AV Comparatives Setujui Sertifikasi Kaspersky Safe Kids untuk Windows AV Comparatives Setujui Sertifikasi Kaspersky Safe Kids untuk Windows ~ Teknogav.com

AV Comparatives Setujui Sertifikasi Kaspersky Safe Kids untuk Windows


Teknogav.com – Kaspersky Safe Kids merupakan solusi untuk melindungi anak-anak dari konten pornografi. Kini Kaspersky Safe Kids untuk Windows sudah mendapatkan sertifikat Parental Control ‘Approved’ dari organisasi penguji independen AV Comparatives. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Kaspersky Safe Kids berhasil memblokir 98,6% situs dewasa.


Selama dua tahun berturut-turut, Kaspersky Safe Kids telah menjadi solusi parental control yang memenuhi persyaratan sertifikasi dari AV Comparatives. Sertifikasi dari AV Comparatives dapat diperoleh suatu produk keamanan siber jika telah berhasil memenuhi hal-hal berikut ini:

  • Mampu memblokir lebih dari 98% situs dewasa
  • Dapat mendeteksi situs ramah anak tanpa kesalahan
  • Nol gangguan teknis yang belum diperbaiki atau kesalahan desain

Baca juga: Inspirasi Kado Natal Bagi Anak Berdasarkan Analisis Kaspersky Safety Kids 

Berbagai solusi parental control diuji AV Comparatives terhadap 1000 situs dengan konten dewasa. Selain itu, solusi parental control juga dicek respon false positive terhadap 100 situs ramah anak. AV Comparatives juga menekankan cepatnya pengaturan produk untuk mengaktifkan pengendalian melalui konsol di perangkat anak dalam waktku sekejap. Hasil pengujian juga memuji solusi Kaspersky Safe Kids yang mudah diinstal dengan cepat menggunakan cloud console. Laporan lengkap dari AV Comparatives Parental Control Certification dapat dilihat di tautan ini.

Baca juga: Dukung Guru, TikTok Luncurkan Buku Panduan Keamanan Digital bagi Pengajar

“Kaspersky Safe Kids untuk Windows secara konsisten menunjukkan efektivitasnya, dan menjadi solusi parental control satu-satunya yang memenuhi level sertifikasi kami yang ketat selama dua tahun berturut-turut. Produk ini terbukti berhasil melindungi anak-anak dari konten dewasa dengan berbagai fungsi pemantauan dan kontrol. Artinya, orangtua dapat merasa lega bahwa anaknya menjelajahi internet dengan aman,” ucap Andreas Clementi, CEO dan Pendiri AV Comparatives.

Baca juga: Kaspersky Safe Kids Ungkap Acara dan Game Paling Digemari Anak-anak

AV Comparatives menekankan fitur-fitur utama dan fleksibilitas pengaturan dalam batas waktu Kaspersky Safe Kids. Pengaturan tersendiri di hari berbeda dapat atau pengaturan bergantian antara hari kerja dan akhir pekan. Berbagai fungsi pemantauan dan pengendalian sudah tersedia untuk Windows 8.1; 10 dan 11.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan bergengsi ini dari organisasi independen, AV Comparatives. Dari semua solusi yang diuji, Kaspersky Safe Kids dua tahun berturut-turut menjadi satu-satunya solusi yang memenuhi semua persyaratan sertifikasi dalam memblokir konten dewasa. Kami sangat mengapresiasi penghargaan ini. Kami percaya bahwa produk ini dapat membantu meningkatkan perkembangan teknologi Kaspersky. Solusi ini dapat mendukung orangtua untuk membuat keputusan yang matang dalam hal pengawasan kegiatan online anak-anak,” ucap Marina Titova, Vice President, Consumer Product Marketing, Kaspersky.

Share:

Artikel Terkini