Jajaran Speaker Polytron Terkini Bisa untuk Rekaman dan Efek Reverb Jajaran Speaker Polytron Terkini Bisa untuk Rekaman dan Efek Reverb ~ Teknogav.com

Jajaran Speaker Polytron Terkini Bisa untuk Rekaman dan Efek Reverb

 

Teknogav.com – Polytron meluncurkan serangkaian speaker kekinian yang dibekali dengan fitur-fitur dan teknologi yang lengkap dengan harga bersaing. Baru-baru ini speaker aktif PAS 8BF22 sudah dijual di Indonesia dengan kisaran harga Rp1,9 jutaan. Selain itu juga ada tipe PAS10DF22, 8EF22 dan 8FF22 di seri yang sama.

“Speaker aktif atau PAS dengan kode berakhiran F22 series merupakan produk terkini yang dapat merekam suara mikrofon layaknya studio rekaman. Konektivitas speaker juga didukung bluetooth versi 5.0 terbaru yang lebih stabil dan dapat menghubungkan ke speaker lain. Teknologi tersebut juga dapat menghubungkan ke televisi. Suara yang dihasilkan televisi pun dapat didengarkan dari PAS 8BF22, PAS 10DF22, PAS 8EF22 dan PAS 8FF22,” ucap Felita Septian Giovani, Product Manager Speaker Polytron.

Baca juga: Polytron PAS 8E12, Speaker Aktif dengan Desain Ringkas dan Futuristik

Seri PAS F22 juga dibekali fitur radio FM yang bisa menyimpan 40 channel radio favorit. Suara yang dihasilkan juga didukung dengan pengaturan Super Bass dan Surround Mode. Kualitas suara yang dihasilkan pun terdengar memiliki efek audio sistem tiga dimensi seperti di bioskop dengan kekuatan bass mantap. Ketika surround mode diaktifkan, maka sensasi mendengarkan musik sampai menonton film terasa lebih hidup.

Inovasi perekaman suara musik dan mikrofon pada PAS F22 series dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang hobi menyanyi atau karaoke. Kegiatan karaoke den rekaman dapat dilakukan setiap saat dan di mana saja tanpa harus menyewa tempat karaoke sehingga lebih hemat. Speaker seri ini juga memiliki fitur tingkat efek berupa reverb dan echo level. Fitur ini merupakan teknologi audio untuk menghasilkan efek pantulan suara. Efek pantulan suara echo dengan delay panjang biasnya digunakan saat karaoke, sedangkan reverb untuk delay lebih pendek biasa digunakan MC.

Baca juga: Speaker Aktif PAS 8F Siap Berikan Hiburan di Rumah

Fitur canggih lain pada speaker ini adalah USB sound card, yang memudahkan memutar musik dari perangkat lain seperti laptop. USB sound card mendukung proses pemrosesan sinyal digital menjadi keluaran suara atau audio dengan suara lebih bersih. Hasil suara menggunakan fitur ini lebih bersih dibanding jalur analog seperti line in dan aux in. Koneksi USB sound card dapat menggunakan kabel USB yang dipasang ke port USB di PC.

Pengaturan digital pada speaker aktif PAS F22 series pun dapat dilakukan melalui aplikasi Polytron Audio Connect. Aplikasi ini bisa diunduh melalui Play Store. Pengendalian speaker aktif PAS F22 juga bisa dilakukaun melalui remote control yang sudah termasuk dalam paket pembelian.

Baca juga: Speaker Profesional Polytron PAS PRO Serbaguna untuk Outdoor dan Indoor

“Speaker PAS F22 series memiliki power keluaran suara 2 x 100 watt RMS dengan power input hanya berkisar 80 watt. Speaker aktif ini adalah jenis twin speaker stereo dengan komponen lengkap seperti bass, tweeter dan mid-range,” ucap Felita.

Pembelian speaker PAS 8BF22 dapat dilakukan melalui beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Speaker PAS 8BF22 di Blibli
Klik untuk membeli Speaker PAS 8BF22 di Shopee
Klik untuk membeli Speaker PAS 8BF22 di Tokopedia
Klik untuk membeli Speaker PAS 8BF22 di Lazada


Layanan purna jual Polytron tersedia di nomor telepon 1500833 atau mengunjungi langsung outlet service center. Outlet tersebut tersebar di 58 outlet di seluruh Indonesia.

Share:

Artikel Terkini