Rekomendasi Destinasi Wisata di Bali dari airasia Super App Rekomendasi Destinasi Wisata di Bali dari airasia Super App ~ Teknogav.com

Rekomendasi Destinasi Wisata di Bali dari airasia Super App

Teknogav.com – Sambut liburan panjang dalam rangka tahun baru Imlek, airasia Super App memberikan rekomendasi tujuan wisata dan kegiatan unik di Bali. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Provinsi ali, lebih dari 1,7 juta wisatawan mancanegara berkunjung ke Bali selama Januari-November 2022. Hal ini menunjukkan kebangkitan dunia pariwisata Indonesia, khususnya Provinsi Bali. Kebangkitan ini pun didukung oleh kampanye #AyokemBALI yang digaungkan airasia Super App untuk memenuhi berbagai kebutuhan selama melancong di Bali.

“Sebagai suatu travel super app, kami begitu optimis dengan potensi pariwisata yang dimiliki Indonesia, di antaranya Provinsi Bali. Di awal tahun 2023 ini, airasia Super App menggaungkan kampanye #AyokemBALI dengan serangkaian program menarik. Beberapa program tersebut termasuk promo airasia ride untuk kebutuhan transportasi perjalanan, reservasi airasia hotels, dan lainnya. Kami juga menyiapkan program ‘Bagi-bagi Angpao’ untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek. Program ini menawarkan voucher spesial di sejumlah penerbangan AirAsia terpilih menuju Bali. Kami ingin memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan dan menguntungkan bagi para pelancong melalui inisiatif ini,” ucap Boni Andika, Head of Marketing airasia Super App Indonesia.

Baca juga: X9 Pro Audio, dari Pulau Dewata untuk Indonesia

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata di Bali dari airasia Super App:

  • Melukat untuk memulihkan diri merupakan kegiatan yang populer beberapa waktu terakhir. Salah satu lokasi melukat yang menarik adalah Taman Beji Griya Waterfall di Kabupaten Badung. Ketenangan dan kebahagiaan batin bisa diperoleh dengan pengalaman spiritual melepas semua emosi dan energi negatif di tengah derasnya air terjun.
  • Yoga di kehijauan Ubud bisa dilakukan di The Sankara Resort & Spa, sekaligus mengikuti kelas yoga yang tersedia. Resort ini menyajikan pemandangan alam yang dikelilingi kerimbunan pepohonan hijau. Kegiatan lain seperti spa, kelas tari Bali dan memasak pun ditawarkan The Sankara Resort & Spa. Reservasi The Sankara Resort & Spa dapat dilakukan melalui airasia hotels di airasia SuperApp dengan kode promo BESTPRICE untuk mendapat diskon sampai 15%.
Kelas yoga di The Sankara Resort & Spa
  • Lompat di Air Terjun Aling-Aling yang terletak di Kabupaten Buleleng. Ketinggian air terjun ini sekitar 35 meter dan memiliki pemandangan yang menyejukkan mata. Tersedia juga paket wisata untuk lompat tebing dari ketinggian 5-10 meter. Pastikan didampingi pemandu wisata saat melakukan kegiatan ini demi keselamatan bersama.

Baca juga: Komunitas Home Audio Bali, Wadah Berbagi Gagasan dan Wawasan Audio  

  • Naik Kano di Pantai Gunung Payung yang lokasinya memiliki jarak tempuh sekitar satu jam dari bandara I Gusti Ngurah Rai. Lokasi ini masih jarang diketahui banyak orang karena memang tersembunyi di balik tebing. Pantai Gunung Payung ini memiiliki ciri khas hamparan pasir putih halus. Kano dapat disewa di tempat dengan harga yang terjangkau.

lustrasi naik kano

Demikianlah beberapa rekomendasi wisata yang bisa dikunjungi selama di Bali. Kebutuhan transportasi selama perjalanan pun dapat dilayani oleh airasia ride yang dapat dipesan sebelumnya dengan fitur ‘Schedule Booking’. Berbagai jenis mobil dapat dipilih di airasia ride berdasarkan jumlah penumpang. Dapatkan diskon 50% di perjalanan airasia ride pertama dengan memasukkan kode BARURIDE. Pada pemesanan berikutnya, tersedia juga diskon Rp15 ribu dengan kode promo SUPERRIDE. 

Baca juga:  SUPER+ Tawarkan Tiket Penerbangan Gratis dan Diskon Hotel

Pengguna bisa mendapatkan airasia points dalam setiap bertransaksi di airasia Superapp. Poin tersebut dapat ditukarkan untuk seluruh layanan dan produk yang terdapat dalam aplikasi. Informasi terkini dari airasia Super App dapat dipantau di akun Instagram @airasiasuperapp.id. Aplikasi airasia Super App dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play Store.

Share:

Artikel Terkini