TECNO CAMON 19 Pro Mondrian Hadir Eksklusif di Erafone TECNO CAMON 19 Pro Mondrian Hadir Eksklusif di Erafone ~ Teknogav.com

TECNO CAMON 19 Pro Mondrian Hadir Eksklusif di Erafone

Pengguntingan pita tersebut dilakukan Ryan Zhang, Country Manager TECNO Indonesia dan Kim Jong Woon, Deputy CEO Erajaya Digital
Teknogav.com – TECNO CAMON 19 Pro Series di Indonesia telah resmi meluncur di Indonesia pada Rabu, 14 Desember 2022. Acara peluncuran tersebut digelar TECNO di Arosa Hotel Bintaro, Jakarta dengan mengusung tagline #YouLookSoGoodTonight. Segera setelah peluncuran tersebut, TECNO juga melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Erajaya Digital. Berdasarkan kerja sama tersebut, Erajaya Digital akan memasarkan produk-produk besutan TECNO di pasar offline.

Penjualan TECNO CAMON 19 Pro Mondrian pun akan dilakukan secara eksklusif di Erafone. Kerja sama antara TECNO dan Erajaya Digital ditandai dengan pengguntingan pita di gerai Erafone Bintaro Jaya Xchange Mall. Prosesi pengguntingan pita tersebut dilakukan Ryan Zhang, Country Manager TECNO Indonesia dan Kim Jong Woon, Deputy CEO Erajaya Digital. Kerja sama kedua perusahaan tersebut juga merupakan tonggak sejarah bagi TECNO dalam menyediakan smartphone berkualitas bagi pelanggan di Indonesia.

Baca juga: TECNO CAMON 19 Pro Resmi Hadir dengan Tiga Pilihan Desain 

Ryan Zhang, Country Manager TECNO Indonesia mengungkapkan bahwa kolaborasi TECNO Indonesia dengan Erajaya Digital bertujuan mendekatkan pelangggan dengan produk-produk TECNO. Pengunjung gerai-gerai Erafone tertentu bisa melihat langsung dan menjajal produk TECNO. Langkah tersebut membuktikan komitmen TECNO dalam menyediakan jajaran smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Kolaborasi dengan Erajaya Digital ini menandai komitmen kami untuk menjangkau konsumen di pasar Indonesia dengan menghadirkan rangkaian produk terbaik kami. Langkah ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan perangkat mobile dengan gaya hidup konsumen TECNO yang dinamis. Kami yakin kolaborasi dengan Erajaya Digital ini dapat menghadirkan smartphone TECNO dengan spesifikasi terbaik yang lebih dekat dengan masyarakat Indonesia," ucap Ryan Zhang.

Seiring dengan peresmian kerja sama tersebut, TECNO juga memamerkan pusat pengalaman mereka di Erafone Bintaro Jaya Xchange Mall. Pusat pengalaman tersebut memungkinkan pengunjung untuk menjajal kebolehan desain punggung TECNO CAMON 19 Pro Mondrian Edition. Keunikan TECNO CAMON 19 Pro Mondrian Edition ini adalah desain pola kotak-kotak di bagian belakang smartphone. Desain tersebut dapat berubah warna saat terpapar sinar ultraviolet (UV). Pengujung juga dapat berfoto atau merekam video dalam kondisi gelap atau minim cahaya di booth yang telah disediakan.

Baca juga: Siap Meluncur, TECNO CAMON 19 Pro Andalkan Fotografi Malam

Berkat kerja sama antara TECNO dan Erajaya Digital, pelanggan memiliki opsi untuk mendapat smartphone berkualitas, inovatif dan tak ketinggalan zaman. Kerja sama ini menawarkan opsi bagi pelanggan untuk mendapat smartphone berkualitas, inovatif dan selalu update perkembangan teknologi.

Ryan Zhang, Country Manager TECNO Indonesia

“Sebagai perusahaan global, kami siap memberikan dukungan terbaik habis-habisan dalam mensukseskan kerjasama ini. Kami akan menghadirkan smartphone TECNO di gerai retail Erafone di seluruh Indonesia,” ucap Ryan Zhang.

Desain TECNO Camon 19 Pro Mondrian merupakan hasil kolaborasi TECNO dengan desainer Piet Mondrian. Desainer tersebut menghasilkan geometris berupa pola kotak-kotak yang dituangkan pada bagian belakang smartphone. Ketika terpapar sinar matahari atau ultraviolet (UV) empat dari tujuh pola persegi panjang di punggung smartphone akan berubah warna. Sementara itu tiga pola sisanya tetap putih.

Baca juga: OPPO A77s Tawarkan Kinerja Tinggi dengan Chipset Snapdragon 680 4G 

Selama periode pre-order, yaitu 14-21 Desember 2022, tersedia promo menarik yang ditawarkan TECNO dan Erajaya Digital. Promo tersebut adalah perpanjangan masa garansi 6 bulan dan perlindungan layar CAMON 19 Pro selama 100 hari.

Share:

Artikel Terkini