Dukung Pertumbuhan E-Sports Indonesia, ROG Sponsori Marooners Competition Dukung Pertumbuhan E-Sports Indonesia, ROG Sponsori Marooners Competition ~ Teknogav.com

Dukung Pertumbuhan E-Sports Indonesia, ROG Sponsori Marooners Competition

Teknogav.com – Marooners Esports Competition adalah kompetisi antar kampus dengan Valorant sebagai game utamanya. Ajang ini merupakan bagian dari AESTHETE 2022, yaitu ajang tahunan yang diselenggarakan himpunan mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Padjajaran. ASUS Republic of Gamers (ROG) turut mensponsori ajang Marooners Esports Competition yang digelar selama 16-18 September 2022. Pada kompetisi tersebut, berbagai tim dari seluruh pelosok Indonesia bertanding dalam sistem turnamen secara online. Ajang tersebut disiarkan secara langsung dari kanal resmi AESTHETE 2022.

Para peserta kompetisi ini saling bersaing dalam game Valorant, yaitu game First-Person Shooter (FPS) yang sedang digemari gamer seluruh dunia. ASUS ROG Indonesia sendiri memiliki beberapa laptop yang direkomendasikan memainkan game bersaing. ROG Strix SCAR 17 SE merupakan laptop gaming paling tangguh, sedangkan ROG Flow X16 merupakan laptop gaming convertible 16 inci. Selain itu, ada TUF Dash 15 yang merupakan laptop gaming ringkas yang paling terjangkau. Para mahasiswa-mahasiswi pun dapat menggunakan laptop gaming ASUS tak hanya untuk bermain game saja.  

Baca juga: Lama-lamaan Nyentuh Laptop di ROG Gaming Zone, Bisa Menangkan Laptopnya!

Seluruh laptop gaming ASUS tersebut sudah dibekali dengan sistem operasi Windows 11 yang merupakan platform gaming terbaik. Berbagai game e-sports ternama tekah didukung penuh Windows 11. Selain itu tersedia juga fitur yang dapat memaksimalkan pengalaman bermain pada Windows 11. Salah satu fitur tersebut adalah dukungan API grafis modern DirectX 12 Ultimate. Gamer pun lebih udah merekam setiap aksi dalam game yang dimainkan dengan Xbox Game Bar,

Baca juga: Review ROG Strix SCAR 17 SE (G733C) Laptop Gaming Tercanggih

Para gamer dapat uji kemampuan dalam memainkan game Valorant pada Marooners Esport Competition ini. Ajang tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah dan merchandise. Gamers yang berhasil memenangkan kompetisi akan mendapatkan total hadiah sampai jutaan rupiah. Berbagai merchandise eksklusif ASUS ROG pun menjadi persembahan ASUS ROG Indonesia bagi gamer.

Baca juga: Review TUF Dash F15 (FX517), Laptop Gaming Ringkas, Harga Terjangkau

ROG Community Indonesia

ASUS ROG Indonesia menghadirkan ROG Community Indonesia yang mewadahi pengguna setia laptop gaming ROG dan TUF. Mereka dapat berbagi pengalaman, bermain game bersama, dan berinteraksi langsung dengan #TeamROG. ROG Community Indonesia dapat diikuti di situs https://rogcommunity.id. Gamer dapat bermain bersama di Discord Channel dan berdiskusi di Facebook Group.

Share:

Artikel Terkini