Epson Sukses Meriahkan Tiga Pameran Offline dengan Berbagai Produk Andalan Epson Sukses Meriahkan Tiga Pameran Offline dengan Berbagai Produk Andalan ~ Teknogav.com

Epson Sukses Meriahkan Tiga Pameran Offline dengan Berbagai Produk Andalan

Teknogav.com – Epson berpartipasi pada tiga ajang pameran besar yang kembali digelar setelah lebih dari dua tahun ditiadakan akibat pandemi COVID-19. Ketiga pameran tersebut adalah Pekan Raya Jakarta (PRJ) dan Indocomtech di Jakarta, serta Surabaya Printing Expo 2022. Sesuai namanya, tentu saja Surabaya Printing Expo 2022 digelar di Surabaya, tepatnya Grand City Surabaya.

Berbagai macam produk ditawarkan Epson di setiap pameran, termasuk printer, scanner, laser, label dan proyektor. Tersedia juga penawaran menarik seperti lelang produk dan diskon sampai 50% demi menarik antusiasme pengunjung dan meningkatkan brand awareness.

Baca juga: Epson Hadirkan Solusi Printer Label ColorWorks Seri C6050 & C6550

Program keberlanjutan Be Cool yang ramah lingkungan dikampanyekan Epson melalui ketiga pameran besar ini. Inovasi terus dilakukan pada produk-produk Epson demi menyelamatkan lingkungan.  Penghematan energi dan sumber daya dilakukan menggunakan teknologi bebas panas (heat-free Technology) yang dimiliki Epson. Teknologi ini diterapkan pada rangkaian printer Ecotank yang banyak diminati pasar Indonesia.

Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta

booth Epson Indonesia di PRJ
Perayaan ulang tahun Jakarta biasa dilakukaun dengan penyelenggaraan Jakarta Fair atau PRJ. Kali ini PRJ digelar selama periode 9 Juni sampai 17 Juli 2022, Epson menempati booth yang berada di Hall D JIEXPO. Beberapa promo belanja berupa diskon dan lelang yang digelar Epson setiap Sabtu dan Minggu antara pukul 14.00-16.00 WIB.

Produk Epson yang dijual khusus di booth ini adalah printer L series. Printer ini merupakan jenis printer multifungsi terbaik yang makin berkembang pesat dan makin digemari para pengguna mesin cetak. Produk ini merupakan produk andalan yang selalu ditunggu pengunjung untuk dapat berpartipiasi dalam promosi lelang atau potongan harga.

Indocomtech

booth Epson Indonesia di Indocomtech

Pameran komputer dan elektronik yang dikenal dengan Indocomtech kembali digelar selama 22-26 Juni 2022 di JCC, Senayan. Epson memamerkan seluruh produk andalannya, termasuk proyektor Epson EB-1785FI yang mengusung teknologi cangih. Keandalan proyektor Epson EB-1785FI digunakan untuk berinivasi dalam menarik pengunjung ke booth Epson Indonesia. Keandalan proyektor interaktif Epson menunjukkan penggunaan proyektor yang tak terbatas hanya untuk bekerja atau belajar, tetapi juga untuk memamerkan seni. Tampilan gambar anisamsi dari instalasi karya seni PRJ didukung oleh proyektor EB-1785FI.

Baca juga: ASUS Tawarkan Berbagai Promo Menarik di Indocomtech 2022

Berbagai macam seri pinter andalan dipamerkan Epson Indonesia. Beberapa proyektor tersebut mencakup L series EcoTank, label pinter, business inkjet, printer, scanner dan proyektor. Tersedia lucky draw dengan hadiah berupa voucher belanja dan souvenir untuk setiap pembelian produk Epson. Pada hari terakhir pameran, Epson pun memberikan diskon sebesar 50%.

Surabaya Printing Expo

Epson Indonesia juga memeriahkan ajang pameran di Surabaya Printing Expo (SPE) selama lima hari, yaitu 23-26 Juni 2022. Berbagai mesin cetak (pre-press dan post priess), cetak digital, cetak tekstil sampai cetak label dipamerkan Epson Indonesia di ajang SPE. Harapannya ajang tersebut dapat menarik minat pembeli, baik lokal maupun manca negara. Beberapa produk cetak Epson yang dipamerkan mencakup seri SC-R5030, SD-10, SC-P9530, C6560A, SC-F530, SC-F130, dan SC-F3030.
 

booth Epson Indonesia di SPE

Nolly Dhanurendra, Departement Head Marcomm & PR Epson Indonesia mengatakan bahwa pameran Jakarta Fair dan Indocomtech adalah ajang tahunan  bergengsi. Di setiap event, pameran teknologi digital juga memiliki nilai penjualan yang baik. Epson menampilkan solusi bisnis untuk pencetakan digital pada media kertas sampai tekstil. 

Baca juga: Empat Model Produk Epson Raih Penghargaan di IF Award 2022

“Pameran kali ini dilaksanakan tepat di awal dan pertengahan bulan Juni ini merupakan rangkaian Big Exhibition dari program Marcomm dan PR untuk lebih mengenalkan dan memasarkan produk Epson secara masif kepada publik. Setelah masa hiatus yang cukup lama dalam kegiatan pameran dikarenakan pandemi, ini merupakan beberapa event besar yang kami ikuti kembali pada tahun ini,” ucap Nolly.

Antusiasme publik untuk menghadiri acara pameran cukup besar. Momen tersebut membuat Epson optimis dalam segi penjualan dan pengenalan produk. Dealer resmi Epson Indonesia pun turut berpartisipasi dalam ajang pameran tersebut. Keikutsertaaan Epson Indonesia dalam pameran bertujuan untuk menjangkau publik dengan menyediakan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Penawaran khusus pun ditawarkan secara eksklusif di ketiga ajang tersebut.

Harapannya penyelenggaraan pameran tersebut dapat meningkatkan interaksi langsung Epson dengan para konsumen. Epson pun akan terus berinovasi pada teknologi yang dimiliki.  

“Nantikan kami di event-event offline mendatang, saksikan secara langsung solusi dan juga promo dari Epson,” tutup Nolly.


Share:

Artikel Terkini