Tinggalkan Rumah Saat Liburan, Jangan Lupa Pasang Kamera Keamanan Tinggalkan Rumah Saat Liburan, Jangan Lupa Pasang Kamera Keamanan ~ Teknogav.com

Tinggalkan Rumah Saat Liburan, Jangan Lupa Pasang Kamera Keamanan


Teknogav.com  – Liburan akhir tahun segera tiba, tentunya banyak yang berencana untuk melepaskan kejenuhan dengan bepergian jauh dari rumah. Nah, saat sedang liburan jauh, keamanan rumah pun tentunya harus tetap terpantau agar tak menjadi sasaran orang jahat. Kini ada begitu banyak jenis perangkat IP camera dengan harga tejangkau untuk senantiasa memantau kondisi rumah. Salah satu kamera yang bisa digunakan adalah Tapo C200 dari TP-Link.

“Produk IP Camera dari TP-Link terjangkau bagi semua kalangan. Kami berharap melalui Tapo C200, masyarakat dapat meningkatkan keamanan rumah sehingga terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan pada tempat tinggalnya,” ucap Biko Yoshia, Marketing Manager TP-Link Indonesia.

Kamera TP-Link Tapo C200 memiliki ukuran yang mungil, pengoperasiannya pun mudah. Fitur-fitur pada kamera Tapo C200 ini juga mengamankan rumah dari incaran orang jahat. Keistimewaan kamera ini adalah Pan Tilt Zoom yang memungkinkan kamera berputar 360 derajat sehingga mampu menjangkau sekeliling ruangan rumah. Jadi tak perlu lagi khawatir meninggalkan rumah selama liburan.
Tapo C200 bisa dengan mudah diakses melalui smartphone
“Teknologi kamera keamanan memungkinkan penggunanya melihat keadaan rumah dari jarak jauh. Para pengguna kamera keamanan sebaiknya juga menyimpan nomor kontak tetangga terdekat agar bisa memberitahu ketika melihat gerakan mencurigakan di rumah. Semua bisa dipantau melalui aplikasi Tapo C200 di smartphone,”  lanjut Biko Yoshia.

Saat ruangan gelap gulita, kamera Tapo C200 juga bisa merekam dengan kualitas video 1080HD berkat fitur infrared sampai 850 nm. Hasil perekaman disimpan pada micro SD dengan kapasitas sampai 128 GB yang disematkan pada slot memori di bagian bawah kamera. Daya tampung micro SD 128 GB dapat menyimpan rekaman video sekitar dua minggu selama 24 jam setiap hari. Tersedia juga back up video yang bisa diunduh melalui aplikasi Tapo C200 di Google Play Store atau App Store.

TP-Link Tapo C200 bisa digunakan untuk berkomunikasi
Pengguna Tapo C200 juga mudah saling berkomunikasi berkat keberadaan speaker dua arah. Harga yang dibandrol pada kamera keamanan Tapo C200 ini sekitar Rp400 ribu. TP-Link juga memiliki jajaran produk-produk lain berteknologi tinggi yang bisa mendukung jaringan pintar di rumah. Beberapa di antaranya adalah router jaringan internet Deco E4, outdoor access point CPE605 dan switch TL-SF1008P. Jajaran produk-produk tersebut siap memberikan solusi bagi setiap masalah jaringan dan keamanan.

Selain TP-Link, solusi kamera keamanan lainnya disediakan juga oleh YI Technology dengan pilihan produk YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3. Sesuai namanya YI Dome Camera X pun memiliki jangkauan  360º, kamera ini dilengkapi juga dengan alarm dan sensor deteksi gerakan pintar. Harga YI Dome Camera X adalah sekitar Rp729 ribu. Sementara itu YI Home Camera 3 merupakan salah satu produk terlaris YI dengan kisaran harga sekitar Rp529 ribu.

Nah, kira-kira kamera keamanan mana yang jadi pilihan Anda? Selamat berlibur ya!
Share:

Follow by Email