Erajaya Group Gelar Serah Terima Grand Prize Eraversary 2022 Erajaya Group Gelar Serah Terima Grand Prize Eraversary 2022 ~ Teknogav.com

Erajaya Group Gelar Serah Terima Grand Prize Eraversary 2022

 

(dari kiri ke kanan) Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group; Michael, pemenang grand prize dari kategori B2C;Marcus Walalajo, pemenang grand prize dari kategori B2B dan Jong Woon Kim, Deputy CEO Erajaya Digital pada prosesi serah terima hadiah grand prize secara simbolik

Teknogav.com – Serah terima grand prize program Eraversary 2022 resmi digelar Erajaya Group di Erajaya More, Jl. Margonda, Depok. Erajaya Group menyediakan dua grand prize, yaitu BMW 218i Gran Coupé Sport dan Hyundai Stargazer Trend IVT 7 Seater. Hadiah tersebut masing-masing untuk pemenang kategori B2C dan B2B.

grand prize Eraversary 2022

Baca juga: Erajaya Resmi Umumkan Pemenang Undian Eraversary 2022

“Tahun ini event Eraversary adalah momen yang spesial karena sekaligus merayakan ulang tahun ke-26 Erajaya Group. Selebrasi ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, tetapi kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan promo terbaik untuk pelanggan setia kami. Semua ini merupakan rasa syukur dan terima kasih bagi para pelanggan setia Erajaya Group dan mitra bisnis kami yang sudah menemani  perjalanan perusahaan ini sehingga menjadi retailer terkemuka dan terpercaya. Terima kasih untuk seluruh sponsor dan bank rekanan yang sudah mendukung Eraversary 2022. Selamat kepada semua pemenang undian, termasuk dua pemenang grand prize,” ucap Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Sebelumnya, program Eraversary telah berlangsung selama periode 15 Agustus sampai 31 Oktober 2022 dan berhasil mengumpulkan 691.525 kupon. Pengundian pun telah digelar pada 29 November 2022. Grand prize kategori B2C berhasil dimenangkan Michael atas transaksinya di Samsung by NASA Kota Kasablanca, Jakarta. Beliau berhak membawa pulang BMW 218i Gran Coupé Sport. Sedangkan grand prize Hyundai Stargazer Trend IVT 7 Seater kategori B2B berhasil dimenangkan Marcus Walalajo atas transaksi di TAM portal. Totalnya Eraversary 2022 membagikan 325 hadiah bagi pelanggan dan dealer.

Baca juga: Erajaya Gelar Serah Terima Grand Prize EraVersary 2021 di Surabaya

Michael, pemenang grand prize dari kategori B2C (kiri)

“Saya cukup kaget karena bisa mendapatkan hadiah ini di penghujung akhir tahun 2022. Awalnya saya ragu mengikuti program ini, tetapi kemudian merasa semua konsumen bisa memiliki kesempatan yang sama di acara tahunan Eraversary. Terima kasih pada seluruh pihak yang terlibat dari awal hingga akhir. Semoga dengan adanya acara tahunan Eraversary ini bisa membuat Erajaya Group menjadi makin berkembang dan sukses selalu,” ucap Michael, pemenang grand prize dari kategori B2C.

Marcus Walalajo, pemenang grand prize dari kategori B2B (kiri)

Hal senada juga disampaikan pemenang grand prize kategori B2B. Menurutnya Erajaya Group memiliki cara tersendiri untuk memberikan apresiasi bagi pelanggan dan mitra bisnis setiap tahun melalui Eraversary.

Baca juga: Pengundian Eraversary 2021 Resmi Dilakukan, Ini Pemenang Grand Prize Mobil!

“Selama ini saya menjual produk-produk dari Erajaya, khususnya daerah Ambon. Terima kasih kepada Erajaya yang telah mempercayakan kami untuk menjual produk-produk di Ambon. Tahun ini tanpa disangka saya memenangkan hadiah mobil. Saya sangat kaget dan bersyukur, semoga hal ini bisa menjadi suatu tanda mata untuk kita agar dapat saling menjalin kerjasama jangka panjang yang saling menguntungkan,” ucap Marcus Walalajo, pemenang grand prize dari kategori B2B.

Share:

Artikel Terkini