Tanpa Stuntman, #TeamROG Beraksi di Film ‘For Those Who Dare’ Tanpa Stuntman, #TeamROG Beraksi di Film ‘For Those Who Dare’ ~ Teknogav.com

Tanpa Stuntman, #TeamROG Beraksi di Film ‘For Those Who Dare’

[Ket: Son Heung Min dan ROG Flow X16, Asa Butterfield dan ROG Flow Z13, Alan Walker dan ROG Zephyrus G14, Nyjah Houston dan ROG Strix G, Karl Anthony Towns dan ROG Strix SCAR]
Teknogav.com – Seluruh anggota #TeamROG berperan dalam fim pendek ‘For Those Who Dare’ yang dipersembahkan oleh ASUS Republic of Gamers (ROG). Film penuh aksi yang digagas oleh #TeamROG tersebut bercerita mengenai kisah #TeamROG untuk selalu menjadi yang terdepan. Serunya, seluruh proses syuting dilakukan tanpa pemeran pengganti atau stuntman, bahkan di adegan berbahaya. ROG juga akan meluncurkan video behind the scenes film pendek ‘For Those Who Dare’. Video tersebut akan memaparkan cerita di balik layar pembuatan film ini.

Tema yang diangkat pada film For Those Who Dare ini adalah mengenai cara anggota #TeamROG menaklukkan ketakutan dalam diri masing-masing. Film ini menampilkan lima anggota #TeamROG yaitu sebagai berikut:

  • Aktor Asa Butterfield dengan ROG Flow Z13
  • Skateboarder Nyjah Huston dengan ROG Strix G
  • Atlet Basket Karl Anthony Towns dengan ROG Strix SCAR
  • DJ Alan Walkers dengan ROG Zephyrus G14
  • Pemain sepak bola Son Heung Min dengan ROG Flow X16

Para anggota #TeamROG berasal dari latar belakang, profesi dan gaya bermain yang berbeda, namun ROG dapat menuhi semua kebutuhan mereka.

“Saya selalu mencari perangkat yang memiliki inovasi dan teknologi terdepan di dunia dan ROG berada di posisi tersebut,” ujar Butterfield.

Baca juga: Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio (Episode 1)

Rintangan terbesar yang harus dihadapi oleh para anggota #TeamROG adalah rasa takut. Ketakutan yang dihadapi para anggota #TeamROG ini adalah harapan yang tinggi, persaingan ketat sampai risiko cedera fisik saat berkegiatan sehari-hari. Kendati demikian, smua anggota #TeamROG berkemauan kuat untuk menaklukkan rasa takut dalam diri mereka. Mereka berbagi kisah mengenai cara memotivasi diri menaklukkan ketakutan-ketakutan tersebut dalam film pendek For Those Who Dare.

“Saya sangat suka dengan proses pengambilan gambar seperti ini, karena saya dapat menunjukkan jati diri saya sebenarnya sebagai seorang skateboarder. Menggabungkan elemen skateboard dengan brand terkemuka seperti ROG adalah hal paling unik dalam sepanjang karir saya,” ucao Huston.

Baca juga: TikTok Berkolaborasi dengan Studio Antelope Hadirkan Film Pendek Vertikal “X&Y”

Film garapan The Mill yang diproduksi di London ini menghadirkan berbagai aksi ekstrem yang berbahaya tanpa menggunakan stuntman. Beberapa adegan mencakup melalui cincin api sampai melompati rintangan stinggi dua meter menggunakan skateboard atau papan luncur. Seluruh aksi yang dilakukan menunjukkan komitmen kuat anggota #TeamROG untuk melalui berbagai rintangan. Jiwa ‘For Those Who Dare’ benar-benar melekat dalam diri para anggota #TeamROG.

“Kami sangat bangga mengumumkan proyek kolaborasi ambisius yang produksinya telah berjalan dalam beberapa bulan terakhir ini. ROG telah berkomitmen untuk selalu menghadirkan tagline ‘For Those Who Dare’, baik itu pada produk maupun melalui brand ambassador yang tergabung di #TeamROG. Melalui film pendek ini, kami berharap dapat mengajak para penonton untuk masuk ke dalam dunia ROG dan memperlihatkan apa saja yang membuat kami tampil sebagai ‘Those Who Dare’,” ucap Galip Fu, Global Consumer Marketing Director untuk ROG. 

Kolaborasi total antara tim ROG global dengan #TeamROG yang memiliki jadwal dan kegiatan sangat padat ini. Hal ini mebuat proses produksi film pendek For Those Who Dare tidak mudah. Asa Butterfield dan Song Heung Min ada di Inggris. Sementara Karl Anthony Towns dan Nyjah Huston ada di Amerika Serikat. Alan Walker pun sibuk dengan jadwal festival musiknya. Kendati demikian, para anggota #TeamROG dapat hadir bersamaan di berbagai sesi produksi film For Those Who Dare.

Baca juga: Rangkul Generasi Muda, Blibli Rilis Web Series 'Cerita Tentang Menyudahi'

Video Behind the Scene

Kreativitas The Mill dalam memproduksi film pendek ‘For Those Who Dare’ ditunjukkan saat memproduksi film pendek For Those Who Dare. Kemampuan The Mill dalam berbagai lini, termasuk efek khusus, produksi kreatif dan experience design sangat terpercaya. Agensi kreatif ini pernah berkontribusi dalam beberapa film besar seperti ‘Gladiator’ yang berhasil meraih Academy Award. Semua hal tersebut membuat ROG mempercayakan produksi film pendek For Those Who Dare pada The Mill.

Banyak kolaborasi yang terjalin dalam sesi produksi film For Those Who Dare. Semua kegiatan di balik layar tersebut didokumentasikan dengan sangat baik dalam klip video. Rencananya ROG akan segera merilis dokumentasi behind the scene tersebut dalam waktu dekat.  ROG juga akan menampilkan sesi wawancara khusus dengan setiap anggota #TeamROG agar gamers dapat lebih mengenal sosok anggota #TeamROG.

“Saya merasa proyek ini sangat menarik karena akan mempersatukan semua fanbase. Itulah keistimewaan dari ROG,” ujar Towns.

ROG Community Indonesia

Para pengguna laptop gaming ROG dan TUF pun bisa berbagai pengalaman, main game dan berinteraksi langsung dengan #TeamROG.  ASUS ROG Indonesia telah menghadirkn ROG Community Indonesia yang akan mewadahi para pengguna laptop tersebut. ROG Community Indonesia ini ada di Discord Channel dan Facebook Group. Yuk buruan gabung!

Share:

Artikel Terkini