AMD Berkolaborasi dengan Agres.id Hadirkan AMD Store Kedua di Jakarta AMD Berkolaborasi dengan Agres.id Hadirkan AMD Store Kedua di Jakarta ~ Teknogav.com

AMD Berkolaborasi dengan Agres.id Hadirkan AMD Store Kedua di Jakarta


Teknogav.com – AMD Indonesia dan PT Agres Info Teknologi (Agres.id) resmi meluncurkan AMD Store kedua pada Senin, 8 Agustus 2022. Peluncuran ini menyusul kesuksesan AMD Store pertama yang dibuka beberapa tahun silam di Mangga Dua Mall.  Lokasi AMD Store by Agres.id kedua ini berada di  Harco Mangga Dua, Jakarta yang merupakan pusat perbelanjaan TI dan elektronik. AMD Store di Harco Mangga Dua ini juga merupakan store Agres.id ke-100 di Jakarta.

“Kehadiran AMD Store ini ditujukan untuk memenuhi pesatnya kebutuhan akan laptop saat ini. Masyarakat terkadang masih merasa perlu untuk mencoba terlebih dahulu laptop terlebih dahulu yang bisa dilakukan di experience zone. Selain itu memberikan rasa nyaman karena merasa mudah untuk mengklaim garansi, walau sebenarnya bisa dilakukan di mana saja,” ucap Armawati Cen, Representative Head of AMD Indonesia.

pengguntingan pita peresmian AMD Store by Agres.id oleh Benny Susanto, Direktur Agres.id dan Armawati Cen, Representative Head of AMD Indonesia

Baca juga: Hadir di Mangga Dua Mall, ROG Corner Plus Utamakan Experience

Sejak pandemi COVID-19 melanda terjadi peningkatan penjualan laptop atau notebook di Indonesia yang mencapai 20%.  Optimisme terhadap pasar laptop di Indonesia ini diwujudkan dengan peluncuran AMD Store by Agres.id. Langkah tersebut juga sesuai dengan komitmen AMD dan Agres.id untuk mendekatkan diri dengan pelanggannya.

“Kami antusias membuka AMD Store by Agres.id sebagai store ke-100. Kami melihat pengguna laptop yang kian meningkat dan pangsa pasar yang cukup besar untuk menggaet pengguna laptop seiring dengan perkembangan teknologi komputer saat ini yang sangat pesat. Ini adalah salah satu cara kami memenuhi kebutuhan pengguna laptop. Selain itu juga sebagai komitmen Agres.id untuk bisa makin dekat dengan pelanggan sehingga dapat menjadi referensi dalam menentukan laptop pilihan terbaik sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna,” ucap Benny Susanto, Direktur Agres.id.

AMD Store Hadirkan Berbagai Produk yang Didukung AMD

AMD Store menghadirkan berbagai segmen laptop yang mencakup laptop mainstream, premium sampai gaming dari berbagai brand. Jajaran brand laptop tersebut mencakup ACER, ASUS, AXIOO, Dell, HP, Lenovo dan MSI. Laptop-laptop tersebut tentu saja ditenagai prosesor AMD terkini, termasuk AMD Ryzen™ 6000 Series yang diproduksi dengan metode 6 nm. AMD Ryzen™ 6000 Series merupakan prosesor pertama yang memadukan arsitektur Zen 3+ terkini dan GPU AMD Radeon RDNA™ 2. 

Baca juga: ASUS Store dan ROG Store Surabaya Siap Maksimalkan Experience Pengunjung

Kinerja grafis AMD Radeon RDNA™ 2 tergolong cepat untuk GPU terintegrasi dan sudah disertai fitur-fitur terbaru dan daya baterai awet. Ketika memainkan game AAA, GPU ini mampu menyajikan kinerja gaming 1080 p. Kinerja, efisiensi dan fitur-fitur inovatif dipadukan AMD demi memenuhi kebutuhan pengguna laptop yang memiliki mobilitas tinggi dan beban kerja berat. Berbagai kalangan dapat menggunakan laptop bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series, termasuk gamer, profesional dan pembuat konten.

Agres.id memiliki store yang tersebar di area Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Yogyakarta. Rencananya Agres.id juga akan membuka store di luar Jabodetabek demi mendekatkan diri dan memudahkan pelanggannya. AMD Store by Agres.id memiliki desain dengan sentuhan ciri khas AMD yang mengusung konsep artistik. Desain ini dirancang untuk memaksimalkan waktu pelanggan dalam berkonsultasi dengan para staf dalam menentukan laptop yang sesuai kebutuhan.

Baca juga: ASUS Gelar Banyak Promo Menarik di ROG Store Mall Ambassador 

Kinerja teknologi AMD dapat dijajal langsung di AMD Store by Agres.id. Jam operasional store yang terletak di Harco Mangga Dua ini 10.00 WIB-18.00 WIB dari hari Senin sampai Sabtu. Khusus hari Mingu, jam operasional adalah 11.00 WIB-17.00 WIB.

Share:

Artikel Terkini