Logitech G Aurora Collections Telah Tersedia di Indonesia Logitech G Aurora Collections Telah Tersedia di Indonesia ~ Teknogav.com

Logitech G Aurora Collections Telah Tersedia di Indonesia

Teknogav.com – Jajaran perangkat Logitech G Aurora Collection telah diluncurkan secara global di akhir Juli 2022.  Kini jajaran gaming gear stylish ini resmi hadir di Indonesia dan bisa dibeli di berbaai toko gaming. Produk-produk tersebut mencakup G735 Wireless Gaming Headset, G715 Wireless Gaming Keyboard, G713 Gaming Keyboard, dan G705 Wireless Gaming Mouse. Desain jajaran perangkat tersebut stylish dan nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Tentunya pengalaman custom gear game pun menyenangkan.


“Setelah menunggu kurang lebih satu bulan sejak perilisan global, kami sangat senang mengumumkan bahwa Logitech G Aurora Collection sudah resmi tersedia di Indonesia per hari ini,” ucap Nicole Constance selaku Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.

koleksi Logitech G Aurora Collection

Baca juga: Logitech G Aurora Collections Telah Tersedia di Indonesia

Tampil cantik, Aurora Collection juga memungkinkan kustomisasi dengan berbagai macam aksesori dan pilihan warna khusus. Berbagai teknologi canggih Logitech G pun telah menyertai koleksi tersebut, berikut ini adalah beberapa di antaranya:

  • LIGHTSPEEDTM - teknologi nirkabel berkinerja tinggi tanpa delay
  • mikrofon Blue VO!CE pada headset
  • LIGHTSYNC RGB yang ditingkatkan

Logitech G memahami kebutuhan gaming gear generasi muda, yaitu fokus pada kenyamanan, kemudahan dan keceriaan, serta untuk bersenang-senang. Berikut ini adalah jajaran koleksi Logitech Aurora Collection:

Headset Gaming Nirkabel G735

Berbalut warna White Mist, headset G735 sangat cocok untuk ukuran kepala yang lebih kecil. Tentu saja teknologi mikrofon Blue VOICE sudah menyertai headset ini. Selain itu, headset G735 juga didukung berbagai ekualizer pengatur suara dan efek pengubah suara. Headset ini dapat menyimpan pengaturan audio melalui G Hub secara langsung di headset. 

Baca juga: Teknologi Blue VO!CE Persenjatai Headset Gaming Pro X dari Logitech G


Daya pada baterai ini dapat bertahan sampai lebih dari tiga jam tanpa menggunakan RGB. Pengguna dapat leluasa mengenakan headset tanpa terganggu kabel berkat dukungan teknologi LIGHTSPEED dan bluetooth. Harga yang dibanderol pada G735 adalah Rp.699.000 dan dapat dibeli di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Logitech G735 di Blibli
Klik untuk membeli Logitech G735 di Shopee
Klik untuk membeli Logitech G735 di Tokopedia
Klik untuk membeli Logitech G735 di Lazada


Di masa periode promo, tersedia satu headset standee setiap pembelian headset G735 selama persediaan masih ada.

Keyboard Gaming Mekanik G713 dan G715

Logitech G713 dengan Palm Rest

Baik keyboard G713 dan G715 hadir dengan bentuk tenkeyless, switch GX Mechanical sehingga menyajikan kinerja tinggi. Perbedaannya, G713 merupakan keyboard versi kabel dan G715 merupakan versi nirkabel. Desain kedua keyboard terlihat klasik dengan ketinggian yang dapat disesuaikan.

Logitech G715 dengan Palm Rest

Konektivitas nirkabel pada seri G715 sudah mengandalkan teknologi LIGHTSPEED dan Bluetooth. Daya baterai pun tahan lama sampai 25 jam. Kedua keyboard ini sudah disertai dengan palm rest berbentuk unik dan berbahan lembut untuk menopang telapak tangan dengan nyaman. Keyboard ini juga hadir dalam varian switch tactile.

Harga yang dibanderol pada Logitech G713 TKL Gaming adalah Rp2.169.000 dan dapat dibeli pada marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Logitech G713 di Blibli
Klik untuk membeli Logitech G713 di Shopee
Klik untuk membeli Logitech G713 di Tokopedia
Klik untuk membeli Logitech G713 di Lazada

Sedangkan untuk Logitech G715, harga yang dibanderol adalah Rp 2.489.000 dan dapat dibeli di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Logitech G715 di Blibli
Klik untuk membeli Logitech G715 di Shopee
Klik untuk membeli Logitech G715 di Tokopedia
Klik untuk membeli Logitech G715 di Lazada

Mouse Gaming Nirkabel G705

Logitech G705

Desain mouse gaming nirkabel G705 ini lebih kecil dengan bobot ringan hanya 85 gram dan kontur yang sesuai bentuk tangan. Teknologi gaming pada mouse ini mencakup LIGHTSPEED nirkabel yang responsif, Bluetooth, sensor gaming-grade sampai tombol DPI-cyling yang mudah dijangkau. Semua pengaturan pada mouse dapat disesuaikan menggunakan perangkat lunak Logitech G Hub.

Harga yang dibanderol pada mouse gaming ini adalah Rp1.319.000. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Logitech G705 di Blibli
Klik untuk membeli Logitech G705 di Shopee
Klik untuk membeli Logitech G705 di Tokopedia
Klik untuk membeli Logitech G705 di Lazada

Baca juga: Logitech Tingkatkan Produksi Perangkat dengan Plastik Daur Ulang

Berbagai aksesori baru pun melengkapi Aurora Collection ini, seperti cable charm dan mousepad. Dukungan aksesori untuk keyboard mencakup sandaran tangan berbentuk awan, pelat atas keyboard, keycap puller and brush. Aksesori untuk headset mencakup tas jinjing berbentuk hati, bantalan telinga dan boom mic.

Layaknya seluruh produk gaming Logitech G, seluruh Auroda Collection menyandang sertifikat karbon netral. Ini berarti Logitech G membiayai penyeimbangan karbon bersertifikat dan berkualitas tinggi untuk mengurangi dampak karbon produk sampai nol. Produk tersebut juga menggunakan bahan daur ulang pascakonsumen dan kemasan kertas dari hutan bersertifikasi FSCTM.  Penggunaan produk ini turut membantu mendukung pengelolaan hutan dunia yang bertanggung jawab.

Share:

Artikel Terkini