Turnamen Esports ROG Masters APAC 2022 Tawarkan Hadiah USD40.000 Turnamen Esports ROG Masters APAC 2022 Tawarkan Hadiah USD40.000 ~ Teknogav.com

Turnamen Esports ROG Masters APAC 2022 Tawarkan Hadiah USD40.000


Teknogav.com – ASUS Republic of Gamers (ASUS ROG) resmi membuka pendaftaran turnamen esports ROG Masters Asia Pasific 2022 pada 15 Agustus 2022. Turnamen ini mempertemukan tim Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege terbaik yang memperebutkan gelar tim esports nomor satu di Asia Pasifik. Selain itu tersedia juga total hadiah USD40.000 bagi para pemenang. Ajang grand final akan digelar di Bangkok Thailand.

Tim dari Bangladesh, Filipina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Kamboja, Malaysia, Singapura, Sri Lanka, Thailand dan Vietnam dapat ikutan turnamen ini. Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan  www.rogmastersapac.gg yang akan ditutup pada 15 September 2022. Kualifikasi Regional akan dilakukan secara online pada 17-18 September 2022. Tim yang berhasil menang di babak kualifikasi akan bertanding kembali di ajang Regional Final yang digelar pada 24 September 2022. Kemudian tim terbaik dari masing-masing regional akan bertemu di ajang Grand Final di Thailand Game Show pada 21-23 Oktober 2022. Penyiaran langsung pertandingan Regional Final dan Grand Final akan dilakukan dalam beberapa bahasa.

Baca juga: ASUS ROG Community Gathering di PIK, Jakarta Berlangsung Meriah

“Kami menghadirkan lini produk ROG sebagai platform bagi semua gamer untuk dapat meningkatkan dan mengembangkan keterampilan mereka. ROG Masters APAC adalah ajang yang kami hadirkan sehingga para gamer dapat mempertunjukkan keterampilannya. Tahun ini melalui Rainbow Six: Siege, kami ingin mempertemukan tim terbaik di seluruh APAC untuk pertarungan fenomenal di Bangkok,” ucap Peter Chang, ASUS  General Manager, Asia Pacific Region, System Business Group.

Baca juga: ROG Flow X16, Laptop Gaming Convertible 16-inci Pertama di Dunia 

ROG Master APAC diluncurkan pertama kali pada tahun 2016. Ajang ini membuka peluang esports terbaik bagi seluruh gamer di kawasan Asia Pasifik. Fokus ajang ini adalah untuk mengasuh bakat-bakat lokal masa depan dan memberikan jalur untuk menjadi sorotan internasional. ROG Masters APAC 2022 akan menghadirkan pertarungan taktis penuh aksi antar tim esports Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege pertama kalinya.

Baca juga: Review ROG Strix SCAR 17 (G733Z), Tangguh dengan Intel® Core™ i9-12900H

Republic of Gamers (ROG) adalah sub-merek ASUS yang memproduksi perangkat lunak dan perangkat keras gaming yang dibentuk tahun 2006. Serangkaian produk inovatif ROG dikenal dengan kinerja dan kualitasnya. Jajaran produk ini mencakup motherboard, kartu grafis, komponen sistem, laptop, desktop, monitor, smartphone, perlengkapan audio, router, periferal, dan aksesori. Perangkat gaming ROG telah digunakan mencetak ratusan rekor dan menjadi pilihan para gamer dan penggemar di seluruh dunia. ROG pun berpartisipasi dalam dan mensponsori acara-acara gaming besar internasional.

Share:

Artikel Terkini