IOH Gelar Serah Terima Hadiah IMPoin Pesta Hadiah 2022 IOH Gelar Serah Terima Hadiah IMPoin Pesta Hadiah 2022 ~ Teknogav.com

IOH Gelar Serah Terima Hadiah IMPoin Pesta Hadiah 2022

Teknogav.com – Indosat Ooreoo Hutchison (IOH) menyelenggarakan acara seremonial serah terima hadiah bagi para pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022. Sebelumnya, daftar para pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022 telah diumumkan secara langsung pada acara pengundian yang digelar 11 Januari 2023. Serah terima hadiah digelar di Kantor Pusat PT Indosat (KPPTI), Jakarta dengan dihadiri delapan orang pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022. Hadiah yang diserahkan tersebut mencakup hadiah utama Hyundai IONIQ 5, gadget dan paket perjalanan wisata, dengan total hadiah Rp1,7 miliar.

Program penghargaan IMPoin Pesta Hadiah 2022 merupakan bentuk apresiasi IOH bagi para pelanggan setia IM3. Para pelanggan dapat menukarkan IMPoin mereka dengan tiket undian selama periode 1-31 Desember 2022 lalu. Setiap hadiaih memiliki jumlah poin berbeda untuk ditukarkan dengan tiket undian. Pelanggan dapat menukar IMPoin mereka dengan tiket undian secara berkali-kali. Kategori hadiah yang tersedia mencakup mobil listrik, motor listrik, paket bepergian, gadget dan e-voucher. IMPoin merupakan poin loyalitas pelanggan yang bisa diperoleh dengan membeli pulsa atau paket IM3 dari semua channel distribusi.

Baca juga: Erajaya Group Gelar Serah Terima Grand Prize Eraversary 2022

para pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022

”Kami mempersembahkan program IMPoin Pesta Hadiah  untuk mengapresiasi pelanggan yang telah memilih dan mempercayakan IM3 dalam memenuhi kebutuhan komunikasi digital. Program ini sekaligus menjadi wujud komitmen kami sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang ingin selalu dekat kepada pelanggannya. Kami berharap program ini dapat memberikan keuntungan dan manfaat lebih bagi mereka yang telah setia menggunakan layanan dan produk IM3,” ucap Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Seremoni serah terima hadiah ini dihadiri delapan pelanggan yang merupakan perwakilan pemenang dari masing-masing kategori. Berikut ini adalah beberapa hadiah yang diserahkan tersebut:

  • Mobil listrik IONIQ 5
  • Motor listrik EV NIU Gova 03
  • Paket perjalanan wisata ke Raja Ampat
  • Element Folding Pikes Gen II
  • MacBook Pro M2 13,3 inci
  • iPhone 13 Pro
  • Apple Watch Series 6
  • Oculus Quest 2
  • Tokopedia Gift Card senilai 10 juta

Baca juga: Erajaya Resmi Umumkan Pemenang Undian Eraversary 2022

Yura

Acara seremoni serah terima hadiah juga dimeriahkan oleh penampilan dari Yura. Sebelumnya, pengundian pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022 dilakukan pada 11 Januari 2023. Pengumuman pun dilakukan secara langsung dan transparan. Sebanyak 250 pelanggan mendapat hadiah dari lima kategori, yaitu sebagai berikut:

  • Hyundai IONIQ 5
  • Paket perjalanan wisata  (Raja Ampat, Bali, dan Yogyakarta)
  • NIU Gova 03
  • Folding Bike (Element Folding Pikes Gen II 6 Speed)
  • Gadget (iPhone 13 Pro, MacBook Pro M2 13.3 inch, Apple Watch Series 6, Oculus Quest 2)
  • Tokopedia Gift Card

Harli, pemenang hyundai IONIQ5 dan Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison

Pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah mobil listrik Hyundai IONIQ 5 adalah Bapak Harli. Beliau tidak menyangka bisa meraih hadiah tersebut dan awalnya sempat menyangka penipuan saat dihubungi. Namun, setelah mendapat pengumuman resmi, beliau akhirnya percaya. Daftar pemenang IMPoin Pesta Hadiah selengkapnya dapat dilihat melalui tautan ini.

Baca juga: Pengundian Eraversary 2021 Resmi Dilakukan, Ini Pemenang Grand Prize Mobil!

IM3 akan menanggung seluruh pajak hadiah sehingga pemenang tak perlu lagi membayar biaya apa pun. Proses pengundian pemang IMPoin Pesta Hadiah 2022 dilakukan sesuai mekanisme pengundian dengan ketentuan yang berlaku. Pengundian tersebut juga melibatkan beberapa perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, notaris dan pihak kepolisian. Acara pengundian tersebut didokumentasikan oleh IM3 dan lembaga terkait sebagai bukti transparansi.

Share:

Artikel Terkini