPX7. Pengguna bahkan tetap dapat mengenakan earbuds ini saat berenang, sehingga cocok bagi pengguna yang gemar olahraga air. JBL bahkan mengklaim bahwa JBL Endurance Peak 2 ini tahan segala cuaca. 

Baca juga: JBL Kampanyekan 'Our Heritage. Your Sound' dengan Serangkaian Produk-produk TWS


Teknologi Active Noise Canceling dan Smart Ambien memungkinkan pengguna fokus sepenuhnya pada target olahraga sambil tetap terhubung dengan lingkungan sekitar. TalkThru dan Adaptive Ambient Aware merupakan teknologi yang dirancang untuk memudahkan elekomunikasi saat menikmati alunan musik. Cukup sekali sentuh di earbud, maka TalkThru akan otomatis mengurangi tingkat volume musik dan meningkatkan volume suara sekitar. Komunikasi dengan teman pun dapat dilakukan tanpa perlu melepas earbud. Teknologi Adaptive Ambiant Aware memungkinkan untuk mendengarkan musik sambil tetap mendengar suara sekitar sehingga pengguna tetap awas dengan lingkungan sekitar.

Ketika ada panggilan mendesak, JBL Endurance Peak II memungkinkan untuk segera menjawab walau sedang mendengarkan musik. Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan telepon berkat fitur dual connect. Dukungan mikrofonnya pun mendukung hasil suara yang jernih sehingga suara dapat terdengar jelas di lawan bicara. Fitur Pure Bass Sound dapat menghanyutkan pengguna dalam alunan musik saat melakukan berbagai kegiatan. Sementara itu fitur voice assistant dapat digunakan untuk pengendalian dari mana pun. 

Baca juga: Earphone Nirkabel SoundBuds Tangguh dengan Desain Sporty

JBL Endurance Peak II

Musik terbukti banyak manfaatnya untuk segala kalangan, termasuk bagi kesehatan mental. Berbagai penyakit mental dapat disembuhkan dengan terapi musik, termasuk untuk meningkatkan daya ingat, menurungkan tingkat kecemasan dan menringankaknk gejala depresi. Selain itu ada banyak berbagai manfaat fisik lain, sehingga mendengarkan musik terus-menerus memberikan banyak manfaat. Perangkat ini pun memiliki daya playtime sampai 21 jam, sehingga tak perlu repot bolak-balik mengisi daya baterai.

JBL tak hanya berperan dalam menciptakan musik tetapi memahami manfaat musik bagi manusia. Eksperimen dan inovasi terus dilakukan JBL sehingga pengguna dapat terus mengeksplorasi jati diri, sambil tetap merayakan keunikan identitas.

JBL Endurance Peak II

Harga dan Ketersediaan

JBL Endurance Peak II dibanderol dengan harga Rp2.599.000. JBL Pilihan warna yang tersedia mencakup biru, hitam, merah dan putih dengan desain yang ergonomis. Pembelian dapat dilakukan di semua toko retail resmi JBL di Indonesia dan beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli JBL Endurance Peak 2 di Blibli
Klik untuk membeli JBL Endurance Peak 2 di Tokopedia



Share:

Artikel Terkini