Lexar Professional CFexpress Card Seri Diamond, Sajikan Kinerja Super Cepat Lexar Professional CFexpress Card Seri Diamond, Sajikan Kinerja Super Cepat ~ Teknogav.com

Lexar Professional CFexpress Card Seri Diamond, Sajikan Kinerja Super Cepat

Teknogav.com – Lexar® Professional CFexpress™ Card Seri DIAMOND Tipe B merupakan produk terkini besutan Lexar, brand solusi memori flash. Produk kartu memori terkini tersebut dirancang bagi pembuat film profesional dan pembuatan konten. Kinerja kartu memori ini sangat cepat, yaitu sampai 1900 MBps read dan 1700 MBps write. Kecepatan minimum write terus menerus kartu ini adalah 1600 Mbps sehingga mempercepat alur kerja pasca-produksi yang pada akhirnya meningkatkan produktivitas.

Perekaman berkualitas tinggi dari RAW, ProRes dan video 8K mudah dilakukan berkat protokol berkecepatan tinggi PCIe Gen 3x2 dan NVMe. Spesifikasi VPG 400 pun didukung kartu ini untuk menghasilkan video berkualitas profesional. Hal ini menyajikan kinerja mulus dan terus menerus saat konten ditulis pada kartu.

Baca juga: Canon EOS R5 C Padukan Teknologi EOS R5 dan EOS Cinema

Kartu memori CFexpress seri DIAMOND ini kompatibel dengan kamera XQD tertentu seri sebelumnya sehingga dapat menambah kinerja fungsi. Kemampuan ini memungkinkan perangkat-perangkat yang ada dibekali dengan kinerja generasi berikutnya. Kartu ini pun tahan guncangan dan getaran, serta tahan terhadap suhu ekstrem, sehingga memberikan durabilitas lebih. Pengoperasian menggunakan kartu tersebut tahan di rentang suhu -10˚C sampai 70˚C. Sedangkan ketahanan suhu non-operasi berada di rentang -25ºC sampai 85˚C.

Baca juga: Lexar Menerima Lima Penghargaan Red Dot atas Keunggulan Desain

“Lexar memiliki riwayat panjang dalam menyediakan solusi memori yang terdepan di industri bagi pengguna profesional. Kami pun senang melanjutkan tradisi ini dengan Lexar® Professional CFexpress™ Type B Card seri DIAMOND yang tercepat di dunia. Kartu ini akan membantu profesional untuk secara dramatis mempercepat alur kerja mereka sambil menyediakan kualitas, performa, keandalan yang mereka harapkan dari Lexar,” ucap Joel Boquiren, General Manager of Lexar.

Baca juga: Lexar Umumkan SSD PCIe Gen4X4 NVMe M.2 2280 NM760 Terkini

Perlu diingat bahwa kartu CFexpress™ Tipe B ini hanya kompatibel dengan perangkat yang mendukung format CFexpress™. Kecepatan transfer tertinggi dicapai hanya jika digunakan dengan reader CFexpress™ Tipe B. Hal ini dapat diketahui dengan logo USB dalam kotak pada produk. Demi menjamin kenyamanan pelanggan, Lexar memberikan layanan purna jual dengan garansi terbatas seumur hidup.

Share:

Artikel Terkini