DJI Mavic 3 Classic, Hasilkan Konten Sinematik dengan Harga Terjangkau DJI Mavic 3 Classic, Hasilkan Konten Sinematik dengan Harga Terjangkau ~ Teknogav.com

DJI Mavic 3 Classic, Hasilkan Konten Sinematik dengan Harga Terjangkau


Teknogav.com – Erajaya Active Lifestyle menghadirkan drone terkini dari DJI, yaitu Mavic 3 Classic di Indonesia. Drone ini dipersenjatai dengan kamera terbaik yang kuat terbang sampai 46 menit demi menghasilkan konten foto atau video yang sinematik. DJI Mavic 3 Classic ini dijual dengan dua opsi paket, yaitu ‘Classic’ dan ‘Classic with RC’ untuk meberikan pengalaman penuh.

Mavic 3 Classic masih menggunakan kamera 4/3 CMOS 20 MP. Sistem transmisi O3+ yang telah hadir di seri Mavic 3, pun kini hadir kembali di Mavic 3 Classic. Sistem transmisi O3+ memastikan pasokan gambar 1080p 60fps ke pilot tanpa kendala dengan jarak sampai 15 kilometer. Delapan sensor pada bodi drone membuatnya mampu menghindari halangan dan dapat menyusun rute untuk terbang mengelilinginya secara mandiri. Kemampuan ini mengurangi peluang tabrakan saat dioperasikan oleh pilot.

Baca juga: Pre-order DJI Mavic 3 Telah Dibuka, Ini Paket yang Tersedia

DJI Mavic 3 Classic dengan pengendali

Bedanya kini Mavic 3 Classic hadir tanpa lensa telefoto, sehingga harganya lebih terjangkau dibandingkan Mavic 3. Pengendali DJI RC Pro, DJI RC dan DJI RC-N1 yang dirilis DJI sebelumnya pun kompatibel dengan Mavic 3 Classic. Kompatibilitas ini tentunya makin mempermudah pengoperasian oleh banyak orang. Baterai dari Mavic 3 pun kompatibel dengan Mavic 3 Classic, sehingga mendukung kemampuan terbang sampai 46 menit.

“Seri drone Mavic 3 telah menjadi benchmark di kelasnya dan telah mengubah dunia fotografi dan sinematografi udara. Mavic 3 Classic memungkinkan pengguna untuk membuat konten dengan kualitas terbaik, dengan harga yang lebih terjangkau. Erajaya Active Lifestyle turut berbangga dapat menghadirkan model terbaru ini di jaringan kami,” ucap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Baca juga: DJI Mavic Air 2, Drone Intuitif dengan Video 8K

Istimewanya, kamera pada Mavic 3 Classic memanfaatkan teknologi dari Hasselblad sehingga hasil rekaman detail mendekati aslinya. Teknologi tersebut juga memastikan akurasi warna dan pencahyaan sehingga proses pascaproduksi bisa lebih mudah dan lancar. Algoritma pintar pada Mavic 3 Classic mendukung untuk mengikuti subjek gambar dengan serangkaian mode pengambilan gambar. Hasil akhir video maupun foto akan terlihat mengesankan.

Harga dan Ketersediaan

Paket DJI Mavic 3 Classic dibanderol dengan harga Rp23,93 juta. Sementara, paket DJI Mavic 3 Classic with RC yang sudah disertai pengendali dibanderol Rp26,35 juta. Pembelian kedua opsi paket tersebut dapat dilakukan di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, mitra ritel resmi, dan Eraspace.com. Selain itu tersedia juga di DJI Official Store di marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli DJI Mavic 3 Classic with RC Blibli
Klik untuk membeli DJI Mavic 3 Classic di Shopee
Klik untuk membeli DJI Mavic 3 Classic with RC di Tokopedia
Klik untuk membeli DJI Mavic 3 Classic di Lazada


Share:

Artikel Terkini