MNC Vision Networks Sajikan Tayangan dan Promo Spesial Akhir Tahun MNC Vision Networks Sajikan Tayangan dan Promo Spesial Akhir Tahun ~ Teknogav.com

MNC Vision Networks Sajikan Tayangan dan Promo Spesial Akhir Tahun

Teknogav.com – Grup TV berlangganan berbasis satelit, PT MNC Vision Networks Tbk. (MVN) kembali menyajikan tayangan dan promo spesial akhir tahun. Dengan mengusung slogan Tempatnya Gila Bola, MVN menghadirkan program-progam yang banyak dinantikan penggemar sepakbola di akhir tahun ini. Beberapa program tersebut mencakup AFF Suzuki Cup 2020, FIFA Arab Cup 2021 dan liga-liga atau kompetisi internasional lainnya. Para penggemar film pun turut dimanjakan dengan berbagai pilihan film-film berkualitas yang disajikan melalui The Real MOVIES SPOT for Movie Mania.

“Saat ini, kami perkuat positioning kami sebagai The Real MOVIES SPOT for Movie Mania dengan menggandeng CATCHPLAY+ dan ZEE5. Nantikan kejutan kolaborasi MVN dengan OTT Video Streaming lainnya di 2022,” ucap Ade Tjendra, CEO PT MNC Vision Networks Tbk.

Program-program MVN

MVN berkomitmen menyajikan tayangan berkualitas, baik program nasional maupun internasional bagi masyarakat di seluruh Indonesia, baik kota-kota besar maupun pelosok. Pilihan tersebut mencakup film-film dari Timur sampai Barat, mencakup Bollywood, Korea, dan Hollywood. Vision+ Original Movies and Series yang selalu baru di setiap bulan siap memanjakan pelanggan. Selain itu MVN juga memproduksi tayangan original movies dan series yang terintegrasi bagi masyarakat Indonesia. Layanan internet super cepat pun ditawarkan MVN melalui teknologi serat optik.

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+

“Kami juga memperkaya movies dan series di Vision+ dengan memproduksi original konten setiap bulannya. Desember ini, kami mempersembahkan Original Series berjudul “Twisted 2‟ produksi Vision Pictures. Ini merupakan sekuel dari serial Twisted yang ditayangkan pada tahun 2020. Selain itu, ada juga Original Series kami berjudul “Daur Hidup‟ oleh Menjadi Manusia. Ini adalah series antologi tentang cerita-cerita kehidupan yang dituangkan ke dalam 9 fase di 9 episode. Series ini mulai dari lahir hingga berpulang,” ucap Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru, MVN juga akan menayangkan serial keluarga berjudul “Lukas The Altar Boy”. Serial ini menceritakan petualangan seorang anak Altar dalam mencari Ayahnya yang telah lama hilang.

tayangan sepak bola MVN

Selain berbagai pilihan film berkualitas untuk movie mania, MVN pun memanjakan para penggemar sepak bola. Sesuai slogan ‘Tempatnya Gila Bola’, MVN menayangkan sepak bola bergengsi seperti AFF Suzuki Cup 2020 dan FIFA Arab Cup 2021.

Baca juga: MNC Vision Networks Pegang Hak Siar Liga 1 2020

“Hampir semua liga-liga  dan kompetisi sepak bola internasional kami miliki. Sebut saja La liga, Ligue 1, MLS, FA Cup dan AFC Cup (all series) dan liga-liga bergengsi lainnya. Semua bisa disaksikan melalui Soccer Channel HD, MNC Sports HD, beIN SPORTS, dan channel-channel lainnya,” ucap Hari Susanto, Direktur Utama MNC Vision dan K-Vision.

Hari Susanto, Direktur Utama MNC Vision dan K-Vision

MNC Vision Networks dalam Genggaman

Pelanggan pun dapat menikmati tayangan favorit dari berbagai unit bisnis MVN melalui MNC Vision Networks dalam Genggaman. Unit-unit bisnis pada MVN ini mencakup MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV dan Vision+. Semua dapat dinikmati hanya dengan mengunduh aplikasi Vision+ atau mengunjungi www.visionplus.id. Kemudian daftarkan nomor ponsel yang terdaftar di Pay TV, untuk bisa menikmati tayangan di berbagai perangkat. Pelanggan bisa memilih menikmati tayangan di layar besar seperti TV rumah atau di layar kecil seperti smartphone sampai lima perangkat.

