Ekosistem Olike Indonesia Dukung Hidup Sehat Tanpa Biaya Besar Ekosistem Olike Indonesia Dukung Hidup Sehat Tanpa Biaya Besar ~ Teknogav.com

Ekosistem Olike Indonesia Dukung Hidup Sehat Tanpa Biaya Besar

Teknogav.com – Olike Indonesia telah meluncurkan Olike Smartwatch Horizon W12 pada pertengahan September 2022 lalu. Smartwatch ini dapat melacak kegiatan atau kebugaran secara efektif menggunakan sensor yang selalu aktif. Keberadaan sensor tersebut memotivasi pengguna untuk melakukan kegiatan fisik rutin demi memenuhi target kebugaran hadiran dan meningkatkan gaya hidup aktif. Serunya, Horizon W12 dapat dihubungkan dengan aplikasi pendukung Olike Active yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store. Aplikasi ini dapat menampilkan data objektif diagnosa kebugaran tubuh berdasarkan sensor pada jam tangan.

Smartwatch Olike Horizon W12 dibekali dengan sensor real-health dan 23 mode olahraga yang dapat menampilkan sports pedometer. Sensor pada smartwatch ini dapat digunakan untuk memantau suhu tubuh, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, dan kualitas tidur. Selain itu, pada layar utama juga ditampilkan data-data kebugaran berupa jumlah langkah, jarak tempuh, kalori, tekanan darah dan detak jantung. Data-data tersebut juga disimpan sekaligus pada aplikasi Olike Active.

Baca juga; Smartwatch OASE Terkini Siap Meluncur dengan Fitur Pemantau Suhu Tubuh

smartwatch Olike Horizon W12

Sensor aktif pada Horizon W12 dapat dipersonalisasi datanya berdasakan kondisi tubuh masing-masing pengguna. Data-data tersebut mencakup umur, tinggi badan, dan berat badan. Kemudian informasi kebugaran pun dapat dilihat dan disampaikan ke dokter untuk mendapat wawasan seputar kesehatan. Perangkat ini dapat menciptakan perubahan untuk meningkatkan kenyamanan dan kebugaran secara keseluruhan. Harga yang dibanderol pada Olike Horizon W12 ini pun sangat terjangkau, hanya Rp299 ribu. 

“Zaman serba cepat saat ini harus diimbangi dengan kesehatan dan kondisi tubuh yang prima. Olike hadir dengan ekosistemnya untuk mendukung hal tersebut. Kehadiran Olike Horizon W12 dapat menjadi pilihan bagi semua kalangan masyarakat, tak terkecuali bagi masyarakat menengah kebawah. Semua orang bisa menggunakan teknologi dan mengontrol terus kondisi kesehatan tubuh yang dapat dipantau melalui aplikasi Olike Active,” ucap Anthoni Roderick P, Public Relations Manager Olike Indonesia.

Anthoni Roderick P, Public Relations Manager Olike Indonesia dan Laura Tanujaya, Instruktur Zin Yoga

Aplikasi Olike Active

Olike Active merupakan aplikasi pendukung Olike yang dapat menampilkan data objektif diagnosa kebugaran tubuh berdasarkna sensor pada smartwatch. Aplikasi ini bahkan bisa menggantikan fungsi pedometer kesehatan pada alat kebugaran seperti treadmill atau indoor bike saat terhubung dengan smartwatch. Tentunya hal ini akan memudahkan pengguna untuk melihat data olahraga sebelumnya yang sudah tersimpan, langsung dari smartphone. Data tersebut dapat diakses pengguna setiap saat dari mana pun sesuai rentang waktu atau tanggal yang diinginkan.

Baca juga: OASE Horizon W1, Smartwatch dengan Segudang Fitur Kesehatan yang Terjangkau

Aplikasi Olike Active dapat menyompan data kesehatan, serta merangkum data mingguan sampai bulanan. Kompatibilitas aplikasi ini memungkinkannya untuk terhubung dan terintegrasi dengan Apple Health pada iOS dan Google Fit pada Android. Beberapa data kesehatan pada halamam utama Olike Active mencekup sleep monitoring yang otomatis aktif saat tidur menggunakan smartwatch Horizon W12. Sensor detak jantung yang terus aktif dapat mendeteksi tubuh saat sedang tidur dan menampilkan data kualitas tidur di pagi hari.

Olike Media & Community Experience

Masih dalam rangka peluncuran Olike Horizon W12 serta Speaker Magic Sound S7, Olike mengadakan acara Media & Community Experience. Tujuan acara ini adalah untuk mengajak komunitas pencinta olahraga dan para media untuk hidup aktif. Olike mengajak komunitas yoga untuk berolahraga yoga dengan mode olahraga yoga yang tersedia pada Olike Horizon W12. Saat yoga, kegiatan dapat dilakukan dengan iringan musik dari Magicc Sound Speaker S7. Di ajang ini tersedia juga alat kebugaran seperti treadmill dan indoor bike. Peralatan tersebut dapat digunakan untuk membandingkan tampilan sport pedometer dengan aplikasi Olike Active.

Magic Sound S7

“Kami akan terus berusaha memberikan produk terbaik bagi pengguna, terlebih kami juga berfokus untuk menghadirkan teknologi terkini bagi semua level tanpa terkecuali demi memajukan kualitas kehidupan masyarakat,” tutup Anthoni.

Baca juga: Olike Indonesia Gelar Pre-Launch imoo Z1 dan Dealer Gathering

Produk smartwatch W12 dan Magic Sound Speaker S7 dapat dibeli secara langsung melalui mitra kerjasama Olike. Pembelian dapat dilakukan di beberapa toko Erafone, Gramedia, Toys Kingdom dan official Olike Indonesia di Shopee.

Share:

Artikel Terkini