Mouse Ikonik Logitech MX Master 3S Cocok untuk Pengguna Mac Mouse Ikonik Logitech MX Master 3S Cocok untuk Pengguna Mac ~ Teknogav.com

Mouse Ikonik Logitech MX Master 3S Cocok untuk Pengguna Mac

Teknogav.com – Logitech MX Master 3S for Mac merupakan mouse ikonik dan premium kelas atas yang dirancang bagi para kreator pengguna Mac. Mouse ini kompatibel dan andal untuk melakukan penyuntingan, pemrograman dan kegiatan tingkat lanjut lainnya. Di Indonesia, mouse ini hanya tersedia dalam warna Pale Grey, senada dengan setup Apple pada umumnya. Berbagai hal yang sudah ada di versi sebelumnya dipadukan pada mouse ini. Fitur-fitur baru pada mouse ini siap menunjang kenyamanan, kinerja dan alur kerja terbaik.

“Kami tahu bahwa pengguna Apple menghargai estetika desain yang konsisten untuk seluruh setup mereka, baik bekerja dari kantor ataupun rumah. Mereka membutuhkan mouse yang dapat bekerja dengan performa terbaik di seluruh ekosistem mereka. Kami merancang mouse MX Master 3S for Mac untuk meningkatkan cara bekerja dengan menambahkan lebih banyak fungsionalitas, penyesuaian, dan kenyamanan,” ucap Delphine Donné, vice president and general manager of Creativity and Productivity di Logitech.

Baca juga:  MX Anywhere 3, Mouse Ringkas Berkinerja Tinggi dari Logitech

mouse ikonik Logitech MX Master 3S for Mac

Roda MagSpeed Electromagnetic pada mouse ini memungkinkan untuk melampaui 1.000 baris per detik.  Pengaturan DPI pun dapat ditentukan antara 1.000 dan 8.000 untuk pekerjaan presisi pada satu atau beberapa monitor resolusi tinggi sekaligus. Selain itu, hadir juga fitur Quiet Clicks yang dapat mengheningkan suara klik. 

Kerennya, mouse ini dapat digunakan di atas permukaan kaca tanpa harus menggunakan mouse pad. Pengisian daya pun bisa dilakukan dengan cepat menggunakan kabel USB tipe-C, bahkan saat sambil digunakan. Mouse ini dapat dihubungkan sampai tiga perangkat Apple berbeda sekaligus di macOS dan iPadOS berkat fitur Easy-Switch.

Baca juga: Mouse Nirkabel Logitech Signature M650, Nyaman dengan Smart Wheel Scrolling

Kepedulian Logitech pada Lingkungan

Semua produk Logitech dirancang untuk memberikan pengalaman menakjubakan dan pemahaman mengenai dampak lingkungan dan sosial. Mouse MX Master 3S for Mac memiliki komponen plastik yang terdiri dari plastik daur ulang pasca-konsumen bersertifikat sebesar 22%. 

Seluruh produk Logitech juga sudah menyandang sertifikat netral karbon. Hal ini untuk mengurangi dampak karbon dari produk Logitech dengan merancang produk yang berkelanjutan. Jika memungkinkan, produk-produk tersebut pun memanfaatkan energi terbarukan. Dampak residu juga dikompensasi dengan membeli offset bersertifikat dan berkualitas tinggi dari perhutanan, energi terbarukan dan masyarakat yang terkena dampak iklim.

Baca juga: Logitech Tingkatkan Produksi Perangkat dengan Plastik Daur Ulang

Harga dan Ketersediaan

Logitech MX Master 3S for Mac sudah dipasarkan di Indonesia sejak September 2022 dengan harga Rp1.689.000. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:
https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Logitech MX Master 3S di Blibli
Klik untuk membeli Logitech MX Master 3S di Shopee
Klik untuk membeli Logitech MX Master 3S di Tokopedia
Klik untuk membeli Logitech MX Master 3S di Lazada


Share:

Artikel Terkini