TAM Dukung Distribusi TECNO, Termasuk Penjualan Smartphone Spark Go 2023 TAM Dukung Distribusi TECNO, Termasuk Penjualan Smartphone Spark Go 2023 ~ Teknogav.com

TAM Dukung Distribusi TECNO, Termasuk Penjualan Smartphone Spark Go 2023

Teknogav.com – TECNO resmi menjalin kerja sama strategis dengan PT Teletama Artha Mandiri (TAM) yang merupakan anak perusahaan Erajaya Group. TAM yang bergerak di bidang distribusi dan retail akan mendukung TECNO dalam mendistribusikan produk-produk TECNO secara resmi di Indonesia.

“Sebelumnya pada Desember 2022, TECNO terlebih dahulu bekerja sama dengan jaringan retail terbesar dan terluas dari Erajaya Group di Indonesia. Kerja sama tersebut dilakukan dengan toko offline Erafone serta toko online eraspace.com. Langkah ini dilakukan agar konsumen di Indonesia yang tersebar di berbagai pulau mudah mendapatkan produk-produk TECNO. Hal ini juga menambah rasa ‘peace of mind’ bagi konsumen TECNO,” ucap Anthoni Roderick P., Public Manager Manager TECNO Indonesia.

Baca juga: TECNO CAMON 19 Pro Mondrian Hadir Eksklusif di Erafone

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital

Kerja sama antara TECNO dan TAM disambut antusias oleh Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital. Menurutnya, kerja sama strategis dalam menghadirkan berbagai perangkat inovatif dan terkini ke pasar Indonesia selaras dengan komitmen Erajaya Digital. Komitmen ini adalah untuk terus menghadirkan keragaman portofolio produk, terutama di kategori smartphone dan ekosistemnya di jaringan retail Erajaya Digital.

“Melalui kerja sama ini, kami akan segera menghadirkan smartphone TECNO di ratusan gerai kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Upaya ini dilakukan agar pelanggan mudah mendapatkan smartphone tersebut dengan harga dan perlindungan garansi resmi. Selain itu, produk ini juga akan tersedia di laman e-commerce Eraspace.com,” ucap Joy Wahjudi.

Keberhasilan TECNO dalam mengembangkan perusahaan secara global di lebih dari 70 negara berkembangkan di duniap, juga berusaha diterapkan di Indonesia. Selama dua tahun, TECNO sudah ikut serta dalam persaingan smartphone entry-level di Indonesia. Hal ini diawali dengan peluncuran TECNO Spark pada tahun 2020 yang menargetkan gen Z yang senang menggunakan media sosial. Setelah itu berbagai produk canggih dengan masing-masing keunikan pun telah dihadirkan TECNO.

TECNO Pova 4

Beberapa produk tersebut mencakup Pova yang ditujukan untuk para gamers dan Camon yang mengandalkan kamera untuk memotret dengan artistik. TECNO juga memiliki smartphone flagship seri Phantom, tetapi belum diboyong ke Indonesia. Kecanggihan dari Phantom X2 Pro mencakup lensa kamera teleskopik untuk dapat menangkap gambar objek yang jauh.

Baca juga: TECNO CAMON 19 Pro Resmi Hadir dengan Tiga Pilihan Desain

TECNO Phantom X2 Pro

“Para pelanggan di Indonesia tentunya menginginkan produk berkualitas tinggi dan mempunyai teknologi terkini dengan harga terjangkau demi mendukung gaya hidup. Hal ini berusaha diwujudkan TECNO dengan menggandeng perusahaan distribusi terbesar di Indonesia. Langkah ini dilakukan agar dapat menyebarkan produk kami secara resmi bagi masyarakat di Indonesia. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan produk smartphone dengan kualitas high-end,” ucap Ryan Zhang, TECNO Director of Indonesia.

Spesifikasi TECNO Spark Go 2023

Smartphone entry-level TECNO Spark Go 2023 hadir pada 22 Februari 2022 mulai pukul 12.00 siang dengan harga Rp1.299.000. Istimewanya, smartphone dengan harga sangat terjangkau tersebut dijejali dengan berbagai fitur-fitur yang cukup tinggi. Kinerja multitasking smartphone ini didukung RAM berkapasitas 4 GB yang dapat ditambah 3 GB dari ruang media penyimpanan internal. Sementara itu, media penyimpanan internal memiliki kapasitas 64 GB.

TECNO Spark Go 2023

Baca juga: Siap Meluncur, TECNO CAMON 19 Pro Andalkan Fotografi Malam 

Layar TECNO Spark Go 2023 terasa lapang dengan ukuran diagonal 6,56 inci dan resolusi HD+. Daya baterai pun cukup lapang dengan kapasitas 5.000 mAh. Kegiatan fotografi dan videografi didukung oleh konfigurasi kamera ganda 13 MP AI pada kamera utama. Pencahayaan saat pengambilan gambar pun didukung oleh dual flash. Selain itu juga terdapat fitur Face Unlock Fingerprint dan Cloud Mirror Geometry Design. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Endless Black dan Uyuni Blue.

Share:

Artikel Terkini