Baca juga: MNC Vision dalam Genggaman, Nonton Tayangan Lebih Fleksibel di Vision+

“Semua Original Movies dan Series dari Vision+ dan tayangan favorit lainnya dapat disaksikan kapan pun di mana pun. MULTISCREEN melalui 5 gadget sekaligus dengan aplikasi Vision+. Pelanggan juga dapat menggunakan layanan Selfcare untuk memudahkan mencari informasi dan solusi layanan lebih cepat. Informasi dan Solusi tersebut mencakup penambahan keseruan paket berlangganan, cek info dan bayar tagihan, serta cek rewards program. Pelanggan pun dapat merasakan berbagai keseruan dan kemudahan Pay TV dalam genggaman,” lanjut Clarissa.

Kejutan Semarak Akhir Tahun

MVN siap mempersembahkan banyak kejutan Semarak Akhir Tahun. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Kejutan MNC Vision

Paket La Liga, SeriA, Ligue 1, FA Cup dan liga-liga lainnya seperti FIFA Arab Cup 2021 hanya dengan Rp49;900. Kejutan ini juga termasuk gratis menonton semua pertandingan AFF Suzuki Cup 2020.

Kejutan K-Vision

Gratis nonton Piala AFF Suzuki Cup 2020 dengan mengaktifkan paket apa pun, mulai dadri paket Cling yang dibanderol hanya Rp9.900. FIFA Arab Cup 2021 di Paket Bintang pun dapat dinikmati gratis untuk pembelian paket apa pun selain Paket Jowo dan Paket Cling.

Kejutan MNC Play

Promo meningkatkan kecepatan sampai 70 Mbps mulai dengan Rp9000an per hari untuk layanan internet 100% serat optik. Selain itu tersedia sensasi seru nonton melalui Vision+ TV Android Box mulai 30 Mbps. Tersedia juga penawaran berlangganan CATCHPLAY+ sesuai periode berlangganan yang dipilih (6 atau 12 bulan) dan bonus berlangganan Vision+ setahun

Kejutan Vision+ TV

Vision+ kini hadir dengan box berbasis Android (certified by Google) bernama Vision+ TV. Berbagai konten dalam jumlah banyak dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp350 ribu. Paket tersebut termasuk gratis Vision+ premium selama 1 tahun untuk menikmati 27 channel premium dan 17.000+ jam tayang VOD. Tersedia juga Vision+ Originals dengan judul baru setiap bulan dan 49 channel lokal dan international seumur hidup. Vision+ TV juga tersedia di berbagai e-commerce seperti Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, JD.ID, dan Bhinneka. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.visionplustv.id

Kejutan Vision+

Vision+ akan mengeluarkan original series terbaru berjudul “Lukas The Altar Boy‟, yang menceritakan petualangan seorang anak Altar dalam mencari Ayahnya. Kisah Lukas juga hadir dalam versi game yang dapat dimainkan di fitur Games+ di Vision+. Game Lukas ini akan dikompetisikan dengan hadiah jutaan rupiah. 

Baca juga: TikTok Awards Indonesia 2020, Program Kolaborasi RCTI dan TikTok

Selain itu, Vision+ juga menyediakan program bertajuk “Ring The Bell‟ yang menawarkan gratis voucher 50% berlanganan Vision+ Premium. Tersedia juga bonus senilai Rp900 ribuan berupa ratusan channel selama 2 bulan dan Vision+ Premium selama 1 tahun. Pelanggan MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Vision+ TV bisa mendapatkan bonus dengan mengaktifkan benefit dalam genggaman melalui aplikasi Vision+. Aplikasi ini dapat diunduh melalui www.onelink.to/visionplusid.

Demikianlah beberapa kejutan Semarak Akhir Tahun dari MVN dengan berlangganan MNC Vision, K- Vision, MNC Play, Vision+ TV, dan Vision+.

Share:

Artikel Terkini