Erajaya Hadirkan Headphone Tenaga Surya, Adidas RPT-02 SOL Erajaya Hadirkan Headphone Tenaga Surya, Adidas RPT-02 SOL ~ Teknogav.com

Erajaya Hadirkan Headphone Tenaga Surya, Adidas RPT-02 SOL


Teknogav.com – Kini headphone Adidas RPT-02 SOL telah tersedia di gerai online dan offline Urban Republic. Perangkat ini merupakan headphone bertenaga surya yang ramah lingkungan dengan bahan plastik daur ulang.  Erajaya Active Lifestyle menghadirkan headphone ini di Indonesia untuk memenuhi gaya hidup masyarakat yang aktif tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Teknologi material Powerfoyle™ Exeger pada headphone Adidas RPT-02 SOL ini dapat menghasilkan daya dari sinar matahari alami maupun buatan. Kemampuan ini memungkinkan pengisian daya dapat terus berlangsung, terutama di negara tropis seperti Indonesia. Saat matahari terbenam, sumber daya mengandalkan baterai yang saat terisi penuh dapat bertahan sampai 80 jam. Waktu pengisian baterai dari kondisi kosong sampai daya terisi penuh adalah sekitar dua jam.

Pada headphone juga terdapat pengendalian yang intuitif dan dilengkapi indikator. Informasi pada indikator tersebut menunjukkan kondisi cahaya ideal untuk mengisi daya, sehingga membantu latihan. Pengendalian dapat dilakukan dengan kenop kontrol 5 arah, yaitu untuk nyala/mati, putar/jeda, trek berikutnya/trek sebelumnya, dan pairing. Selain itu tersedia juga mikrofon yang mendukung panggilan telepon. Segala instruksi pun siap dikerjakan oleh asisten suara bawaan pada headphone ini.

Baca juga: Garmin Instinct Solar, Smartwatch dengan Baterai Dahsyat dan Tenaga Surya

Headphone ini pun ramah lingkungan dengan penggunaan bahan hasil daur ulang sebesar 87% dan plastik 51%. Pengguna dapat mengenakan headphone dengan nyaman di berbagai kegiatan, termasuk saat olahraga berat. Sertifikasi IPX4 pada headphone ini pun menjamin tahan air, termasuk keringat saat berolahraga.

Tak perlu khawatir dengan kabel berseliweran, karena headphone ini didukung teknologi Bluetooth 5.2 dengan jangkauan sampai 10 m. Perangkat ini dapat dihubungkan dengan smartphone melalui aplikasi adidas Headphones besutan Zound Industries International AB. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store dan App Store.

Driver pada headphone ini berukuran 40 mm dan memiliki impedansi 32 Ω dengan toleransi 15%. Jenis driver tersebut dinamis dengan kepekaan 105 + 3 dB @ 1 kHz 179 mV 10 mm. Tanggapan frekuensi headphone ini cukup standar di rentang 20 Hz - 20 kHz.

headphone Adidas RPT-02 SOL

Headset ini nyaman dikenakan dengan bobot hanya 256 gram. Tampilannya pun terlihat keren dengan pilihan warna Night grey dan Solar yellow. Erajaya Active Lifestyle memiliki misi untuk menghadirkan produk yang mendukung gaya hidup aktif. Kehadiran headpone Adidas RPT-02 SOL ini selaras dengan misi Earajaya Active Lifestyle tersebut. 

Baca juga: Review Headphones Adidas RPT-02 SOL, Minimalis Ramah Lingkungan

“Kami mempersembahkan headphone adidas RPT-02 SOL untuk pelanggan yang ingin tetap terhubung atau menikmati hiburan saat berolahraga. Pengguna tak perlu khawatir kehabisan daya berkat teknologi pengisi daya bertenaga surya. Kami yakin produk ini juga akan menarik untuk pelanggan yang mendambakan produk yang ramah lingkungan. Headphone ini juga dapat dipakai di berbagai cuaca, berkat sertifikasi IPX4-nya,” ucap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Baca juga: Review Headphone 1MORE Stylish BT Pro, Nyaman Dikenakan, Baterai Awet

Headphone Adidas RPT-02 SOL dibanderol dengan harga Rp3.599.000 dan dapat dibeli secara offline maupun online. Pembelian dapat dilakukan di seluruh gerai Urban Republic, Eraspace.com, dan Urban Republic Official Store di Blibli, Tokopedia dan Shopee. Khusus pembelian di Tokopedia, tersedia cashback sebesar Rp200 ribu. Klik marketplace favorit berikut ini untuk melakukan pembelian.

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Adidas headphone RPT-02 SOL di Blibli

Klik untuk membeli Adidas headphone RPT-02 SOL di Tokopedia

Klik untuk membeli Adidas headphone RPT-02 SOL di Shopee

Share:

Artikel Terkini