Konferensi Video Lebih Seru dengan Layar Interaktif MAXHUB Indonesia Terkini Konferensi Video Lebih Seru dengan Layar Interaktif MAXHUB Indonesia Terkini ~ Teknogav.com

Konferensi Video Lebih Seru dengan Layar Interaktif MAXHUB Indonesia Terkini

Teknogav.com – MAXHUB adalah jenama di bawah naungan CVTE Group yang merupakan produsen layar LCD asal Tiongkok. Setelah sukses dengan produk sebelumnya, MAXHUB Indonesia resmi meluncurkan produk Interactive Flat Panel Display (IFPD) atau layar interaktif terkini. Peluncuran jajaran produk tersebut digelar Rabu, 22 Februari 2023 di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat. Jajaran layar interaktif MAXHUB tersebut adalah V6 Series dan E Series yang siap mendukung komunikasi dengan fitur-fitur yang telah ditingkatkan. 

Sesuai nilai yang diusung MAXHUB untuk terus berinovasi dan berkreasi, produk-produk MAXHUB dihadirkan demi membantu diskusi sehingga mencetuskan inovasi baru. Beberapa perubahan pada V6 Series dan E Series merupakan peningkatan fitur yang dapat menunjang interaksi pengguna. Hal ini diungkapkan oleh Joe Zhou, APAC Regional Director dari MAXHUB. 

Joe Zhou, APAC Regional Director dari MAXHUB

 “V6 Series dan E Series sudah mendapatkan fitur-fitur upgrade yang lebih canggih dari versi sebelumnya. Kami berharap, produk ini akan memudahkan diskusi interaktif dan memberikan pengalaman komunikasi virtual layaknya face to face. Kini jarak dan banyaknya orang yang terlibat bukan lagi halangan untuk ide-ide baru,” ucap Joe Zhou. 

Baca juga: BenQ DuoBoard Interactive Flat Panel Perluas Kolaborasi Rapat Tanpa Batas

Fitur-fitur Andalan V6 Series

V6 Series terdiri dari tiga tipe produk, yaitu Classic, ViewPro, dan Transcend yang terlihat lebih premium dengan desain bezel berkualitas. Layar interaktif V6 Series ini dirancang untuk digunakan dunia bisnis dan profesional. Fitur-fitur V6 Series mencakup kamera yang jernih dan mikrofon canggih untuk menyajikan pengalaman komunikasi virtual layaknya tatap muka langsung.  

Sebagai layar interaktif, V6 Series memiliki layar dengan 1,07 juta tingkat kecerahan warna (color gamut) dan speaker 40 W. Serunya, layar V6 Series didukug fitur 4 wireless screen sharing yang memudahkan berbagi layar presentasi dari empat perangkat secara bersamaan. 

V6 Series memiliki kamera 48 MP dengan Horizontal Field of View 92°, lebih luas dibandingkan versi sebelumnya yang hanya 67°. Kamera juga didukung fitur auto framing untuk menyesuaikan tangkapan kamera dengan posisi peserta rapat. Perpaduan kemampuan ini memungkinkan peserta rapat yang berjumlah banyak dapat terlihat semua.

Baca juga: Solusi Visual ViewSonic Komprehensif untuk Perorangan, Bisnis dan Pendidikan

Kamera ganda dengan resolusi 48 MP + 8 MP dengan pembesaran secara optik 3x hadir pada tipe ViewPRo dan Trancend. Teknologi flip over camera hadir khusus pada tipe Trancend untuk menjaga privasi dengan mengaktifkan kamera tersembunyi di belakang layar. Tipe Transcend juga hadir dengan captive display yang menyajikan pengalaman menulis layaknya menulis di atas kertas.

