OPPO Perpanjang Promo Gratis Tiket Nonton Thor: Love and Thunder OPPO Perpanjang Promo Gratis Tiket Nonton Thor: Love and Thunder ~ Teknogav.com

OPPO Perpanjang Promo Gratis Tiket Nonton Thor: Love and Thunder

Teknogav.com – OPPO Indonesia dan The Walt Disney Company menjalin kerja sama pada penayangan perdana film Marvel Studios ‘Thor: Love and Thunder’. Kerja sama promosi tersebut telah berlangsung sukses dan memberi dampak positif pada penjualan OPPO A96. Program tiket gratis menonton film Marvel Studios “Thor: Love and Thunder” untuk pun diperpanjang OPPO sampai 15 Juli 2022. Tiket tersebut dapat diperoleh untuk setiap pembelian smartphone OPPO A96. Hal tersebut disampaikan OPPO Indonesia pada penayangan perdana film ‘Thor: Love and Thunder’ di CGV Grand Indonesia.

Penayangan perdana film tersebut pada Rabu, 6 Juli 2022 dan dihadiri oleh jurnalis media, tech influencer, dan penggemar OPPO. Selain itu hadir juga para pemenang kegiatan online dari kolaborasi antara OPPO Indonesia dan The Walt Disney Company tersebut.

Baca juga: Siap Meluncur 7 April, Ini Fitur-fitur Utama OPPO A96

“Kolaborasi antara OPPO Indonesia dan The Walt Disney Company dalam promosi bersama melalui film Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder” berlangsung sukses. Ini terlihat dari kenaikan penjualan perangkat OPPO A96 selama periode berlangsung mulai 27 Juni hingga 5 Juli 2022. Selama periode promosi, OPPO A96 terjual lebih dari 450 unit. Kami juga menerima banyak masukan untuk melanjutkan program ini. Sebagai rasa terima kasih atas respons konsumen, maka kami kembali memberikan kesempatan bagi calon pengguna A96 untuk mendapatkan tiket gratis nonton mulai hari ini hingga 15 Juli 2022,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia. 

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia

Tiket gratis menonton film Thor: Love and Thunder diberikan untuk pembelian smartphone OPPO A96 selama periode 6 Juli-15 Juli 2022. Kendati demikian para promo periode kedua ini, kuota tiket gratis lebih terbatas. Cara mendapatkan tiket gratis ini adalah dengan mengisi data diri lengkap dan mendaftarkan OPPO A96 di https://www.oppo.com/id/events/a96-launch. Setelah itu OPPO Indonesia akan mengirim kode unik ke alamat e-mail yang sudah didaftarkan. Kode unik tersebut dapat ditukarkan menjadi tiket nonton di jaringan bioskop CGV di seluruh Indonesia.

Baca juga: OPPO Segera Luncurkan OPPO A96 di Indonesia

Smartphone OPPO A96 merupakan perangkat OPPO seri A yang terlaris. Layar smartphone ini cukup lapang dengan ukuran 6,59 inci sehingga nyaman untuk menonton secara streaming. Tampilan pun kaya warna dengan 96% NTSC wide color gamut, layar ini pun menampilkan gambar dengan akurat dan jernih. Speaker ganda dan teknologi Real Sound Technology membuat pengalaman menonton ala cinema terasa lebih lengkap.

Sumber daya OPPO A96 ditenagai dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh sehingga tak perlu khawatir kehabisan daya saat menikmati konten. Saat baterai habis pun pengisian daya bisa dilakukan cepat dengan teknologi 33 Watt SuperVOOC. OPPO A96 ini dibanderol dengan harga Rp4.099.000 dengan promo cashback senilai Rp200 ribu. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli OPPO A96 di Blibli

Klik untuk membeli OPPO A96 di Tokopedia
Klik untuk membeli OPPO A96 di Lazada
Share:

Artikel Terkini