Sambut Liburan Akhir Tahun, tiket.com Kembali Gelar OTW Sambut Liburan Akhir Tahun, tiket.com Kembali Gelar OTW ~ Teknogav.com

Sambut Liburan Akhir Tahun, tiket.com Kembali Gelar OTW


Teknogav.com – Liburan akhir tahun akan segera tiba, tiket.com pun kembali menggelar ajang diskon Online Tiket Week (OTW). Program OTW merupakan kampanye dari tiket.com yang paling difavoritkan karena dapat mewujudkan impian jalan-jalan masyarakat luas saat musim puncak liburan. Selama periode 27 Oktober – 4 November, tiket.com akan menghadirkan Harga Gledek di jam spesial, yaitu 17:00 – 21:00 WIB. Diskon yang ditawarkan sampai 50% + 20% untuk semua lini produk di tiket.com.

Data Google menunjukkan bahwa pencarian kata kunci yang berkaitan dengan dunia pariwisata naik sebanyak dua digit selama tahun 2022. Pencarian kata Hotel Domestik tumbuh 40%, Wisata Domestik 26%, serta Hotel Internasional, Transportasi Udara dan Akomodasi Sewaan masing-masing tumbuh 23%. Angka pertumbuhan pencarian tersebut menunjukkan minat wisata yang terus meningkat di masyarakat.

“Saat ini antusiasme masyarakat untuk berwisata mulai tinggi, baik domestik maupun internasional. Seiring hal tersebut, OTW menjadi favorit Sobat Tiket untuk hunting produk perjalanan dengan budget diskon, sehingga  bisa merencanakan  the most loved itinerary untuk kebutuhan wisata dan perjalanan. Seperti yang kita tahu bersama, liburan akhir tahun merupakan high season. Kehadiran OTW memberi kemudahan bagi Sobat Tiket untuk dapat wujudkan impian berwisata ke berbagai destinasi,” ucap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com

Baca juga: Gelar Promo OTW selama Sepekan, Ini Serangkaian Penawaran Menarik tiket.com

Daftar Promo OTW

Belasan ribu mitra tiket.com yang mencakup transportasi, akomodasi, sampai tiket To Do siap memerihakan promo OTW dengan harga geledek. Selama periode 27 Oktober-4 November akan hadir Promo Harga Geledek setiap pukul 17:00-21:00 WIB. Promo ini menawarkan diskon sampai 50% + 20% untuk jajaran lini produk tiket.com. Jajaran tersebut termasuk penerbangan domestik dan internasional, hotel dan akomodasi domestik, sampai keperluan perjalanan domestik dan internasional.
Berikut ini adalah beberapa diskon lainnya yang ditawarkan pada promo OTW:

