Soundcore Life 2 Neo, Headphone Hi-Res dengan Harga Terjangkau Soundcore Life 2 Neo, Headphone Hi-Res dengan Harga Terjangkau ~ Teknogav.com

Soundcore Life 2 Neo, Headphone Hi-Res dengan Harga Terjangkau


Teknogav.com – Perangkat audio dengan resolusi tinggi merupakan hal yang wajib bagi yang berkecimpung di bidang kreatif, khususnya sektor audio-visual. Saat berkarya, akurasi suara yang direkam harus presisi agar konten dan gagasan yang disampaikan sesuai keinginan. Kini ANKER melalui sub-brand Soundcore menghadirkan Life 2 Neo yang menyandang sertifikasi Hi-Res dengan harga yang terjangkau. Perangkat ini mampu menghasilkan suara dengan resolusi tinggi sampai 40 kHz dan andal di suara-suara rendah berkat fitur BassUp.

“Bagi para pekerja seni yang berkutat di bidang audio, Soundcore Life 2 Neo layak dipertimbangkan. Perangkat ini juga cocok bagi para pelajar maupun masyarakat umum yang ingin memiliki headphone dengan kualitas Hi-Res tanpa mengorbankan kebutuhan penting. Seri ini bisa jadi solusi cerdas dengan harga yang pantas. Tak hanya hemat dibeli, perangkat ini juga hemat listrik. Bayangkan, Anda hanya perlu mengisi baterainya sebulan sekali,” ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia.

Baca juga:  Soundcore Life Note, TWS Premium dengan Suara Sejernih Kristal

Soundcore Life 2 Neo

Soundcore Life 2 Neo menggunakan koneksi Bluetooth yang hemat daya, apalagi ditambah dengan manajemen daya ANKER yang mumpuni. Headset ini dapat bertahan sampai 60 jam. Jika sehari hanya menggunakan headphone ini kurang dari dua jam, maka hanya perlu mengisi baterai sebulan sekali. Pada kondisi baterai kosong, cukup mengisi daya selama lima menit untuk bisa menggunakan perangkat ini sampai lima jam. Bila hanya menggunakan dua jam per hari, maka headset ini bisa digunakan sekitar 3,5 hari. Kemampuan ini tentunya ideal bagi yang kerap lupa mengisi daya.

Soundcore Life 2 Neo

Kemampuan bass pada headset ini didukung oleh driver berlapis titanium dengan lebar 40 mm dan algoritma peningkatan bass secara real-time. Tentunya dentuman bass yang dihasilkan begitu mantap, mengingat TWS Soundcore yang memiliki driver berukuran 10 mm saja menyajikan bass mantap. 

Baca juga: Soundcore LIFE P3, Earbuds TWS dengan ANC yang Murah Meriah

Speaker pada headset ini mengadopsi desain lipat sehingga mudah dibawa berkegiatan. Engsel pada desain tersebut sudah diuji lipat terus menerus untuk menjamin kekuatannya. Kenyamanan telinga pun dimanjakan oleh memory foam dan adjustable headband.

Soundcore Life 2 Neo

Baca juga: Soundcore Life P2i Siap Sajikan Bass Mantap dengan Driver Besar

Harga dan Ketersediaan

Soundcore Life 2 Neo ini dibanderol dengan harga kurang dari Rp550 ribu dari harga normal Rp1,5 juta. Diskon yang ditawarkan lebih dari 50% dan bisa dibeli di toko offline maupun marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Soundcore Life 2 Neo di Blibli
Klik untuk membeli Soundcore Life 2 Neo di Shopee
Klik untuk membeli Soundcore Life 2 Neo di Tokopedia
Klik untuk membeli Soundcore Life 2 Neo di Lazada

ANKER Indonesia menyediakan garansi produk sampai 18 bulan, syaratnya penggunaan sesuai dengan panduan pengguna. Klaim garansi tersebut harus disertai degan bukti pembelian.

Share:

Artikel Terkini