Ini Jajaran Pemenang ROG MASTERS APAC 2022 Ini Jajaran Pemenang ROG MASTERS APAC 2022 ~ Teknogav.com

Ini Jajaran Pemenang ROG MASTERS APAC 2022


Teknogav.com – Turnamen esports ROG Masters Asia Pasific 2022 merupakan ajang untuk mempertemukan tim Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege terbaik. Sejak pendaftaran dibuka pertengahan Agustus 2022 lalu, lebih dari 100 tim memperebutkan tiket untuk berlaga di Thailand Game Show. Setelah bertanding dalam pertarungan sengit, tim esports Scarz dari Jepang berhasil meraih gelar juara ROG Masters Asia Pacific 2022. Mereka pun diganjar hadiah utama dari total hadiah senilai USD40 ribu.

Tim esports Scarz berhasil menang dengan skor 2-1 menaklukkan tim Gaimin Gladiators dari Indonesia yang menduduki runner up pertama. Sementara itu di posisi runner up kedua terdapat tim esports Panthers dari Korea.

Baca juga: Turnamen Esports ROG Masters APAC 2022 Tawarkan Hadiah USD40.000

da empat tim terpilih yang berlaga di Grand Final ROG Masters Asia Pacific 2022 setelah berhasil menyisihkan tim-tim lain. Keempat tim tersebut bertarung selama tiga hari berturut-turut. Pertandingan antara Scarz dan Gaimin Gladiators berlangsung begitu sengit. Lebih dari 160 ribu penonton hadir secara langsung di ajang tersebut. Sementara penonton yang menyaksikan secara online tak terhitung banyaknya.

Baca juga: ASUS ROG Community Gathering di PIK, Jakarta Berlangsung Meriah

“Inilah Perjalanan yang menakjubkan untuk menyaksikan para pemain ini bertanding game demi game di sepanjang jalan ke Grand Final. Keseruan inilah yang menjadi alasan ASUS untuk mengadakan ROG Masters Asia Pacific. Kami sangat berterima kasih atas peluang untuk mendukung para gamers seperti Scarz dan menjadi bagian dari jalur jalan mereka untuk menjadi pemain esport terbaik. Kami tidak sabar untuk menawarkan peluang yang sama bagi jutaan pemain game terbaik di masa depan,” ucap Peter Chang, APAC General Manager, ASUS System Business Group. 

ASUS Republic of Gamers mendukung tim dan para pemain dalam hal penyelenggaraan turnamen sekaligus menjamu tim selama di luar negeri. Tahun ini merupakan turnamen pertama yang menggunakan game Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege. Turnamen tersebut dimulai dengan kualifikasi terbuka pada bulan Agustus. Setelah itu pertandingan naik bertahap hingga kualifikasi tertutup dengan tim profesional melalui jalur undangan pada bulan September. Keempat tim, termasuk Scarz mewakili keempat pasar yang membentuk wilayah ROG Masters Asia Pasifik, Asia Selatan, Asia Tenggara, Korea, dan Jepang.

Baca juga: Tanpa Stuntman, #TeamROG Beraksi di Film ‘For Those Who Dare’

Hasil lengkap turnamen ROG Masters APAC 2022 dapat dilihat pada halaman resmi Turnamen ROG Masters APAC 2022. Pertandingan Grand Final ROG Masters APAC 2022 juga dapat disaksikan kembali di channel resmi YouTube ASUS ROG Indonesia.

Share:

Artikel Terkini