Usung Tema Serunya Silaturahmi, IM3 Tawarkan Promo Sensasi Ramadan Usung Tema Serunya Silaturahmi, IM3 Tawarkan Promo Sensasi Ramadan ~ Teknogav.com

Usung Tema Serunya Silaturahmi, IM3 Tawarkan Promo Sensasi Ramadan

Teknogav.com – Ramadan biasanya menjadi momen yang istimewa untuk saling terhubung, berbagai tradisi biasa dilakukan untuk mempererat kebersamaan. Beberapa tradisi tersebut termasuk ngabuburit sambil menunggu saat berbuka shaum, membuat atau mencari takjil, mudik dan lain-lain. Kampanye Serunya Silaturahmi pun digelar IM3 untuk mengajak para pelanggan kembali menjalani tradisi tersebut secara lebih maksimal. Pada kampanye ini, IM3 menghadirkan promo Sensasi Ramadan berupa paket data berlimpah dengan harga spesial dan Pasar Ramadan IM3 2023.

Promo Sensasi Ramadan biasa dihadirkan IM3 demi mendukung kegiatan internetan selama Ramadan dan lebaran. Paket data ini bisa digunakan untuk bersilaturahmi dengan video call, menikmati tayangan hiburan dan mencari resep takjil, dan lain-lain. IM3 membanderol promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100 GB dengan harga Rp125 ribu dari harga normal Rp150 ribu. Kuota utama 100 GB ini dapat digunakan 24 jam dan bisa diperoleh sampai 30 April 2023 di berbagai channel pembelian. Channel tersebut termasuk outlet, e-commerce, IM3 Official WhatsApp di 08551000185, *123# dan aplikasi my IM3. Aplikasi tersebut juga menawarkan game dan hadiah selama bulan Ramadan.

Baca juga: ShopeePay Talk Beri Tips Manfaatkan Peluang Ramadan Bagi Pelaku Bisnis

“Ramadan tahun ini merupakan momen menggembirakan bagi masyarakat Indonesia, karena kembali dapat melakukan berbagai keseruan tradisi bersama. IM3 juga memahami bahwa kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan makin meningkat selama bulan Ramadan. Demi memenuhi hal tersebut, kami menghadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100 GB. Promo ini kami hadirkan agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota. Semoga inisiatif kami ini makin melengkapi kemeriahan Ramadan tahun ini,” ucap Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Para musisi yang terlibat dalam penciptaan lagu 'Kembali untuk Mengulang'

IM3 juga mempersembahkan video hasil kolaborasi musisi untuk memeriahkan kampanye Serunya Silaturahmi. Para musisi dalam kolaborasi tersebut mencakup Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari. Mereka mewakili masyarakat Indonesia yang memiliki keunikan latar belakang tradisi berbeda-beda. Keempat musisi tersebut membawakan kisah mengenai perjalanan mereka kembali menjalani tradisi khas Ramadan dari daerah masing-masing dalam video.

Baca juga: TikTok Meriahkan Ramadan dengan Program #SamaSamaBerbagi

Pada video tersebut, mereka melantunkan lagu ‘Kembali untuk Mengulang’ yang mereka gubah Bersama Iga Massardi dan Vega Antares sebagai produser. Lagu tersebut diciptakan selama para musisi berada di Collaboration Mini Camp dan nantinya dapat didengarkan di layanan musik digital. Sementara itu, video kampanye dapat ditonton di kanal YouTube IM3.

penampilan para musisi membawakan lagu Kembali untuk Mengulang

Keseruan Ramadan juga dimeriahkan IM3 dengan menghadirkan Pasar Ramadan IM3 2023 yang digelar di 16 titik selama Ramadan sampai lebaran. Lokasi mencakup Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin. IM3 akan berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat dengan kegiatan food bazaar dan booth IM3. 

jajaran stand jajanan yang akan dihadirkan pada Pasar Ramadan 2023

Baca juga: myIM3 Ramah Sediakan Hiburan Digital untuk Dampingi Kegiatan Bulan Ramadan 

Pengunjung booth dapat mengikuti kuis dan games dengan hadiah voucher yang total nilainya ratusan juta rupiah. Mereka juga dapat memperoleh promo pembelian produk IM3. Salah satu game yang tersedia adalah Bedug Master, di mana para pemain akan memukul bedug secara digital. Para musisi yang terlibat di Collaboration Mini Camp juga akan tampil di beberapa kota Pasar Ramadan IM3 2023. IM3 juga akan melakukan SIDAK Outlet IM3 melalui kunjungan dan silaturahmi ke 2000 outlet di Indonesia dengan Bus Ramadan.

Share:

Artikel Terkini