Epson CO-FH02, Proyektor Pintar All-in-one dengan Resolusi Full HD Epson CO-FH02, Proyektor Pintar All-in-one dengan Resolusi Full HD ~ Teknogav.com

Epson CO-FH02, Proyektor Pintar All-in-one dengan Resolusi Full HD

Teknogav.com – Epson CO-FH02 adalah proyektor pintar all-in-one dengan resolusi Full-HD 1080 p yang dirancang untuk memudahkan penggunaan di berbagai lingkungan. Proyektor ini menyajikan presentasi gambar berkualitas tinggi bagi pengguna perorangan maupun bisnis setiap saat dan di mana saja. Dimensi proyektor yang ringan dan ringkas tentunya mendukung mobilitas saat harus presentasi di luar kantor.

Tampilan presentasi yang jelas dan nyata didukung juga oleh tingkat kecerahan proyektor yang mencapai 3.000 lumens. Pengalaman penuh dan sinematik pun disajikan oleh tampilan yang besar dan dukungan audio visual. Kebutuhan untuk presentasi bisnis, menonton film bareng, pendidikan dan diskusi bersama pun siap dipenuhi oleh proyektor ini. Pengajar pun bisa menggunakan proyektor ini untuk mempromosikan pembelajaran visual dengan meningkatkan aksesibilitas konten. Lampu built-in pada proyektor Epson CO-FH02 ini pun dilindungi oleh garansi selama dua tahun.

Baca juga: Proyektor BenQ Mini Portable LED Wireless GS2 Lengkapi Hiburan Keluarga

Proyektor Epson CO FH02

Epson CO-FH02 dapat berfungsi sebagai proyektor cerdas dengan memadukan Dongle Android TV™ yang memungkinkan streaming dan fitur bawaan Chromecast™. Audio pada proyektor ini memiliki output 5W yang lantang. Pengoperasian proyektor ini pun bisa dilakukan secara nirkabel. 

Baca juga: Review Canon MP250, Proyektor Nirkabel Mungil Nan Praktis

"CO-FH02 merupakan Full HD Smart Projector all-in-one terbaru Epson yang menawarkan fungsi serbaguna dalam berbagai penggunaan untuk bisnis dan konsumen. Kami yakin CO-FH02 dapat memenuhi permintaan yang terus meningkat untuk proyeksi gambar berkualitas tinggi di tempat kerja dan di rumah. Hal ini dilakukan dengan memberikan pengalaman visual imersif yang mudah beradaptasi dengan berbagai skenario kasus penggunaan dan lingkungan berbeda," ucap Zanipar SA Siadari, Head of Product Marketing, Visual Instrument and Business Inkjet Printer PT Epson Indonesia.

Baca juga:  Review BenQ W1700M, Proyektor 4K untuk Bioskop Pribadi

Harga yang dibanderol pada proyektor hybrid Epson CO-FH02 ini adalah Rp9 jutaan. Proyektor ini sudah tersedia di Indonesia sejak 18 Oktober 2022. Pembelian dapat dilakukan melalui toko Dealer Resmi Epson atau beberapa marketplace berikut ini:

Klik untuk membeli Proyektor Epson CO FH02 di Shopee
Klik untuk membeli Proyektor Epson CO FH02 di Tokopedia

Share:

Artikel Terkini