Logitech Combo Touch dan Logitech Crayon Siap Dampingi iPad Anda Logitech Combo Touch dan Logitech Crayon Siap Dampingi iPad Anda ~ Teknogav.com

Logitech Combo Touch dan Logitech Crayon Siap Dampingi iPad Anda

Teknogav.com – Logitech Indonesia resmi memasarkan casing serbaguna Logitech Combo Touch dan pensil digital Logitech Crayon. Casing Logitech Combo Touch dapat digunakan untuk melindungi perangkat iPad Pro 11 inci (generasi 1-3) dan iPad Air (generasi 4-5). Casing ini dilengkapi dengan keyboard yang dapat dilepas dan trackpad terintegrasi yang memudahkan untuk mengetik, membaca dan membuat sketsa. Tentu saja semua ini dapat dilakukan tanpa melupakan fungsi utamanya untuk melindungi gawai.

 “Kami sangat antusias mengumumkan bahwa produk-produk Logitech untuk iPad kini resmi tersedia di Indonesia. Sebelumnya, produk-produk tersebut hanya tersedia secara global. Combo Touch untuk iPad Pro 11 inci generasi 1 hingga 3, iPad Air generasi 4 dan 5, serta Logitech Crayon adalah produk-produk Logitech yang dapat membantu memaksimalkan penggunaan iPad Anda, sehingga iPad Anda bukan hanya menjadi seperti laptop, tetapi lebih dari itu,” ucap Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace dan Music dari Logitech Indonesia.

Logitech Combo Touch

Empat mode penggunaan disediakan oleh Logitech Combo Touch, yaitu typing, viewing, sketching dan reading. Fitur kickstand terintegrasi pada casing pelindung ini, memungkinkan penyesuaian sudut dalam rentang 50˚. Keserbagunaan iPad dapat digunakan sepenuhnya tanpa harus melepas casing pelindung. Ketika membaca atau membuat sketsa, keyboard dapat dilepas dari casing sehingga lebih leluasa. Saat ingin mengetik, keyboard pun dapat dipasang kembali.

Logitech Combo Touch

Baca juga: Logitech Tingkatkan Produksi Perangkat dengan Plastik Daur Ulang 

Koneksi dapat dilakukan ke iPad melalui Smart Connector sehingga tak membutuhkan baterai terpisah dan tak perlu pairing dengan Bluetooth. Keyboard dilengkapi dengan tombol yang tertata rapi dan nyaman untuk pengetikan. Tombol keyboard disertai dengan backlit otomatis yang memiliki 16 tingkat kecerahan. Tingkat kecerahan ini dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi visiblitas lingkungan, baik di dalam maupun luar ruangan, siang atau malam. Serangkaian tombol pintasan iPadOS menyajikan akses sekali ketuk ke layar utama, pengendalian volume dan media, tingkat kecerahan tombol dan lain-lain.

Trackpad pada Combo Touch memiliki  desain area lebih besar, sehingga memungkinkan untuk melakukan trackpad gestures Multi-Touch favorit lebih leluasa. Pengguna dapat melakukan dragging, scrolling, beralih antar aplikasi dan lain-lain dengan mudah. Gerakan tersebut memungkinkan untuk menyorot sel spreadsheet di Numbers dengan cepat dan cepat, menyeret beberapa objek di Keynote dan menyunting teks di Pages dan Notes. Trackpad pada Logitech Combo Touch ini menyajikan pengalaman yang responsif dan bisa diandalkan. 

Logitech Combo Touch

Baca juga: Huawei MediaPad T5, Tablet dengan Baterai Awet Harga Rp2 Jutaan

Desain Logitech Combo Touch ini dirancang untuk melindungi bagian depan, belakang, dan sudut iPad dari lecet dan goresan. Combo Touch hadir dengan warna Oxford Grey dan sisi terbuka yang memungkinkan Apple Pencil (generasi 2) terpasang magnetis ke iPad. Desain ini memudahkan pemasangan, pengisian dan penyimpanan Apple Pencil dengan mudah. Harga promo perdana yang dibanderol pada Logitech Combo Touch adalah Rp2.859.000. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Logitech Combo Touch di Blibli
Klik untuk membeli Logitech Combo Touch di Shopee
Klik untuk membeli Logitech Combo Touch di Tokopedia
Klik untuk membeli Logitech Combo Touch di Lazada


Logitech Crayon

Pensil digital Logitech Crayon dapat digunakan pada iPad keluaran 2018 dan yang lebih baru dengan piksel yang presisi. Logitech Crayon siap mendukung berkreasi dan meningkatkan produktivitas dengan memanfaatkan teknologi Apple Pencil. Pengalaman yang alami, cepat dan tepat disajikan Logitech Crayon di seluruh aplikasi.  Crayon sangat cocok mendukung kreativitas dan pembelajaran.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Penunjang Kreativitas

Logitech Crayon

“Logitech Crayon bekerja dengan mulus pada iPad Anda serta aplikasi kreativitas dan produktivitas populer dari App Store. Jadi, apakah Anda sedang menulis, mencatat, menggambar, menandai tangkapan layar atau PDF, bahkan memvisualisasikan ide, Crayon adalah alat yang sempurna untuk itu,” ucap Andi. 

Palm-rejection secara otomatis mengabaikan sentuhan yang tidak berasal dari Logitech Crayon. Ini berarti pengguna bisa meletakkan tangan dengan nyaman di layar saat ingin menulis atau menggambar. Smart tip Crayon secara dinamis menyesuaikan bobot garis sehingga memudahkan beralih dari garis tebal ke tipis dengan kemiringan ujung layaknya pensil.

Koneksi Logitech Crayob dengan iPad dapat dilakukan secara langsung tanpa perlu pairing. Cukup tekan tombol on untuk mengaktifkan Crayon dan mulai menulis di iPad. Daya pada baterai Logitech Crayon saat terisi penuh dapat bertahan sampai 7 jam waktu penulisan aktif. 

Baca juga: Samsung Galaxy Tab S5e Desain Super Tipis Bebekal Audio Dolby Atmos  

Desain Logitech Crayon nyaman dipegang, bahkan untuk tangan kecil. Ketika diletakkan Logitech Crayon dapat tetap di tempatnya. Permukaannya yang datar memudahkan untuk digenggam sehingga tak mudah tergelincir dari tangan. Desain Logitech Crayon ini kokoh dan tahan lama, serta ramah digunakan pada anak karena dapat menahan tetesan cairan. Harga yang dibanderol pada Logitech Crayon adalah Rp 1.079.000. Pembelian dapat dilakukan di store iBox dan Urban Republic, serta Logitech Official Store marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Logitech Crayon di Blibli
Klik untuk membeli Logitech Crayon di Shopee
Klik untuk membeli Logitech Crayon di Tokopedia
Klik untuk membeli Logitech Crayon di Lazada

Share:

Artikel Terkini