Dukung Keseharian yang Techie, realme Luncurkan Dua Produk Kategori TechLife Dukung Keseharian yang Techie, realme Luncurkan Dua Produk Kategori TechLife ~ Teknogav.com

Dukung Keseharian yang Techie, realme Luncurkan Dua Produk Kategori TechLife

Teknogav.com – Bersamaan dengan peluncuran realme 10 Pro 5G Series, realme juga meluncurkan dua produk dalam kategori TechLife. Kedua produk tersebut adalah realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner dan realme TechLife Air Purifier Pro. Berbagai fitur canggih disematkan pada kedua produk tersebut untuk mempermudah dan meningkatkan kualitas kehidupan sehari-hari anak muda.

Kemampuan realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner dalam menyedot debu dan kotoran kuat di berbagai permukaan. Alat ini dapat digunakan untuk membersihkan lantai, meja, bahkan sofa sehingga dapat menjaga kondisi bersih setiap saat. Baterai pada realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner awet sehingga dapat dioperasikan dengan nyaman dan efisien tanpa harus sering mengisi daya. Dimensi penyedot debu ini pn ringkas sehingga mudah dinavigasikan ke celah-celah kecil dalam rumah. Kemampuan super suction nirkabel 9,5 Kpa dan pengoperasian dengan kebisingan rendah siap membersihkan rumah dengan efisien.

Baca juga: Bezel Tipis dan Kamera Jadi Andalan realme 10 Pro 5G

Harga yang dibanderol pada TechLife Handheld Vacuum Cleaner adalah Rp1.499.000. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

Klik untuk membeli realme Air Purifier Pro di Shopee
Klik untuk membeli realme Air Purifier Pro di Tokopedia
Klik untuk membeli realme Air Purifier Pro di Lazada

realme TechLife Air Purifier Pro

Sementara itu realme TechLife Air Purifier Pro siap menyajikan udara segara dan sehat setiap saat. Berbagai teknologi canggih dan kuat disematkan pada realme TechLife Air Purifier Pro untuk memastikan penyaringan udara. Pengguna pun dapat menghirup udara segar sehingga dapat meningkatkan kualitas hidupnya. Beberapa teknologi yang digunakan pada perangkat ini adalah High CADR 480m3/jam dan filter HEPA 360 multifungsi 3 in 1 terintegrasi.

Baca juga:  Usung Layar Lengkung, Ini Fitur-fitur Andalan realme 10 Pro+ 5G

Harga yang dibanderol pada realme Air Purifier Pro adalah Rp999.000. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

Klik untuk membeli realme Air Purifier Pro di Shopee
Klik untuk membeli realme Air Purifier Pro di Tokopedia

Klik untuk membeli realme Air Purifier Pro di Lazada
Share:

Artikel Terkini