Dukungan Aljabor Permudah Pelanggan Tri Dapatkan Pulsa Darurat Dukungan Aljabor Permudah Pelanggan Tri Dapatkan Pulsa Darurat ~ Teknogav.com

Dukungan Aljabor Permudah Pelanggan Tri Dapatkan Pulsa Darurat

Teknogav.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mempererat kerjasama dengan Aljabor Tehnologies, penyedia fintech Optasia untuk menyediakan layanan pulsa darurat bagi pelanggan Tri. Layanan tersebut selaras dengan misi IOH untuk menyediakan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Saat ini sudah ada lebih dari 100 juta pelanggan IOH yang dapat menikmati solusi keuangan tersebut.

“Perluasan kerjasama dengan Aljabor makin memperkuat ikatan IOH dengan pelanggan. Integrasi ini memungkinkan pelanggan Tri untuk bisa menikmati layanan ‘Pulsa Darurat’ yang menguntungkan. Mereka bisa mendapat pulsa dan data ketika tidak dapat langsung melakukan pengisian pulsa atau kehabisan uang tunai. Dengan demikian, para pelanggan tak perlu khawatir karena tetap bisa terhubung meski pulsa habis,” ucap Ritech Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Baca juga: Perluas Jaringan 5G di Indonesia, IOH dan Ericsson Perkuat Kemitraan

Layanan ‘Pulsa Darurat’ memungkinkan pelanggan prabayar untuk menambah pulsa dan berlangganan paket data walau saldo pulsa sudah habis. Integrasi layanan ‘Pulsa Darurat’ membuka peluang bagi 40 juta pelanggan Tri untuk mendapatkan solusi keuangan Aljabor. Solusi keuangan tersebut juga sudah didukung teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Pelanggan Tri yang sudah memenuhi syarat bisa memanfaatkan layanan ‘Pulsa Darurat’ ini. Hal tersebut dimungkinkan berkat kolaborasi antara IOH dan Aljabor Technologies. Pada tahun 2020, IOH juga telah bekerja sama dengan perusahaan tersebut untuk menyediakan layanan ‘Pulsa Darurat’ bagi pelanggan IM3. 

Baca juga: Ericsson dan Indosat Ooredoo Teruskan Kemitraan Penggunaan AI dan ML

“Kami telah membangun kemitraan yang kuat dengan operator telekomunikasi seluler besar seperti Indosat Ooreedoo Hutchison. Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus memberikan solusi keuangan yang andal dan kredibel kepada mereka yang kesulitan mendapatkan layanan finansial di Indonesia,” ucap Mark Muller, CEO of Optasia.

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Telekomunikasi, DANA Sediakan Pulsa dengan Harga Bersaing

Aljabor adalah perusahaan asal Doha, Qatar yang didirikan pada tahun 1960. Perusahaan ini mengalami pengalaman beberapa tahun dalam berbagai sektor industri. Filosofi dasar dari perusahaan adalah penciptaan efek sinergi dan penciptaan posisi pasar yang kuat dalam berbagai sektor bisnis di berbagai belahan dunia.

Share:

Artikel Terkini