Erajaya Resmi Gelar Grand Opening Erafone & More di Depok Erajaya Resmi Gelar Grand Opening Erafone & More di Depok ~ Teknogav.com

Erajaya Resmi Gelar Grand Opening Erafone & More di Depok

Teknogav.com – Erafone & More adalah konsep retail baru yang diperkenalkan oleh Erajaya Digital. Konsep retail ini menawarkan lebih banyak perangkat gadget, elektronik konsumer, termasuk home appliances dari brand-brand ternama. Penawaran tersebut sesuai dengan slogan ‘More Produtcs, More Brands, More Offers” yang diusung Erafone & More. Gerai pertama Erafone & More ini hadir di Margonda, Depok, Jawa Barat.

Tahun ini potensi pasar mencapai, USD22,9 miliar. Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengungkapkan keyakinan bahwa Erafone & More akan menjadi destinasi belanja baru bagi pelanggan Indonesia. Hal ini berkat pilihan produk dari brand ternama yang lebih beragam. Selain itu penawaran promosi pun lebih berlimpah.

Baca juga: Gerai Era Blue Sajikan Pengalaman Berbelanja Elektronik dengan Inovasi Digital

Jong Woon Kim, Direktur Erajaya Group

“Alasan memilih kota Depok sebagai gerai Erafone & More untuk memudahkan masyarakat di Depok membeli berbagai perangkat elektronik. Ada banyak kampus di Depok, termasuk Universitas Indonesia, mahasiswa-mahasiswi dapat berbelanja kebutuhan mereka tanpa harus menerjang kemacetan ke Jakarta,” ucap Jong Woon Kim, Direktur Erajaya Group.

Sesuai slogan yang diusung, Erafone & More menyediakan lebih banyak pilihan produk dari brand-brand terkemuka. Berbagai brand gadget mencakup Apple, Huawei, Infinix, OPPO, realme, Samsung, vivo dan Xiaomi. Selain itu tersedia berbagai brand lain seperti 1More, Casemate, Feeltek, Harman Kardon, Ibacks, iLuv, Imou, IT, JBL, Kivee dan Logitech. Berbagai jenis drone dan gimbal tentu saja disediakan oleh DJI. Sedangkan untuk berbagai pilihan jam pintar yang mendukung kesehatan penggunanya, tersedia koleksi Garmin. Brand-brand lain yang hadir mencakup Lamina, Loops, Marshall, Medpoin, Micropack, Microsoft, Monocozzi, Morejoy, Razer, Relance, Roidmi, Sandisk, Segway dan Siroca.

Baca juga: IT Hadirkan 20 Produk Ekosistem Smart Home Terkini 

jajaran produk pendingin ruangan di Erafone & More, Margonda, Depok

Pengunjung juga bisa memenuhi kebutuhan perangkat elektronik konsumer seperti laptop dan televisi di gerai ini. Berbagai laptop dan televisi tersedia dengan pilhan brand Apple, ASUS, LG, Polytron, Panasonic, Philips, Samsung, Sharp, Sony dan Xiaomi. Selain itu tersedia juga berbagai produk home appliances seperti Breadmaster, Nescafe Dolce Gusto, LG, Oxone, Philips, Samsung, dan lain-lain.

“Erajaya Digital tidak pernah berhenti bertransformasi dalam perjalanan kami memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. Kali ini kami menghadirkan konsep ritel baru, Erafone & More. Ini adalah persembahan untuk pelanggan yang mendambakan tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap. Gerai ini menyadiakan mulai dari gadget hingga perangkat rumah tangga”, ucap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Promo Grand Launching

Selama masa Grand Opening yang berlangsung pada 9-18 September 2022, tentu saja tersedia berbagai promo menarik yang bisa dimanfaatkan. Beberapa promo tersebut mencakup diskon sampai Rp1 juta, flash sale, lelang dan voucher Eraclub. Selain itu tersedia juga tambahan diskon sampai Rp750 ribu dan cicilan 0% sampai 18 bulan. Tambahan promo ini berlaku untuk transaksi menggunakan kartu kredit dan kartu debit dari BCA, BRI, Citibank dan Mandiri.

Selain promo, berbagai kegiatan menarik pun digelar dalam merayakan pembukaan gerai Erafone & More pertama. Berikut ini adalah rangkaian kegiatan tersebut:

  • 10 September 2022: Erafone x Mobile Legends National Tournament untuk menentukan perwakilan dari Depok dalam babak final yang digelar bulan Desember 2022
  • 11 September 2022: fun bike

Promo menarik Eraversary 2022 pun berlaku di gerai Erafone & More. Beberapa promo tersebut mencakup Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucher belanja dan program cashback.Tersedia juga tambahan diskon sampai Rp1,5 juta dan cicilan 0% sampai 24 bulan. Promo ini berlaku untuk transaksi menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari bank yang bekerja sama. Beberapa bank tersebut mencakup BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW. Selain itu tersedia juga promo cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Kredivo, Home Credit Indonesia dan Indodana.

Baca juga: Eraspace dan PAM Berkolaborasi Tingkatkan Kinerja Supermarket dengan Teknologi Digital

Erafone & More menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi mematuhi aturan yang berlaku saat ini dan mencegah penularan COVID-19. Protokol tersebut mencakup pembatasan pengunjung toko, menjaga jarak antrean kasir minimal 1 meter, pengukuran suhu tubuh pegawai dan pengunjung. Selama berada di area toko, pengunjung pun diwajibkan mengenakan masker.

Share:

Artikel Terkini