Zenfone 9 Siap Hadir 17 November 2022 dengan Desain Ringkas Zenfone 9 Siap Hadir 17 November 2022 dengan Desain Ringkas ~ Teknogav.com

Zenfone 9 Siap Hadir 17 November 2022 dengan Desain Ringkas


Teknogav.com – Zenfone 9 merupakan seri terkini ASUS yang akan meluncur di Indonesia pada 17 November 2022 dengan berbagai peningkatan fitur. Salah satu hal yang diusung pada smartphone ini adalah penggunaan chipset Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform. Chipset tersebut siap memberikan pengalaman smartphone andalan yang berkinerja cepat. Semua peningkatan signifikan dan fitur-fitur andalan Zenfone 9 dikemas dengan desain bodi yang ringkas dan stylish.

Tampilan Zenfone 9 terlihat premium dengan tekstur high-grip yang memberi kesan kokoh. Ketangguhan smartphone ini pun dijamin dengan sertifikasi IP68 yang disandangnya. Ukuran smartphone yang mengusung layar 5,9 inci ini nyaman untuk digenggam dan pas disimpan dalam saku. Desain smartphone yang ringkas dengan panjang kurang dari 14,8 cm membuatnya nyaman dioperasikan secara cepat dan mudah dengan satu tangan. 

Baca juga: ASUS ZenFone Max M2, Powerful dengan Snapdragon 632

ASUS Zenfone 9

“Serangkaian upgrade yang signifikan membuat Zenfone 9 sebagai Zenfone paling tangguh yang pernah diciptakan. Smartphone ini benar-benar memenuhi apa yang dibutuhkan konsumen terkini, yakni smartphone dengan fitur yang lengkap dalam bodi yang ringkas. Zenfone 9 ini pun hadir dalam tampilan yang lebih eye-catching. Untuk itu, nantikan informasi lengkap dan kehadiran Zenfone 9 pada 17 November 2022,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. 

Baca juga: ASUS ZenFone Max Pro M2, Smartphone Gaming Premium dengan Baterai Dahsyat

Kinerja tangguh chipset flagship Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang menyajikan kinerja lebih smooth dan responsif. Sistem pendingin smartphone juga sudah diperbarui dengan ruang uap berteknologi tinggi dan fitur penyebaran panas yang menjaga suhu tetap rendah. Kinerja smartphone pun tetap tinggi tanpa kenaikan suhu berlebihan.

Baca juga: Smartphone Gaming ROG Phone 6 Series Sajikan Kinerja Buas

Zenfone 9 akan segera hadir di Indonesia pada 17 November 2022. Peluncuran resmi Zenfone 9 akan ditayangkan secara live streaming di YouTube dan Facebook ASUS Indonesia. Tersedia juga hadiah dua unit Zenfone 9 bagi yang mengikuti kegiatan spesial di acara peluncuran.

Share:

Artikel Terkini