Berbagai Diskon dan Hadiah Meriahkan Republic of Gamers Days Berbagai Diskon dan Hadiah Meriahkan Republic of Gamers Days ~ Teknogav.com

Berbagai Diskon dan Hadiah Meriahkan Republic of Gamers Days


Teknogav.com – Kabar gembira bagi gamers di Indonesia, ada begitu banyak diskon produk-produk gaming ASUS di program Republic of Gamers Days. ASUS Indonesia menyelenggarakan program tersebut sejak 21 November 2022 sampai 21 Desember 2022. Serangkaian promosi tersedia untuk pembelian laptop gaming ROG dan TUF. Promosi tersebut termasuk harga spesial, diskon dan berbagai hadiah eksklusif lain. Serunya diskon yang ditawarkan sampai jutaan rupiah lho! Menang banyak kan jadinya.

Jajaran laptop gaming yang didiskon di Republic of Gamers Days mencakup ROG Zephyrus, ROG Strix, ROG Flow sampai TUF Gaming. Bagi yang membutuhkan laptop gaming yang ringkas dan stylish, tentu saja ROG Zephyrus pilihan tepat. Sedangkan ROG Strix cocok untuk para pecinta e-sport yang membutuhkan laptop gaming tangguh. Nah, desain yang inovatif diusung oleh seri ROG Flow. Sementara bagi game yang perlu laptop tagguh dengan harga terjangkau tentu saja bisa memilih TUF Gaming.

Baca juga: ROG Innovation Goes to Campus Usung Serangkaian Laptop ke Kampus 

Program Republic of Gamers Day ini digelar secara online, bekerja sama dengan marketplace yang sudah tak asing lagi. Hal ini demi memudahkan gamers mendapatkan promo di marketplace kesayangan mereka. Berikut ini adalah daftar marketplace yang berpartisipasi pada program Republic of Gamers Day.

https://invol.co/clvfba
Blibli

Bhinneka
Tokopedia

Tentu saja para gamers juga bisa ikut serta program Republic of Gamers Days di ASUS Online Store.

Baca juga:  Review ASUS ROG Zephyrus G14, Andalkan Prosesor AMD Ryzen 6000 Series 

Hadiah Steam Gift Card

Program Republic of Gamers Days juga menyediakan berbagai hadiah menarik. Tersedia kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah bagi gamers yang membeli laptop gaming ROG atau TUF yang terafiliasi dengan program tersebut. Hadiah yang tersedia adalah Steam Gift Card senilai USD50 untuk 100 gamers. Selain itu tersedia juga ROG Delta Gaming Headset bagi lima gamers terpilih. Pengumuman pemenang undian berhadiah dilakukan pada 22 Desember 2022 di akun instagram ROG Indonesia (@asusrog.id).

Share:

Artikel Terkini