Tiket Resmi Konser Westlife di IndonesiaTersedia di tiket.com Tiket Resmi Konser Westlife di IndonesiaTersedia di tiket.com ~ Teknogav.com

Tiket Resmi Konser Westlife di IndonesiaTersedia di tiket.com


Teknogav.com – Konser Westlife di Indonesia akan digelar di dua lokasi berbeda. Pada 24 September 2022 konser akan digelar di Sentul International Convention Center dan 25 September 2022 di Jatim Expo Surabaya. Online Travel Agent (OTA) tiket.com menjadi mitra eksklusif penjualan tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour: All the Hits tersebut. Penjualan tiket secara eksklusif sudah dibuka sejak 3 Juli 2022 di tiket.com.

Westlife merupkan grup vokal asal Dublin dan Sligo, Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan. Keempat personel tersebut siap menghibur para penggemarnya di Indonesia dalam konser bertema intimate concert dengan tajuk The Wild Dreams Tour. Lagu-lagu dari album terbaru akan dibawakan pada konser tersebut. Selain itu juga akan diusung lagu-lagu mega hits seperti "Flying Without Wings", "Swear It Again", dan "World of Our Own”.

Baca juga:  Tips Nikmati Hiburan dan Rekreasi Digital Selama Pandemi

“tiket.com sungguh bangga dapat menjadi mitra eksklusif platform penjual tiket konser Westlife di tanggal 24 September 2022 mendatang. Westlife memiliki fanbase yang besar dan konser ini akan menjadi momen bernostalgia bari para penggemar Westlife di Indonesia. Konser yang akan diselenggarakan secara offline ini juga menjadi wujud pemulihan industri hiburan di Indonesia. Kami di tiket.com tentunya terus berkomitmen untuk mendukung kebangkitan dan pemulihan pariwisata juga industri hiburan di Indonesia,” ucap Maria Risa Puspitasari, VP of Brand and Marketing, tiket.com.

denah dan harga tiket konser Westlife

Baca juga: LOKET Live Integrasikan Sistem Manajemen Tiket dan Streaming Video 

Berikut ini adalah daftar tiket berdasarkan pilihan kategori:

  • Red (Restricted View) Rp960.000
  • Bronze Rp1.500.000
  • Silver Rp1.800.000
  • Festival (Standing) Rp1.980.000
  • Gold Rp2.460.000
  • Diamond (VVIP) Rp3.480.000

Baca juga: Nostalgia Nonton Film Dalam Mobil, Berlian Entertainment Hadirkan Drive-In Konser 

“Kami berharap konser ini dapat mengobati kerinduan Sobat tiket untuk menyaksikan artis kesayangan sembari merasakan kembali pengalaman menikmati konser bersama sahabat karib sesama penggemar Westlife. Oleh karena itu, segera #BulatkanTiketmu untuk merangkai memori baru nonton konser seru dengan para sahabat bersama tiket.com,” ucap Maria Risa.

Share:

Artikel Terkini