Resmikan Toko Kelima, Erablue Targetkan Buka Gerai Sebanyak Mungkin Resmikan Toko Kelima, Erablue Targetkan Buka Gerai Sebanyak Mungkin ~ Teknogav.com

Resmikan Toko Kelima, Erablue Targetkan Buka Gerai Sebanyak Mungkin


Teknogav.com
– Gerai Erablue kelima resmi dibuka di Jl. H. O. S. Cokroaminoto, Sudimara, Tangerang untuk terus memperluas pasarnya di Indonesia. Erablue merupakan gerai PT Erablu Elektronik yang mrupakan perusahaan patungan Erajaya Digital Indonesia dan Mobile World Group Vietnam. Berbagai manfaat yang ditawarkan Erablue mencakup harga resmi dan penukaran barang baru dalam 15 hari jika terjadi masalah pada produk. Pemilihan lokasi lima gerai Erablue pertama dilakukan berdasarkan analisis mendalam, hasilnya Tangerang dan Tangerang Selatan merupakan lokasi yang paling potensial.

“Di Jakarta telah banyak hadir pusat perbelanjaan, sementara di Tangerang belum banyak. Kami telah menganalisis terlebih dahulu dalam hal populasi di kota-kota satelit Jakarta, termasuk Bekasi, Depok, Cikarang, Tangerang dan Tangerang Selatan. Hasilnya, Tangerang dan Tangerang Selatan merupakan lokasi yang paling potensial,” ucap Charlie Bae, CEO PT Erablu Elektronik.

Charlie Bae, CEO PT Erablu Elektronik

Baca juga: Gerai Erablue Sajikan Pengalaman Berbelanja Elektronik dengan Inovasi Digital

PT Erablu Elektronik telah membuka gerai mereka dalam waktu singkat, hanya dalam waktu dua bulan. Charlie Bae dan Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengungkapkan bahwa pembukaan kelima toko tersebut merupakan langkah awal Erablue. Rencananya akan ada lebih banyak toko dibuka tahun depan demi memperkuat komitmen Erablue terhadap pasar Indonesia. 

“Manajemen Erablue bleum selesai, masih ada lagi yang digarap di Tangerang dan Tangerang Selatan, mungkin juga meluas ke seluruh Indonesia. Ini merupakan refleksi pendekatan kemitraan Erajaya Digital Indonesia dan Mobile World Group Vietnam. Kami berusaha untuk terus melayani konsumen yang belum dijangkau dengan baik,” ucap Joy Wahjudi.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital

Baca juga: Eraspace dan PAM Berkolaborasi Tingkatkan Kinerja Supermarket dengan Teknologi Digital

Hal senada juga disampaikan Charlie Bae yang mengungkapkan bahwa akan membuka toko sebanyak mungkin. Kemungkinan pembukaan toko tersebut sekitar 30-40 gerai di Jawa terlebih dahulu yang mencakup Jabodetabek, Bandung dan Semarang. Target Erablue adalah bersaing dengan Electronic City, Best Denki dan pasar tradisional. Erablue menawarkan pengalaman konsumen yang ditingkatkan dengan memadukan customer centric Mobile World Group dan inovasi digital Erajaya.

Doan Van Hieu Em, CEO Mobile World Group

"Mobile World Group selalu menetapkan standar tinggi dalam segala hal yang kami lakukan, termasuk dalam kolaborasi kami dengan Erajaya Digital. Kami terus menantang diri dalam merevolusi industri ritel elektronik konsumen. Kami berusaha menghadirkan penawaran produk yang tak tertandingi dan pengalaman konsumen yang lebih baik di Indonesia. Saya secara khusus ingin memuji Erajaya Digital sebagai mitra yang sangat berharga untuk Erablue. Saya juga menantikan lebih banyak toko Erablue pada tahun 2023 dan ke depannya,” ucap Doan Van Hieu Em, CEO Mobile World Group.

Sebelumnya peresmian gerai kelima ini, Erablue telah membuka gerai di Jl. Raden Saleh Ciledug, Jl. Dewi Sartika Ciputat, Jl. Rawabuntu BSD, dan Jl. Siliwangi Pamulang. Ciri khas Erablue adalah menawarkan produk terbaru dan terbaik dari merek elektronik konsumen terkenal di lingkungan modern yang ramah. Erablue juga berkoordinasi erat dengan brand principal dalam menangani klaim garansi sehingga bisa melakukan perbaikan dengan cepat. Salah satu merek asli Indonesia yang dijual di gerai tersebut adalah Polytron yang kualitasnya terjamin. Layanan purna jual Erablue mecakup pengiriman dan pemasangan gratis sehari setelah pembelian.

Baca juga: TECNO CAMON 19 Pro Mondrian Hadir Eksklusif di Erafone

“Erablue memperlihatkan bagaimana kami memanfaatkan expertise dua kekuatan ritel di Asia Tenggara dengan pembukaan gerai kelima ini. Upaya ini demi menghadirkan suatu konsep retail baru yang membawa angin segar di dunia elektronik konsumen di Indonesia. Kami berkomitmen pada kolaborasi strategis ini dan  akan menghadirkan customer journey yang positif di seluruh jaringan Erablue,” lanjut Joy Wahyudi.

peresmian Grand Opening gerai Erablue kelima

Peresmian pembukaan toko kelima Erablue disaksikan juga oleh Ta Van Thong, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Vietnam di Indonesia dan Timor Leste; Hasan Aula, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk; dan Jong Woon Kim, Deputy CEO Erajaya Digital.

Promo Grand Opening

Erablue menawarkan serangkaian promo menarik selama periode grand opening yang berlangsung mulai 22 Desember sampai 31 Desember 2022. Berikut ini adalah beberapa promo tersebut:

  • flash sale cooking pan yang dibanderol Rp15.000 selama lima hari pertama
  • diskon sampai 31%
  • gratis bingkisan spesial sampai Rp899.000 untuk produk elektronik konsumen (TV, lemari es, mesin cuci, AC dan pemanas air)
  • diskon sampai 37% untuk produk peralatan rumah tangga kecil
  • diskon sampai Rp2,3 juta untuk smartphone
  • diskon sampai 40% untuk aksesori ponsel
  • cicilan 0% untuk produk elektronik konsumen, notebook dan ponsel

Demikianlah beberapa penawaran menarik di grand opening Erablue, tentunya masih ada berbagai promo menarik lain yang ditawarkan.

Share:

Artikel Terkini