Siap Meluncur, TECNO CAMON 19 Pro Andalkan Fotografi Malam Siap Meluncur, TECNO CAMON 19 Pro Andalkan Fotografi Malam ~ Teknogav.com

Siap Meluncur, TECNO CAMON 19 Pro Andalkan Fotografi Malam

Teknogav.com - Sejak tahun 2020, produsen smartphone dan perangkat AIoT asal Tiongkok, Transsion Holdings menghadirkan merek TECNO di Indonesia. TECNO memahami kebutuhan konsumen dan menghadirkan inovasi teknloogi sesuai dengan esensi ‘Stop at Nothing’ yang diusungnya. Desain stylish juga menjadi ciri khas TECNO yang memiliki esensi Young at Heart sesuai segmen pasar anak muda yang ditujunya.

Nah, pada 14 Desember 2022 nanti, TECNO akan menghadirkan seri CAMON 19 Pro yang mengusung keandalan fotografi malam. Fitur ini dihadirkan demi memenuhi kebutuhan anak muda yang senang melakukan swafoto atau foto bersama teman saat berkegiatan bersama. Berbagai kegiatan tersebut termasuk saat kongkow di klub malam, menonton live performance, liburan, atau menikmati pemandangan perkotaan di malam hari. Sebagian kegiatan tersebut biasanya dilakukan malam hari atau di kondisi lain yang minim cahaya.

Baca juga: MariSilicon X Siap Tingkatkan Pengalaman Fotografi Potret Reno8 secara Signifikan

Berbekal pengalaman di bidang fotografi selama bertahun-tahun, TECNO CAMON 19 Pro akan hadir dengan kualitas kamera layaknya smartphone flagship. Kemampuan untuk menghasilkan foto atau video dengan kualitas mumpuni TECNO CAMON 19 Pro ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini akan hadir dengan konsep #YouLookSoGoodTonight untuk anak muda yang ingin tetap stylish saat berfoto dalam kondisi minim cahaya.

Baca juga: Segera Hadirkan Smartphone Reno Terbaru, OPPO Perkuat Slogan ‘Portrait Expert’

Kehadiran TECNO CAMON 19 Pro siap memenuhi kebutuhan akan smartphone premium yang memadukan gaya dan kinerja dengan keandalan fotografi malam. TECNO menggandeng retailer Erajaya Digital pada peluncuran dan pemasaran produknya untuk memudahkan konsumen di seluruh Indonesia membeli produk mereka. Pada saat peluncuran, pelanggan dapat melihat dan menjajal produk TECNO CAMON 19 Pro agar dapat merasakan pengalaman langsung menggunakannya.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Fitur dan Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 20

Teknologi smartphone yang dimiliki TECNO pun telah mendapat banyak penghargaan. Beberapa penghargaan yang telah disandang TECNO adalah sebagai berikut:

  • "Most Valuable Gaming Smartphone” untuk TECNO POVA 4 Pro – Selular Editor’s Choice 2022.
  • “Best Smartphone Rp 2 Jutaan” untuk produk TECNO POVA 4 – Selular Editor’s Choice 2022.
  • “Best Smartphone Rp 1 Jutaan” untuk produk TECNO POVA NEO 2 – Selular Editor’s Choice 2022.
  • “Best Battery Life Smartphone” untuk produk TECNO POVA 3 – The 19th Annual Selular Award 2022.
  • “Best Smartphone Rp2 Jutaan” untuk produk TECNO POVA 2 – Selular Editor’s Choice 2021.
  • “Most Affordable NFC Smartphone” untuk produk TECNO SPARK 7 NFC – Selular Editor’s Choice 2021.

TECNO telah hadir di lebih dari 70 negara dengan portofolio yang mencakup smartphone, tablet, wearable dan AIoT.

Share:

Artikel Terkini