ANKER PowerPort Atom PD 2, Bisa Charging Dua MacBook Serentak ANKER PowerPort Atom PD 2, Bisa Charging Dua MacBook Serentak ~ Teknogav.com

ANKER PowerPort Atom PD 2, Bisa Charging Dua MacBook Serentak


Teknogav.com – Keluaran daya adaptor pengisian daya bawaan smartphone dan MacBook biasanya tidak begitu besar walau sudah mendukung fitur pengisian daya cepat. ANKER pun menghadirkan seri PowerPort PD 2, adaptor ini bisa mengisi daya beberapa perangkat sekaligus termasuk dua MacBook secara serentak. Perlu diingat bahwa charger dengan daya lebih besar bisa mengisi daya lebih cepat. Nah, ANKER PowerPort PD 2 ini memliki daya maksimum 60 W dengan teknologi pengisian cepat dan Gallium Nitride.

“Kebutuhan akan charger dengan kemampuan daya output yang besar saat ini nampak tak terelakkan. Ini karena makin banyak masyarakat yang memiliki lebih dari satu gadget. ANKER Powerport Atom PD 2 hadir untuk memenuhi kebutuhan itu,” ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia.

Baca juga: ANKER PowerPort 521 Nano Pro, Solusi Pengisian Daya Cepat

Adaptor charger ANKER PowerPort PD2 ini juga dilengkapi teknologi untuk mencegah berbagai risiko yang mungkin terjadi saat mengisi daya. Teknologi ini menggunakan bahan GaN atau Gallium Nitride yang tahan panas dibandingkan silikon yang digunakan pada kebanyakan charger di pasaran. Daya keluaran pada adaptor ini mampu mengisi dua perangkat MacBook sekaligus, sehingga bisa berbagi charger saat bekerja bersama.

Teknologi daya cerdas pada adaptor charger ini akan membagi keluaran daya sesuai jumlah perangkat yang terhubung. Jika hanya ada satu perangkat yang diisi dayanya, keluaran daya yang dihasilkan adalah 60 W. Namun, jika melakukan pengisian daya dua perangkat sekaligus di kedua port USB tipe-C, maka daya akan dibagi sesuai perangkat yang dihubungkan. Ketika mengisi dua perangkat sekaligus, misalnya satu MacBook dan satu ponsel, maka daya yang disalurkan akan lebih besar.

Baca juga: Inovasi Terkini Pengisian Daya Cepat AirVOOC dan SuperVOOC dari OPPO

ANKER PowerPort Atom PD2 ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengisi daya iPhone X dari kosong sampai setengahnya. Sementara untuk mengisi daya dua MacBook 12 inci sekaligus perlu waktu dua jam sampai kedua baterai MacBook terisi penuh. Adaptor charger ini juga mendukung pengisian daya berbagai produk Apple dan Android. Beberapa produk Apple tersebut mencakup MacBook Pro/Air, iPad Pro, dan iPhone XR / XS / Max / X / 8. Sedangkan untuk perangkat Android mencakup Google Pixel, Samsung seri Galaxy terbaru dan berbagai ponsel lainnya.  

Desain dan Harga

Desain ANKER PowerPort Atom PD 2 ini terlihat menarik dengan balutan warna putih. Terlihat lingkaran dengan lampu indikator berwarna biru yang elegan di atas dua port USB tipe-C di charger ini. Dimensi charger ini pun 15% lebih kecil dibandingkan dengan adaptor dengan keluaran sama bawaan MacBook Pro. Panjang dan lebar dimensi ANKER PowerPort Atom PD 2 ini masing-masing tak sampai 7 cm.

Baca juga: Window Solar Charger, Hasilkan Listrik Tenaga Surya Bagi Penghuni Apartemen

Harga yang dibanderol pada ANKER PowerPort PD 2 ini adalah Rp999 ribu. Namun, saat ini sedang terdapat diskon 65% menjadi Rp399 ribu saja. Setiap produk ANKER memiliki layanan purna jual berupa garansi selama 18 bulan dengan menyertakan bukti pembelian. Pembelian ANKER PowerPort Atom PD2 dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli ANKER PowerPort Atom PD 2 di Blibli
Klik untuk membeli ANKER PowerPort Atom PD 2 di Bhinneka
Klik untuk membeli ANKER PowerPort Atom PD 2 di Tokopedia
Klik untuk membeli ANKER PowerPort Atom PD 2 di Lazada

Klik untuk membeli ANKER PowerPort Atom PD 2 di Shopee
Share:

Artikel Terkini