Tiga Smartphone ZTE Blade Resmi Meluncur di Indonesia Tiga Smartphone ZTE Blade Resmi Meluncur di Indonesia ~ Teknogav.com

Tiga Smartphone ZTE Blade Resmi Meluncur di Indonesia


Teknogav.com – Sebagai kelanjutan dari kerja sama antara ZTE dan Erajaya yang diumumkan pada Juli 2022 lalu, ZTE meluncurkan jajaran smartphone terkininya. Tak tanggung-tanggung, ada tiga smartphone seri ZTE Blade yang diluncurkan di bulan September ini di Indonesia. Ketiga smartphone tersebut adalah ZTE Blade A52, ZTE Blade A72 dan ZTE Blade V40 Vita. Jajaran smartphone tersebut mengusung desain yang segar dan modis dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Kehadiran jajaran smartphone tersebut dilakukan ZTE untuk kembali memperkuat eksistensinya di Indonesia. Langkah tersebut menjadi awal baru bagi ZTE untuk menyediakan smartphone berkualitas bagi pelanggan di Indonesia. ZTE berkomitmen untuk terus mendukung transformasi digital di Indonesia dengan menghadirkan inovasi teknologi melalui produk dan layanan berkualitas.

Baca juga: ZTE dan Erajaya Digital Berkolaborasi Hadirkan Smartphone ZTE di Indonesia

“ZTE berkomitmen untuk menghubungkan dunia dengan inovasi berkelanjutan menuju masa depan dengan koneksi tanpa batas dan perangkat yang canggih. Rangkaian smartphone ZTE dirancang dengan desain solid dan spesifikasi yang bagus, memperhatikan fitur penting yang paling dicari oleh pelanggan. Tujuan ZTE menghadirkan smartphone berkualitas tinggi dengan desain modis adalah untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pelanggan Indonesia. Indonesia adalah salah satu pasar potensial terbesar di kawasan ini. Kami yakin bahwa teknologi kelas dunia dan desain user-oriented ZTE akan dapat menarik pengguna di Indonesia,” ucap Mei Zhonghua, Senior Vice President, Asia & CIS, ZTE Corporation.

Mei Zhonghua, Senior Vice President, Asia & CIS, ZTE Corporation

Selama ini ZTE dikenal di bidang telekomunikasi dengan stabilitasi frekuensi yang baik dan koneksi berkualitas. Teknologi yang dihadirkan ZTE mendukung kinerja lancar, sistem stabil dan efisiensi daya. Pengembangan inovasi juga terus dilakukan ZTE demi menjadi ahli dalam fotografi dengan perangkat keras memadai dan perangkat lunak yang inovatif. Di Indonesia, ZTE meluncurkan tiga smartphone baru yang terdiri dari Blade V40 Vita, Blade A72, dan Blade A52. Berikut ini adalah spesifikasi masing-masing smartphone tersebut

1.    ZTE Blade V40 Vita

Pengalaman menonton yang imersif disajikan Blade V40 Vita dengan layar HD+ berukuran 6,745 inci yang memiliki rasio aspek 20:9. Layar tersebut memiliki refresh rate 90 Hz sehingga menyajikan pengalaman ultra-smooth, beralih aplikasi dan swipe pun jadi lebih mudah.

ZTE Blade V40 Vita

Fotografi dan videografi pada smartphone ini didukung oleh kamera 48 MP yang bisa dipakai dalam Ultra Res Mode. Kinerja smartphone ini didukung RAM yang dapat ditingkatkan menggunakan media penyimpanan internal sampai 6 GB. Fitur tersebut membuat pengoperasian lebih lancar ketika menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Sumber daya smartphone mengandalkan baterai berkapasitas 5130 mAH yang dapat bertahan berhari-hari hanya dengan sekali pengisian daya. Baterai tersebut pun didukung pengisian daya cepat 22,5 W.

2.    ZTE Blade A72

Tampilan layar yang maksimal pun disajikan oleh Blade A75 yang dibekali layar berukuran 6,745 inci dengan desain water drop. Refresh rate layar tersebut sampai 90 Hz. Fotografi dan videografi pada smartphone ini mengandalkan kamera utama 13 MP, kamera makro 4 cm dan kamera depth. Konfigurasi kamera tersebut menghasilkan gambar yang bagus. 

ZTE Blade A72

Teknologi fusi memori pada smartpohne ini dapat memperluas kapasitas RAM dari media penyimpanan internal dengan tambahan 2 GB. Sumber daya smartphone ini juga mengandalkan baterai berkapasitas 5130 mAh, sehingga tak perlu khawatir daat menikmati hiburan dan main game.

3.    ZTE Blade A52

Pengalaman visual imersif disajikan ZTE Blade A52 dengan layar berukuran 6,52 inci dengan resolusi tinggi, warna cerah dan detail tajam. Smartphone ini hadir dengan desain yang segar dan stylish dengan pilihan warna Silk Gold dan Space Grey. Media penyimpanan Blade A52 memiliki kapasitas 64 GB yang cukup memadai untuk menyimpan banyak musik dan aplikasi. Jika masih kurang, tersedia juga slot micro SD yang dapat menampung sampai 512 GB.

ZTE Blade A52

Fotografi dan videografi smartphone ini mengandalkan konfigurasi tiga kamera di punggung smartphone. Konfigurasi tersebut terdiri dari kamera 13 MP dan dua kamera 2 MP sehingga siap menghasilkan foto yang bagus. Sumber daya smartphone mengandalkan baterai berkapasitas 5000 mAh yang tahan lama.

Baca juga: Erajaya Resmi Gelar Grand Opening Erafone & More di Depok

Pemasaran dan pendistribusian smartphone ZTE di Indonesia dipercayakan ZTE kepada Erajaya yang merupakan perusahaan retail dan distribusi perangkat elektronik. Kolaborasi ZTE dengan Erajaya ditandai dengan penandatanganan MoU pada Juli lalu. Berdasarkan kesepakatan tersebut, ZTE dan Erajaya akan memfasilitasi kebutuhan smartphone di Indonesia dari tahun ke tahun. Erajaya memiliki outlet offline di seluruh tanah air yang memastikan distribusi smartphone ZTE yang merata.

Joy Wahyudi, CEO Erajaya Digital

 

“Erajaya Digital menyambut gembira kehadiran rangkaian smartphone terbaru dari ZTE. Kami siap memberikan dukungan terbaik dan memastikan ketersediaan di sebanyak mungkin toko kami. Ketersediaan tersebut termasuk di konsep retail terbaru kami yaitu Erafone & More dan di jaringan kemitraan Erafone Cloud Retail Partner. Program kepemilikan smartphone berkelanjutan, Upgrade Terusss!!!, juga memastikan pencinta produk ZTE untuk mendapatkan smartphone ZTE model terbaru di kemudian hari. Tentu saja hal ini dilakukan dengan cara yang mudah dan terjangkau,” ucap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Baca juga: Erajaya Tambah Fitur dan Perluas Jangkauan Program Upgrade Terusss!

ZTE telah memproduksi ponsel selama lebih dari 20 tahun. Kini ZTE telah hadir di 160 negara dan bekerja sama dengan lebih dari 500 operator di seluruh dunia. Penjualan smartphone ZTE Blade Series dilakukan di outlet-outlet Erafone, dan Eraspace.com, serta official store di marketplace berikut ini:

Klik untuk membeli ZTE Blade V40 Vita di Shopee 

Klik untuk membeli  ZTE Blade V40 Vita di Tokopedia
Share:

Artikel Terkini