Soundcore Space A40, Sajikan Audio Hi-Res dengan Teknologi LDAC Soundcore Space A40, Sajikan Audio Hi-Res dengan Teknologi LDAC ~ Teknogav.com

Soundcore Space A40, Sajikan Audio Hi-Res dengan Teknologi LDAC


Teknogav.com – Soundcore Space A40 merupakan earphone True Wireless Stereo terkini dari Soundcore yang menyandang sertifikasi tinggi (Hi-Res). Detail audio yang disajikan perangkat ini sesuai kemauan penciptanya. Jadi tak heran jika produk ini selain ditujukan untuk segmen audiofil juga untuk mereka yang bekerja di industri kreatif. Yuk simak apa saja keandalan Soundcore Space A40 ini.Salah satu keandalan dari Soundcore Space A40 adalah kemampuan untuk meredam kebisingan secara adaptif dengan pintar. Suara keriuhan sekitar dapat diredam sampai 98% dengan pendeteksian otomatis dan pemilihan mode yang ideal sesuai kondisi lingkungan saat itu. Berkat kemampuan ini, kebutuhan hiburan, bekerja dan menelpon pun tak menjadi masalah.

Baca juga: Soundcore Life P2i Siap Sajikan Bass Mantap dengan Driver Besar

Secara cerdas, identifikasi suara dilakukan enam mikrofon yang disematkan di kedua TWS, sehingga lawan bicara mendengar suara dengan jelas. Algoritma kecerdasan khusus pada Soundcore Space A40 ini siap mendukung di berbagai kondisi, termasuk saat berkendara. Kemampuan ini memungkinkan untuk mendengar suara sekitar dengan jelas. 

Tampil elegan, Soundcore Space A40 menawarkan dua pilihan warna universal, yaitu hitam dan putih.  Desain perangkat ini ergonomis dengan lima pilihan ukuran silikon untuk menyesuaikan lubang telinga. Bobotnya pun kurang dari lima gram, sehingga nyaman dikenakan seharian. 

Kualitas Audio Hi-Res

Codec suara LDAC yang dikembangkan SONY sudah didukung Soundcore Space A40. Fitur variable bitrasi sudah diusung codec tersebut yang bekerja di tiga mode, yaitu 990 kbps, 660 kbps dan 330 kbps. Berbeda dengan pengodean audio lain, teknologi audio nirkabel LDAC dapat bekerja tanpa mengubah konten audio Hi-Res secara pasif. Kemampuan ini memungkinkan untuk mentransfer lebih banyak data.

Baca juga: Soundcore Liberty 2 Pro, TWS yang Diakui Pemenang Grammy Awards

“Teknologi LDAC memungkinkan data yang ditransfer secara nirkabel bisa tiga kali lebih banyak dbandingkan teknologi lain seperti 5BC. Metode yang memadukan teknologi audio lossy dan lossless akan otomatis menyesuaikan besaran bitrasi, tergantung kekuatan koneksi,” ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore.

Soundcore Space A40

Driver pada Soundcore Space A40 memiliki lapisan ganda dari logam dan keramik sehingga dapat menyajikan detail suara yang memukau. Pengalaman audio yang mengesankan pun disajikan oleh bass yang kuat, mid atau suara tengah yang jernih serta treble yang cerah. Perangkat ini pun sudah didukung oleh teknologi HearID.

Baterai Awet

Daya baterai earphone ini mampu bertahan mendampingi lebih dari 50 jam pada sekali pengisian penuh earphone dan case charging. Kemampuan ini cocok bagi yang melakukan perjalanan jauh, karena tak perlu repot bolak-ballik mengisi daya. Pengisian daya pun mudah dilakukan dengan fitur wireless charging. 

Soundcore Space A40

Earphone Soundcore Space A40 dapat bertahan selama 10 jam jika terisi penuh. Ketika earphone tersebut dimasukkan ke case penyimpanan, maka akan mendapat tambahan waktu sampai 40 jam dalam mode ANC aktif. Cukup menyimpan earphone dalam case selama 10 menit, maka akan diperoleh daya yang dapat bertahan sampai 4 jam. 

Baca juga: Review Soundcore Liberty Air 2 Pro, Andalkan 4 Mode ANC

Harga dan Ketersediaan

Soundcore Space A40 dibanderol seharga Rp3.249.000 untuk varian warna putih. Kendati demikian, Soundcore menawarkan diskon sampai lebih dari 65%, sehingga harganya jadi Rp1.115.000. Earphone ini tersedia di berbagai kanal resmi Soundcore Indonesia di beberapa:marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Soundcore Space A40 di Blibli
Klik untuk membeli Soundcore Space A40 di Shopee
Klik untuk membeli Soundcore Space A40 di Tokopedia
Klik untuk membeli Soundcore Space A40 di Lazada

Tersedia garansi 18 bulan yang melindungi produk dari kesalahan pabrik. Klaim garansi lebih mudah dilakukan dengan menunjukkan bukti pembelian, jadi simpan baik-baik ya bukti pembelian tersebut.

Share:

Artikel Terkini