  • Diskon tiket pesawat domestik sampai 50%+20% sampai maksimal Rp500 ribu, berikut ini adalah beberapa harga gledek tersebut:
  • Jakarta - Yogyakarta: Rp350 ribu (one way)
  • Jakarta - Surabaya: Rp421 ribu (one way)
  • Jakarta - Bali: Rp460 ribu (one way)
  • Jakarta - Medan: Rp570 ribu (one way)
  • Jakarta - Padang: Rp808 ribu (one way)
  • Diskon tiket pesawat internasional sampai 50%+20% sampai maksinal Rp1,5 juta dengan rute sebaga berikut:
  • Jakarta - Singapura: Rp 1,800 juta (pulang pergi)
  • Jaarta - Kuala Lumpur: Rp1,8 juta (pulang pergi)
  • Jakarta - Bangkok: Rp2,5 juta (pulang pergi)
  • Jakarta - Tokyo: Rp3,9 juta (pulang pergi)
  • Jakarta - Seoul: Rp3,9 juta (pulang pergi)
  • Jakarta - Istanbul: Rp4,9 juta (pulang pergi)
  • Diskon menginap di hotel dan penginapan domestik sampai 55%+15%. Promo ini berlaku untuk hotel dan apartemen di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Medan. Selain itu juga untuk hotel dan vila di Bali dan Malang.
  • Diskon menginap di hotel den penginapan internasional sebesar 45%+10% sehingga tarifnya menyerupai harga menginap di hotel domestik. Promo ini berlaku untuk hotel dan penginapan di Malaysia (Kuala Lumpur & Penang), Amerika Serikat (Los Angeles) dan Prancis (Paris).
Baca juga: Berbagai Promo Spektakuler Kembali Meriahkan Kampanye OTW yang Digelar tiket.com
  • Diskon tiket To Do (domestik) sampai 65%+15%, terutama untuk jajaran hiburan ramah keluarga. Lokasi-lokasi hiburan tersebut termasuk Bali Bird Park, Taman Safari Bogor, Jakarta Aquarium sampai Kidzania.
  • Diskon tiket To Do (Internasional) sampai 35%+15% yang siap menyajikan pengalaman unik di destinasi wisata ikonik mancanegara. Tujuan wisata tersebut termasuk Singapore Zoo, Universal Studios Singapore, Genting SkyWorld dan Jurong Bird Park.
  • Diskon sewa mobil 35%+20% yang menawarkan opsi transportasi darat yang nyaman tanpa harus bergantung pada ketersediaan kendaraan umum
  • Diskon jemputan bandara sampai maksimal Rp185 ribu sehingga makin efisien bagi wisatawan
  • Diskon tiket kereta api sampai Rp150 ribu untuk perjalanan yang menyajikan pemandangan dan lanskap tiap kota yang dilewati

Diskon events sampai Rp1,5 juta sehingga menonton pertujukan bisa lebih terjangkau. Beberapa pertunjukan tersebut mencakup Rossa 25 Shining Years, GUDFEST 2022, MLTR Back on the Road Tour, sampai Let’s Love Indonesia We All Are one K-POP Concert.

“Komitmen tiket.com untuk menjadi The most loved OTA makin nyata. Hal ini seiring dengan upaya kami untuk selalu meningkatkan antusiasme masyarakat dalam berwisata maupun melakukan perjalanan. OTW ditambah dengan fitur andalan kami Jaminan Harga Termurah (JHT) menjadikan liburan masyarakat pun makin terjamin murahnya. Sobat Tiket pun dapat fokus untuk menyiapkan agenda perjalanan serta kebutuhan liburan dengan lebih matang tanpa perlu repot membanding-bandingkan harga,” ucap Sandra Darmosumarto, Public Relations Senior Manager, tiket.com.

Baca juga: Jamin Harga Termurah, tiket.com Tawarkan Ganti Selisihnya Dua Kali Lipat!

Raisa, Brand Ambassador tiket.com

Antusiasme terhadap promo OTW yang digelar tiket.com pun ditunjukkan oleh Raisa, Brand Ambassador tiket.com. Raisa mengakui bahwa OTW adalah salah satu momen yang peling ditunggu.

“Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan saat ini saya bisa bergabung dengan keluarga besar tiket.com sebagai Brand Ambassador. Wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan saya sebagai penyanyi, entrepreneur juga tentunya liburan bersama dengan keluarga. tiket.com selalu menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan wisata dan perjalanan. Kini dengan hadirnya OTW makin semangat untuk liburan dan tentunya saya yakin Sobat Tiket pun juga makin antusias. Bersama dengan tiket.com saya berharap bisa membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan,” ucap Raisa.

Harapan agar kampanye OTW tahun ini dapat terus membantu mewujudkan mimpi masyarakat pun disampaikan Gaery. Menurutnya, upaya ini juga diharapkan dapat menjadi jawaban dan  solusi antusiasme masyarakat pada liburan yang makin memuncak. Antusiasme tinggi juga mencerminkan makin baiknya kondisi pariwisata karena permintaan yang makin tinggi.

Share:

Artikel Terkini