Huawei Fasilitasi Pelaku Industri Indonesia Berbagi Pengalaman di IP Club Carnival 2022 Huawei Fasilitasi Pelaku Industri Indonesia Berbagi Pengalaman di IP Club Carnival 2022 ~ Teknogav.com

Huawei Fasilitasi Pelaku Industri Indonesia Berbagi Pengalaman di IP Club Carnival 2022


Teknogav.com – Huawei Indonesia telah menggelar pameran IP Club Carnival 2022 di bulan Agustus 2022. Tujuan dari ajang tersebut adalah untuk memperkenalkan tren teknologi terkini dan memfasilitasi pelaku industri asal Indonesia untuk berbagi kisah sukses. Lebih dari 300 pelanggan dan mitra Huawei dari berbagai sektor industri dan domain turut berpartisipasi dalam ajang ini. Ajang ini memberikan pengalaman layanan yang istimewa bagi seluruh kalangan industri di Indonesia dengan dunia cerdas yang serba terhubung.

”IP Club bertujuan membentuk platform bagi para pelanggan dan mitra kami untuk terhubung dengan para pemikir terbaik di industri, termasuk teknologi jaringan IP mutakhir yang memungkinkan pelanggan enterprise kami untuk saling berbagi kisah sukses serta visi mereka guna saling menginspirasi serta untuk membahas berbagai solusi teknis dan menjajaki kerja sama,” ucap Franck Xu, Director of Enterprise Marketing & Solution Sales Department, Huawei Indonesia.

Baca juga: Huawei Gelar OptiX Club, Pameran Teknologi Optik dan Diskusi Tren Industri

Huawei Datacom merupakan salalh satu pemain terdepan dalam industri IP dengan visi membangun koneksi IP cerdas yang tersedia di mana-mana. Layanan yang disediakan Huawei Datacom menghubungkan data berukuran masif dengan daya komputasi yang tak ada habisnya. Huawei Data com siap berbagi dividen dan nilai data, serta mempercepat transformasi digital dan peningkatan industri bagi ribuan pelaku industri.

Franck Xu, Director of Enterprise Marketing & Solution Sales Department, Huawei Indonesia

“Sebagai bagian dari kontribusi kami bagi pasar IP di Indonesia selama lebih dari 22 tahun, Huawei berniat memberikan pengalaman layanan yang lebih baik kepada setiap pasar vertikal, organisasi, dan individu,” lanjut Franck Xu.

Terang Lambang, Direktur PT Berca Hardayaperkasa pun turut berbagi pengalaman atas kerja sama yang dijalin dengan Huawei. Serangkaian produk dan solusi lengkap yang bersaing dari Huawei membantu Berca menyediakan layanan, dukungan, produk dan solusi bagi pelanggan Berca. Berca dapat melayani berbagai pasar vertikal, termasuk pasar keuangan dan penyedia layanan secara lebih baik. Hal ini berkat produk-produk dan solusi Huawei yang bersaing.

Baca juga: Berca Paparkan Keandalan Cloud untuk Pengembangan Bisnis Berbagai Sektor Industri

“Kami harap, kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut di masa yang akan datang. Semoga Huawei dapat terus mencetak sukses di masa depan,” ucap Terang Lambang.

Hal senada pun disampaikan Pribadi Ludiro Seto, Manage Service Unit Head di FiberStar. Visi FiberStar adalah menjadi penyedia akses jaringan yang terbaik dan andal. Tujuan ini dicapai dengan terus meningkatkan kapablitas jaringan mereka secara keseluruhan melalui kerja sama dengan Huawei. Saat ini kerja sama tersebut mencakup seluruh jaringan FTTx, jaringan metro, jaringan backbone dan saluran pribadi. FiberStar terus memperkenalkan teknologi lanjutan dalam industri tersebut secara aktif. 

“Demi meningkatkan pengalaman jaringan bagi perusahaan dengan banyak kantor cabang, kami bersama Huawei mengoperasikan jaringan SD-WAN. Jaringan SD-WAN ini adalah teknologi jaringan dengan keunggulan penerapan yang mudah, pengalaman yang optimal, serta pemeliharaan yang lebih mudah. Teknologi ini lebih sesuai untuk perusahaan berskala menengah hingga besar. Kami yakin bahwa dengan melakukan konstruksi dan optimalisasi jaringan secara terus menerus. FiberStar akan dapat menyediakan pengalaman akses jaringan yang optimal bagi pelanggan kami,” ucap Pribadi.

Baca juga: CBN Hadirkan Internet Fiber Optik di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Huawei merupakan penyedia solusi dan produk TIK dengan serangkaian produk-produk vital. Beberapa produk tersebut mencakup Huawei Cloud Campus, Cloud Fabric, Cloud WAN, SD-WAN dan lain-lain. Produk-produk tersebut dapat memenuhi berbagai skenario penerapan untuk memenuhi kebutuhan konektivitas jaringan yang tersedia di mana-mana. Berbagai sektor dapat memanfaatkan solusi dan produk TIK dari Huawei, termasuk sektor energi, transportasi, keuangan, pendidikan, layanan kesehatan, dan manufaktur.

Secara konsisten Huawei menyelenggarakan berbagai program untuk memperkuat ekosistem digital di Indonesia. Upaya ini dilakukan dengan berpegang pada empat pilar komitmen yang dikenal dengan ‘Huawei I DO’. Keempat pilar tersebut mencakup I Do Care, I Do Collaborate, I Do Create, dan I Do Contribute. Tujuan dari upaya Huawei tersebut adalah untuk terus berkontribusi dan menciptakan nilai. Hal ini demi mewujudkan Indonesia yang serba terhubung, berorientasi pada 5G, lebih cerdas, digital dan sadar lingkungan.

Share:

Artikel Terkini