Konfigurasi mikrofon pada V6 Series pun ditingkatkan menjadi 8 microphone array dari 6 microphone array pada versi sebelumnya. Cakupan konfigurasi 8 mikrofon tersebut sampai 180° dan dapat menangkap suara sejauh 8 meter. Peningkatan konfigurasi tersebut memperluas cakupan suara yang ditangkap dan juga lebih jernih sehingga seluruh peserta rapat terdengar jelas saat berbicara. Selain itu, tersedia juga fitur noise cancellation yang membuat suara terdengar jernih dan tak terganggu suara bising sekitar.

Fitur-fitur Andalan E2 Series

Layar interaktif Edu E2 Series yang menggunakan sistem operasi Android 11 ditujukan untuk dunia edukasi. Kinerja layar interaktif ini didukung oleh RAM berkapasitas 4 GB dan media penyimpanan 32 GB. Tampilan pada layar pun lebih jernih dan nyaman berkat resolusi 4K Ultra HD, flicker free dan eye care mode. Layar tersebut juga sudah didukung fitur 4 wireless screen sharing. Selain itu, hadir juga aplikasi ByTello yang mendukung kegiatan belajar mengajar. Aplikasi ini memudahkan pengajar untuk mempersiapkan materi dan membuat kegiatan belajar mengajar lebih interaktif.

Baca juga: Wacom dan ClassPoint Berkolaborasi Tawarkan Solusi Efektif Kegiatan Belajar Mengajar

Jika dibandingkan generasi sebelumnya, maka kini V6 dan E Series hadir lebih canggih dan lebih premium. Layar interaktif ini merupakan perangkat yang ideal untuk mendukung komunikasi. Harapannya V6 Series dan E Series dapat menjadi alat bantu komunikasi interaktif di dunia kerja dan edukasi di sekolah.

Distributor MAXHUB di Indonesia

Penjualan jajaran produk MAXHUB ini didukung oleh Aliansi Sakti sebagai distributor MAXHUB di Indonesia. Aliansi Sakti memiliki target untuk memperluas wilayah penjualan demi memenuhi kebutuhan komunikasi melalui layar interaktif di lebih banyak daerah. Semangat Collaborate to Win diusung Aliansi Sakti untuk mengajak par mitra Be Aggressive, Be Focus, dan Build Good Partner Engagement. Sejumlah 200 mitra MAXHUB Indonesia hadir pada acara peluncuran produk V6 Series dan E Series. Mereka dapat menyaksikan langsung fitur-fitur terkini produk tersebut.

Aliansi Sakti sangat berharap para mitra memiliki amunisi baru sebagai solusi yang dapat ditawarkan ke pelanggan mereka. Target Aliansi Sakti tahun 2023, adalah memenuhi kebutuhan pelanggan dengan perkembangan teknologi baru, perluasan area penjualan dan menambah mitra aktif. Kolaborasi antara Aliansi Sakti, MAXHUB dan para mitra diharapkan dapat mencapai target penjualan dan mengulangi kesuksesan pada tahun 2022 silam.

Iswanto, Operational Director PT Aliansi Sakti

“Kami harap dengan munculnya produk baru ini dapat menjadi pilihan bagi konsumen,” ucap Iswanto, Operational Director PT Aliansi Sakti.

Solusi lengkap pun dihadirkan Aliansi Sakti di showroom yang tersedia untuk menyajikan pengalaman tersendiri bagi mitra dan pelanggan komersil. Upaya ini dilakukan untuk menyajikan pengalaman tersendiri bagi para mitra dan pelanggan untuk menggunakan program-program terkini. Para mitra dan pelanggan dapat langsung mencoba solusi produk MAXHUB dengan mengunjungi showroom di Sunter. 

Showroom Aliansi Sakti

Lokasi showroom tersebut di kantor PT Aliansi Sakti, Puri Mutiara Blok A No. 2, Jl. Griya Utama, Sunter Agung, Jakarta Utara 14350. Showroom ini buka pada hari kerja (Senin-Jumat) dari pukul 08.30 sampai 17.30 WIB.

Share:

Artikel Terkini