Bezel Tipis dan Kamera Jadi Andalan realme 10 Pro 5G Bezel Tipis dan Kamera Jadi Andalan realme 10 Pro 5G ~ Teknogav.com

Bezel Tipis dan Kamera Jadi Andalan realme 10 Pro 5G

Teknogav.com – Peluncuran realme 10 Pro Series 5G di Indonesia telah digelar pada 10 Januari 2022. Selain realme 10 Pro+ 5G, realme juga meluncurkan realme 10 Pro 5G dan beberapa perangkat lain. Bezel tipis dan kamera 108 MP ProLight merupakan andalan dari realme 10 Pro 5G. Berbagai fitur premium dan pengalaman visual terbaru disajikan oleh smartphone ini. Berikut ini adalah beberapa fitur andalannya.

Berbagai pengalaman baru di kelas menengah disajikan realme 10 Pro 5G melalui layar, desain dan teknologi kamera layaknya smartphone flagship. Kamera 108 MP ProLight juga sudah didukung HyperShot Imaging Architecture yang sebelumnya hanya ada di realme GT Series. Pengalaman fotografi premium  yang disajikan realme 10 Pro+ 5G pun dihadirkan oleh realme 10 Pro 5G. Algoritma AI cerdas terkini pun mendukung kecerahan warna dan detail setiap foto.

Baca juga:  Usung Layar Lengkung, Ini Fitur-fitur Andalan realme 10 Pro+ 5G

Teknologi RAZR terkini memungkinkan layar dikelilingi bezel yang tipis. Ketebalan bezel samping hanya 1 mm dan bezel atas hanya 1,1 mm. Hal ini menjadikan realme 10 Pro 5G sebagai smartphone realme dengan bezel tertipis. Pada bagian atas bezel, disematkan sensor cahaya dengan teknologi TopNotch sehingga tampilan layar bisa lebih luas.

Layar memiliki refresh rate 6 tingkat, 120 Hz Boundless Display sehingga tampilan berjalan mulus dengan konsumsi daya rendah. Sertifikasi Low Blue Light dari TÜV Rheinland menjamin rendahnya paparan sinar biru sehingga kesehatan mata terjaga secara jangka panjang.

Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G pada realme 10 Pro 5G menyajikan kinerja yang andal dan efisien. Produksi chipset ini dilakukan dengan metode 6 nm. Kinerja chipset didukung oleh RAM sampai 8 GB + 8 GB dinamis, sehingga mendukung jalannya berbagai aplikasi secara bersamaan. Berbagai game populer pun dapat dimainkan dengan frame stabil sampai 60 FPS. Sementara itu media penyimpanan internal memiliki kapasitas lapang sampai 256 GB. Jika masih kurang, maka bisa menyisipkan memori eksternal sampai 1 TB. 

Baca juga: Ini Fitur-fitur Andalan realme 9 Pro dan realme 9 Pro+ 

realme 10 Pro 5G

Sumber daya smartphone pun mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung teknologi pengisian daya cepat 33 W SuperVOOC. Teknologi tersebut dapat melakukan pengisian daya dari kondisi kosong sampai 50% hanya dalam 29 menit. Audio pada smartphone ini menyajikan pengalaman baru dalam mendengarkan musik dan menonton video. Hal ini berkat kehadiran 200% UltraBoom Speaker, yaitu speaker stereo ganda yang dapat meningkatkan volume sampai 200%.

Desain yang stylish mengemas fitur-fitur premium realme 10 Pro 5G dengan opsi warna Dark Matter dan Nebula Blue. Smartphone ini dirancang sebagai satu kesatuan kokoh dan direkatkan dari dalam tanpa lem di bagian luar. Tampilan antar muka realme 4.0 yang mengemas sistem operasi Android 13 pun terlihat lebih dinamis.

Baca juga: realme GT NEO 3T Andalkan Kinerja Kencang dengan Nuansa Balap

Harga dan Ketersediaan

realme 10 Pro 5G dengan kapasitas media penyimpanan 128 GB dibanderol dengan harga Rp4.599.000. Sedangkan untuk opsi dengan kapasitas media penyimpanan 256 GB dibanderol dengan harga Rp4.999.000. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli realme 10 Pro 5G di Blibli
Klik untuk membeli realme 10 Pro 5G di Shopee
Klik untuk membeli realme 10 Pro 5G di Tokopedia
Klik untuk membeli realme 10 Pro 5G di Lazada


Setiap pembelian realme 10 Pro 5G akan mendapat kuota internet 216 GB gratis dari Indosat Ooredoo Hutchison. Selain itu juga tersedia hadiah berupa realme Band 2 dalam jumlah terbatas. Acara penjualan perdana juga akan digelar realme Brand Store di WTC Surabaya pada 15 Januari 2023 pukul 14:30 WIB. Berbagai kegiatan menarik akan memeriahkan acara tersebut, termasuk penampilan Brandon De Angelo, dancer dan influencer di TikTok

Share:

Artikel Terkini