Empat Model Produk Epson Raih Penghargaan di IF Award 2022 Empat Model Produk Epson Raih Penghargaan di IF Award 2022 ~ Teknogav.com

Empat Model Produk Epson Raih Penghargaan di IF Award 2022


Teknogav.com – Epson berhasil meraih penghargaan di ajang IF Design Award 2022 yang digelar IF industri Forum Design GmbH of Hannover, Jerman. Tak tanggung-tanggung, ada empat model produk dari Epson yang meraih penghargaan tersebut, termasuk printer dan proyektor.

Kriteria pemilihan pada iF Design Award ini mencakup kepraktisan, pengerjaan, inovasi, keberlanjutan, fungsionalitas, kegunaan, keamanan, estetika dan desain secara universal. Berbagai desain produk indutri yang inovatif ditampilkan pada IF Design Award ini. Hampir 11.000 entri yang dikirim dari 57 negara dan wilayah dinilai oleh dewan juri. Panel juri pada IF Design Awards 2022 terdiri dari 132 ahli desain dari seluruh dunia. 

Baca juga: Huawei 5G LampSite Raih Penghargaan IF Industrial Design

Berikut ini adalah empat produk Epson yang berhasil meraih penghargaan IF Design Awards 2022.

Spektrofotometer Warna Digital SD-10

Desain Spektrofotometer SD-10 ini ringkas dan portabel sehingga memudahkan pengukuran warna setiap saat dan di mana saja.  Perangkat ini dilengkapi juga dengan filter tuneable MEMS Fabry-Perot yang dikembangkan Epson. Pencocokan warna secara digital pun dapat dilakukan dengan akurat, praktis dan terjangkau. Proses pencetakan lebih lancar berkat pengumpulan informasi warna secara terpusat pada layanan cloud. Selain itu, perangkat ini pun dapat dihubungkan dengan smartphone.

Spektrofotometer SD-10

Perangkat ini menyingkirkan unsur-unsur yang tak perlu demi memaksimalkan portabilitas dan pengoperasian. Hasil akhir yang ditawarkan detail, serta warna dan teksturnya memberikan kualitas terbaik perangkat optik.

Printer Tekstil Digital Monna Lisa ML-64000

Monna Lisa ML-64000 merupakan printer tekstil besar pertama Epson untuk memenuhi kebutuhan berkualitas tinggi. Dimensi printer ini memiliki tinggi 2,4 meter dan lebar 6 meter dengan pilar dan bentuk yang kokoh. Bagian tengah yang besar menggambarkan proses tekstil yang sedang dicetak. Warna abu-abu pada bodi printer ini menampilkan kesan kokoh dan dapat menyamarkan noda dan kotoran. 

printer tekstil digital Monna Lisa ML-64000

Baca juga: Epson Hadirkan Solusi Printer Label ColorWorks Seri C6050 & C6550

Teknologi analog digital pada printer ini membantu proses peralihan industri pencetakan tekstil dan mengurangi dampak negatif pada lingkungan. Printer ini dapat langsung mencetak pada kain sampai lebar 1,8 meter.

Proyektor Rumahan EH-LS12000B

Desain proyektor EH-LS1200B tampak seimbang dan simetris, proyektor ini memiliki dimensi yang ringkas dan tampilan bersih. Eksterior proyektor ini memiliki tekstur seperti kulit, di sekeliling lensa terdapat cincin dengan polesan metalik. Keseluruhan desain proyektor ini dirancang untuk memberikan kepuasan bagi pengguna proyektor model high-end.
Teknologi sumber cahaya laser menyajikan gambar yang 

proyektor EH-LS1200B

tajam dengan kualitas 4K sehingga bisa memberikan pengalaman menonton bioskop di dalam rumah. Proyektor ini bahkan dapat digunakan di ruang tamu yang cukup terang.

Baca juga: Proyektor Interaktif Epson EB-1485Fi, Solusi Edukasi dan Bisnis Saat New Normal

Sistem Presentasi ELPWP10 & ELPWP20

Perangkat ini memudahkan mengirim video ke perangkat tampilan secara nirkabel hanya dengan menekan ikon di layar. Konten dari komputer dapat ditampilkan ke empat perangkat sekaligus secara bersamaan, sehingga dapat menigkatkan komunikasi, kreativitas dan kolaborasi saat rapat.

sistem presentasi ELPWP10

sistem presentasi ELPWP20

Desain pemancar sistem presentasi ini memiliki sudut bulat dan dilengkapi indikator LED. Koneksi perangkat mudah dilakukan sehingga mudah diadopsi pengguna yang baru pertama kali memakainya.
 
Demikianlah keempat produk dari Epson yang berhasil mendapat penghargaan di iF Award 2022.

Share:

Artikel Terkini