HUAWEI MatePad SE Kids Edition, Tablet Dukung Tumbuh Kembang Anak HUAWEI MatePad SE Kids Edition, Tablet Dukung Tumbuh Kembang Anak ~ Teknogav.com

HUAWEI MatePad SE Kids Edition, Tablet Dukung Tumbuh Kembang Anak


Teknogav.com - Seiring penjualan perdana HUAWEI MatePad SE Kids Edition, Huawei Device Indonesia berbagi tips penggunaan gawai untuk mendampingi pertumbuhan anak. Harapannya, orang tua bisa memaksimalkan penggunaan gawai secara aman. Tips tersebut disampaikan oleh Saskhya Aulia Prima, M.Psi, Psikolog Anak di momen penjualan perdana, 17 Februari 2023. HUAWEI MatePad SE Kids Edition merupakan tablet yang dirancang bagi anak dengan layar, konten dan aksesori yang aman. Serunya lagi, tersedia hadiah senilai Rp1,7 juta setiap pembelian tablet ini.

HUAWEI MatePad SE Kids Edition mengusung teknologi yang didukung berbagai fitur cerdas. Kemampuan tersebut tentu saja memberikan kenyamanan bagi orang tua dalam memberikan akses belajar dan bermain secara digital kepada anak. Berbagai manfaat dalam memaksimalkan potensi anak pun disampaikan oleh Saskhya Aulia Prima, M.Psi, Psikolog Anak  

“Sebagai orang tua, memilih gadget yang aman merupakan hal yang sangat penting. Keamanan desain bagi anak-anak dan kesesuaian perangkat untuk menjadi sahabat bermain dan belajar anak penting untuk diperhatikan. Huawei MatePad SE Kids Edition cocok jadi sahabat bermain dan belajar si kecil karena semua fiturnya ramah anak,” ucap Saskhya.

Baca juga:  HUAWEI MatePad, Tablet Pendukung Produktivitas Layaknya Laptop

Keandalan Huawei MatePad SE Kids Edition

Orang tua dapat memaksimalkan fungsi tablet Huawei MatePad SE Kids Edition melalui beberapa fitur andalan berikut ini:

  • Aman bagi kesehatan mata anak karena Huawei MatePad SE Kids Edition sudah menyandang sertifikasi ganda TÜV Rheinland. Sertifikasi tersebut mencakup bebas flicker dan sinar biru yang rendah sehingga menjamin keamanan dan kenyaman penggunaan. Kesehatan mata anak pun tetap terjaga walau harus menatap layar tablet untuk belajar dan bermain terus menerus.
Tampilan fullview khas Huawei dapat disajikan pada layar berukuran 10,4 inci dengan rasio layar-ke-bodi 83% dan rasio aspek 16:9,6. Tingkat kecerahan layar juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan mata anak. Serunya, tablet juga menyediakan fitur pengingat dan otomatis mengunci agar tak bisa digunakan jika tablet digunakan di lingkungan tak kondusif. Contohnya adalah saat digunakan anak sambil berbaring, di lingkungan gelap atau kendaraan yang berguncang. Layar ini juga dilengkapi stylus pen yang memudahkan anak menggunakan tablet saat belajar dan mengasah kreativitas.
Huawei MatePad SE Kids Edition
  • Fitur parental control memungkinkan orang tua mengatur waktu penggunaan tablet agar anak tak kecanduan menggunakan gawai. Pengaturan ini mencakup pembatasan waktu menggunakan tablet atau screen time bagi anak dan penentuan aplikasi-aplikasi yang boleh dibuka anak. Fitur ini bagai asisten pribadi bagi orang tua yang memudahkan mengkurasi situs ramah anak dengan akurat. Asisten pribadi ini dapat membantu memantau penggunaan tablet oleh anak dan membatasi anak dalam mengakses foto dan video tertentu. Kemampuan ini menyajikan kenyamanan belajar dan menikmati hiburan bagi anak, orang tua pun tenang karena mudah mengendalikan anak menggunakan gawai.
“Perlu dipastikan durasi penggunaan gadget disesuaikan dengan rekomendasi waktu yang dianjurkan oleh APP. Aplikasi parental control dapat membantu orang tua dalam mengatur konten yang dapat diakses sesuai usia anak. Hal ini memungkinkan tablet berperan sebagai  teman bermain dan belajar yang aman,” lanjut Saskhya.
  • Aplikasi Azoomee dan BabyBus menyajikan begitu banyak konten belajar dan bermain bagi anak, sehingga anak dapat belajar secara interaktif. Anak dapat mempelajari perilaku baik, logika, warna, matematika sampai mengasah kreativitas. Fitur Kids Corner dapat dimanfaatkan untuk mengasah kreativitas anak melalui kegiatan memotret, menggambar, melukis dan merekam suara. Detail yang imersif pada fitur Kids Corner memberikan kenyamanan anak dalam bermain dan belajar secara digital. Seluruh ikon pada fitur tersebut juga bisa dimodifikasi sesuai preferensi orang tua untuk memudahkan akses pengendalian penggunaan tablet bagi anak.
 
