Earphone Nirkabel Soundcore R500, Daya Baterainya Awet 20 Jam Earphone Nirkabel Soundcore R500, Daya Baterainya Awet 20 Jam ~ Teknogav.com

Earphone Nirkabel Soundcore R500, Daya Baterainya Awet 20 Jam


Teknogav.com – Soundcore R500 merupakan earphone nirkabel yang dilengkapi dengan neckband yang dapat mencegah earphone jatuh saat dikenakan berolahraga. Keistimewaan dari earphone ini adalah daya baterai yang awet, sehingga earphone bisa aktif digunakan terus menerus selama 20 jam. Pengisian daya pun didukung teknologi fast charging yang mampu mengisi daya dari kosong sampai penuh hanya dalam 1,5 jam. Jika terburu-buru, cukup isi daya selama 10 menit untuk bisa menggunakan earphone nirkabel ini selama tiga jam.

Jika earphone ini hanya digunakan satu jam sehari untuk menemani berolahraga, maka daya baterai bisa awet sampai 3 minggu ke depan. Pengisian daya baterai pun mudah dilakukan melalui port USB tipe-C. Penikmat nada-nada rendah pun akan dimanjakan dengan teknologi BassUp yang menyajikan dentuman bass di driver berukuran 10 mm. Mode equaliser bisa diaktifkan dengan menekan tombol berlogo Soundcore dan ‘-‘ secara bersamaan selama satu detik. 

earphone nirkabel ANKER Soundcore R500

Baca juga: Review Headphone 1MORE Stylish BT Pro, Nyaman Dikenakan, Baterai Awet

Earphone nirkabel ANKER Soundcore R500 ini juga dilengkapi dengan mikrofon yang didukung kecerdasan buatan (AI). Teknologi AI ini mampu menyingkirkan kebisingan di latar belakang secara otomatis. Kemampuan ini tentu saja dapat menyajikan suara yang jernih bagi lawan bicara saat melakukan panggilan telepon. Canggihnya, teknologi AI ini juga dapat menyesuaikan tingkat suara saat berpindah tempat dari tempat yang bising ke tempat yang tenang. Hal yang sama pun dilakukan saat berpindah dari tempat tenang ke tempat yang bising.

Tak perlu khawatir dengan basah, karena Soundcore R500 ini telah menyandang sertifikasi IPX5. Jadi earphone nirkabel ini cukup kuat saat terkena keringat, hujan deras, dan saat melakukan berbagai macam olahraga air.

Baca juga: OPPO Hadirkan Earphone Nirkabel Terkini, Enco W31 dan Enco M31

ANKER pun memberikan garansi untuk mengganti produk dengan yang baru jika terjadi kendala akibat cacat produksi. Garansi ini berlaku selama 18 bulan dan dapat diklaim jika penggunaan sesuai dengan Buku Manual.

“Kami dengan senang hati mengganti unit baru jika terdapat kerusakan yang bukan berasal dari kelalaian pengguna. Cukup simpan dengan baik bukti pembelian untuk klaim ke layanan pelanggan ANKER maupun Soundcore Indonesia,“ ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia.

Baca juga: Fitur-fitur realme Buds Q2 dan realme Buds Wireless 2 Neo 

Harga resmi yang dibanderol pada Soundcore R500 ini adalah Rp599 ribu. Namun, saat ini sedang berlangsung promo khusus sehingga bisa membelinya dengan harga Rp230 ribu di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Soundcore R500 di Blibli
Klik untuk membeli Soundcore R500 di Shopee
Klik untuk membeli Soundcore R500 di Tokopedia
Klik untuk membeli Soundcore R500 di Lazada


Share:

Artikel Terkini