Erajaya Segera Hadirkan Produk Audio Nothing Ear (Stick) di Indonesia Erajaya Segera Hadirkan Produk Audio Nothing Ear (Stick) di Indonesia ~ Teknogav.com

Erajaya Segera Hadirkan Produk Audio Nothing Ear (Stick) di Indonesia


Teknogav.com – Erajaya Active Lifestyle segera menghadirkan produk teknologi audio terkini dari brand Nothing, yaitu earphone Nothing Ear (Stick) di pasar Indonesia. Hadir dengan desain dan kemasan yang unik, earphone ini terlihat modis. Earphone besutan Nothing ini pun memiliki desain yang ergonomis dan bobot yang ringan. Perangkat ini akan dipasarkan mulai 4 November 2022 di jaringan toko retail Erajaya.

Baca juga: Erajaya Hadirkan Headphone Tenaga Surya, Adidas RPT-02 SOL

Ear (stick) ini tampil perdana di ajang peragaan busana London Fashion Week yang digelar pada 20 September 2022 lalu. Nothing berkolaborasi dengan desainer busana Chet Lo untuk memperagakan Ear (stick) ini dengan busana rancangan desainer tersebut. Kolaborasi Nothing dengan Chet Lo dilandasi oleh kesamaan prinsip yang dianut keduanya. Prinsip-prinsip tersebut mencakup inovasi, passion dan insting.

Baca juga: Review Headphone 1MORE Stylish BT Pro, Nyaman Dikenakan, Baterai Awet

“Bergaya hidup aktif dan tampil modis dan hip ternyata bisa dilakukan sejalan. Produk audio terbaru dari brand Nothing, Ear (stick), yang diperkenalkan perdana di ajang London Fashion Week baru-baru ini, menarik perhatian audiophile dan pengamat mode, karena desainnya yang unik dan melawan norma. Kami yakin produk ini akan diterima pecinta active lifestyle di Indonesia,” ucap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Baca juga: Review Headphone Bluetooth Mpow X3.0 H1, Baterai Awet, Suara HD Alami 

Penjualan earphone Ear (stick) besutan Nothing ini akan dilakukan secara online dan offline. Penjualan secara offline dilakukan di seluruh gerai Urban Republic, Erafone, dan iBox. Sementara, bagi yang ingin membeli secara online dapat mengunjungi  e-commerce Eraspace.com atau Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee. Informasi lebih lanjut mengenai Ear (stick) ini dapat dilihat di akun media sosial resmi Urban Republic, yaitu @urbanrepublicid.

Share:

Artikel Terkini