  • Bahan food grade pada casing membuat tablet aman digigit anak. Hand-grip multifungsional mengurangi kemungkinan jatuh dan memudahkan untuk membawa tablet ke mana-mana. Selain itu, fitur tersebut juga dapat berperan sebagai penyangga untuk memudahkan peletakan tablet.

“HUAWEI MatePad SE Kids Edition merupakan wujud nyata komitmen Huawei Device Indonesia untuk terus memberikan teknologi terbaik bagi anak-anak. Tablet ini dirancang untuk menemani proses belajar dan bermain anak-anak dengan aman dengan desain, fitur, dan konten yang dirancang khusus. Hal ini tentu saja menyingkirkan kekhawatiran orang tua saat mendampingi anak menggunakan gadget. Kami bangga mempersembahkan tablet anak terbaru dari Huawei ini untuk masyarakat Indonesia. Harapannya, tablet ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi orang tua dalam menemani proses belajar dan bermain anak-anak di Indonesia,” Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia.

Harga dan Promo

Penjualan HUAWEI MatePad SE Kids Edition dilakukan secara online dan offline dengan harga Rp3.299.000. Pembelian secara online dapat dilakukan di Huawei Official Store di Tokopedia. Sedangkan pembelian secara offline dapat dilakukan di Huawei Authorized Experience Store dan Erafone. Seperti telah disinggung di awal, tersedia hadiah senilai Rp1,7 juta untuk setiap pembelian tablet ini. Berikut ini adalah beberapa hadiah tersebut:

  • HUAWEI FreeBuds SE (selama persediaan masih ada)
  • keanggotaan VIP BabyBus selama 3 bulan
  • keanggotaan VIP Azoomee selama 1 tahun

Aplikasi BabyBus dan Azoomee dapat memaksimalkan kegiatan belajar dan bermain anak melalui berbagai konten yang mendidik dan menyenangkan. Selain itu, tersedia juga kesempatan mendapatkan voucher sampai Rp550 ribu selama periode penjualan perdana 17-28 Februari 2023. Voucher tersebut terdiri dari beberapa voucher berikut ini:

  • Voucher Rp250 ribu untuk trade-in pembelian produk Huawei tertentu
  • voucher Tokopedia senilai Rp100 ribu
  • voucher senilai Rp150 ribu untuk Mom&Kids Community
  • voucher pembelian produk Ardenleon senilai Rp50 ribu.

Tersedia juga cashback Rp300 ribu untuk pembelian dengan kartu kredit yang bekerja sama. Pelanggan juga bisa memanfaatkan diskon GoPayLater 15% dengan Kode Promo: CICILHWPAD (khusus untuk pembelian MatePad SE Kids Edition). Selain itu, ada peluang untuk mendapatkan “City Travel Package senilai Rp399 ribu. Peluang tersebut dapat diperoleh pada pembelian produk Huawei bersama dengan HUAWEI MatePad SE Kids Edition. Pembelian juga bisa dilakukan secara Cash on Delivery (COD), chat dan datang langsung ke toko-toko HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Baca juga: Nokia T20, Tablet yang Hemat Daya dengan OZO Audio

HUAWEI Authorized Experience Store

HUAWEI Authorized Experience Store

Berbagai manfaat dapat dinikmati di Huawei Authorized Experience Store, termasuk menjajal Huawei MatePad SE Kids Edition secara langsung. Anak juga bisa mengikuti kegiatan menggambar dan mewarnai yang berhadiah mainan anak. Pengunjung juga bisa konsultasi dengan para promotor dan tanya jawab seputar aplikasi dan fitur-fitur di tablet anak Huawei ini.

Share:

Artikel Terkini